by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 8 Jumat 30 November 2018 Pukul 13.00 Wib

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 8 Jumat 30 November 2018 Pukul 13.00 Wib. Pada Sinopsis Arjun dan Arohi Episode 7. Arohi marah dengan Arjun mengenai pernyataannya tadi sebenarnya sebenarnya mereka tidak terdapat hubungan apapun.

Arjun menyuruhnya untuk menantikan dan melihat sebab Arjun punya rencana dan andai semua berjalan cocok dengan itu, dalam 2 hari seluruh orang di kantor bakal berhenti berkata tentang hubungan mereka. Arohi tidak yakin tentang urusan tersebut karena reputasinya dipertaruhkan namun Arjun menuliskan kepadanya guna mempercayainya dan segera semua kota bakal menjamin fakta bahwa mereka berdua tidak pernah berhubungan.

Arjun mengantar kembali Arohi ke rumahnya hari tersebut dan pun menjemputnya keesokan paginya. Arjun pun memberikan perhatian eksklusif di kantor, menciptakan semua orang beranggapan bahwa terdapat sesuatu yang salah. Arjun lantas memanggil Arohi ke ruangannya dan terus-menerus memujinya dan menuliskan kepadanya bahwa dia ialah orang yang sudah ditunggu-tunggu. Arohi merasa tidak nyaman mendengar seluruh ini dan mereka berdua mulai berkelahi. Arohi mengetahui rencananya saat dia menyaksikan seluruh kantor menonton hubungan cinta-benci mereka. Seperti yang diduga Arjun, semua kantor kini mulai berkata tentang ketidakmungkinan hubungan mereka.

Di sisi lain, Natasha membawa Purvi kerumahnya guna memberi kejutan Salil. Purvi lantas memasak sarapan untuk seluruh orang dan menciptakan DK bernostalgia sebab masakan Purvi mempunyai rasa yang sama dengan istrinya. Dia bertanya pada Purvi mengenai siapa yang mengajarinya memasak dan Purvi membalas bahwa bibinya lah yang mengajari. Salil meminta DK guna memesan tiket bulan madu guna mereka berdua.

Mohan marah pada DK sebab merencanakan bulan madu mereka, saat dia tahu bahwa pernikahan Salil bakal segera dilangsungkan. DK memanggil agen perjalanan dan mengurungkan tiket. Agen perjalanan memberi tahu DK mengenai tiket yang dipesan Arjun guna Rupali ke New York. DK kaget dan dia bertanya pada Arjun mengenai itu. Arjun menuliskan kepadanya bahwa Rupali sudah memeras mereka dan dia memiliki potret untuk memperlihatkan bahwa dia dan DK sedang menjalin hubungan. DK kaget dan malu mendengar ini. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 8

Arjun memberi tahu DK supaya tidak khawatir sebab dia dapat mengerti keperluan DK guna mempunyai pasangan. DK memberitahu Arjun bahwa dia tidak pernah menjalin hubungan dengan Rupali. Dia sering mengupayakan mendekatinya namun dia tidak pernah membiarkannya. Dia memberi tahu Arjun bahwa pada hari dia memecat Rupali, malam tersebut mereka sedang di pesta yang sama. DK paling mabuk dan Rupali terus mengupayakan mendekatinya. Setelah pesta, DK ambruk dalam perjalanan pulang ke mobilnya dan yang berikutnya dirinya tidak ingat lagidan saat terbangun dirinya berada di lokasi Rupali. Arjun sekarang memahami dari mana foto2 tersebut berasal. Arjun dan DK pergi ke lokasi Rupali dan menipunya guna mengungkapkan kebenaran. Arjun menuliskan kepadanya bahwa dia mesti menunaikan mahal sebab mencoba menjebak mereka.

Keesokan harinya, Arjun melanjutkan rencananya dengan memanggil Arohi ke ruangannya dan berbagi kopi. Dia pun memberitahu Siddharth untuk mencatat surat cinta atas namanya guna Arohi. Tetapi Siddharth lantas melihat Arjun merobek surat tersebut dan mengetahui bahwa tidak semuanya laksana yang terlihat.

Salil mengundang semua kantor guna pesta di rumahnya pada hari berikutnya. Arjun mengaku di depan semua staff kantor bahwa pesta tersebut juga guna merayakan hubungannya dan Arohi. Para karyawan lantas bertanya pada Arjun apakah dia dan Arohi bakal menari di pesta. Temanya ialah Salsa. Arjun setuju namun menyadari bahwa dia bahkan tidak tahu dasar-dasar Salsa. Arohi menghadapi masalah yang sama namun mereka berdua mencerminkan satu sama beda bahwa mereka dapat menari salsa.DK menuliskan Arjun tidak kehilangan harapan sebab dirinya tahu sejumlah langkah dari Salsa. Seseorang mengajarinya bertahun-tahun kemudian dan dirinya dapat mengajarkan urusan yang sama untuk Arjun. Arjun senang mendengar ini dan bercita-cita untuk memamerkan kemampuan salsa ke Arohi.

Arohi menuliskan pada Savita mengenai masalahnya yang sama sekali tidak mengenal Salsa dan dirinya telah menantang Arjun guna itu. Savita menuliskan padanya guna tidak cemas dan melatihnya dengan salsa. Di sisi lain, DK mengerjakan yang terbaik untuk melatih apa juga yang dia ketahui mengenai Salsa untuk Arjun (yang diajarkan kepadanya oleh Savita).

Savita menemukan pengunjung yang tak tersangka yaitu Rupali. Rupali memberitahu Savita mengenai DK yang memperalatnya dan pun menunjukkan padanya gambar-gambar sebagai bukti. Rupali memohon keadilan. Savita paling terluka sesudah mendengar mengenai DK tercebur dalam urusan ini namun berjanji untuk Rupali bahwa dirinya bakal meyakinkan dia menemukan keadilan.

Keesokan harinya, Savita menelpon DK dan menuliskan kepadanya bahwa dirinya hendak bertemu dengannya. DK memberitahu Mohan mengenai ini dan menuliskan kepadanya bahwa andai Savita beranggapan dirinya bakal mengambilnya kembali sesudah bertahun-tahun maka Savita salah sebab dirinya tidak bakal pernah membawanya pulang dalam hidupnya. Saat bertemu Savita bertanyapada DK mengenai Rupali dan apakah dia menjalin hubungan dengannya. DK paling marah padanya sebab tidak mempercayainya dan menuliskan kepadanya bahwa dirinya memang berselingkuh dengan Rupali. Savita patah hati mendengar ini dan kini harus mengisi janji yang diserahkan kepada Rupali.

Malam itu, Arohi dan Purvi mendarat di pesta. Bagi menyulut keberhasilan rencananya, Arjun menyerahkan Arohi buket bunga di depan teman kantornya dan menuliskan padanya guna membuangnya di lokasi sampah. Arohi tidak hendak membuang bunga-bunganya namun Arjun menyuruhnya mengerjakan apa yang dia katakan andai dia hendak menyelamatkan reputasinya. Arohi kini menunggu persaingan salsa guna membuktikan untuk Arjun bahwa dirinya lebih baik dari Arjun.

Seperti yang disebutkan oleh Arjun, Arohi melemparkan bunga di lokasi sampah, sedangkan rekan-rekannya bertanya-tanya apakah mereka berdua benar-benar pasangan atau mereka melulu berpura-pura, sebab pasangan nyata tidak secara terbuka mengaku hubungan mereka pun tidak melempar bunga di lokasi sampah. Host acara lantas memanggil Purvi dan Salil ke lantai dansa. Purvi tadinya ragu-ragu namun Salil mengupayakan membuatnya nyaman. Padmalakhsmi memberi tahu DK dan Mohan bahwa mereka mesti segera menyelesaikan drama ini. DK dan Mohan berjanji padanya bahwa tersebut akan selesai segera sesudah surat ditandatangani oleh Hari Prasad.

Arjun mencoba sejumlah kalimat romantis untuk memperlihatkan bahwa dirinya dan Arohi mempunyai hubungan. Sementara Salil mengupayakan mendekati Purvi dan Purvi tidak menyukainya. Purvi tidak dapat menyingkirkan Hanish dari benak atau hatinya. Salil yang tidak menyadari dalil Purvi marah menuliskan padanya bahwa dirinya akan tidak jarang kali bersamanya.

Host acara lantas mengumumkan seluruh orang guna datang di lantai dansa. Arjun dan Arohi tidak banyak goyah di mula dansa tetapi lantas berjalan lancar. Padmalakshmi prihatin menyaksikan Arjun dan Arohi namun Natasha menuliskan padanya guna tidak khawatir. Jika terdapat sesuatu salah satu mereka berdua, maka dirinya bakal merusaknya dan Natasha meyakinkan ibunya bahwa dalam sebulan dirinya bakal bertunangan dengan Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 8 Natasha mengupayakan untuk mengawali percakapan dengan Arjun di pesta namun Arjun tidak mengindikasikan minat. Natasha kemudian bertanya padanya apakah terdapat sesuatu salah satu dia dan Arohi. Arjun menuliskan padanya bahwa dirinya tidak tertarik pada perempuan dan Arohi juga tidak terdapat bedanya. Natasha mengatakan untuk Arjun bahwa dirinya menyenangi pria yang tidak mengindikasikan minat padanya. Rekan kerja Arjun menyimak mereka berdua di koridor dan yakin bahwa tidak terdapat apa-apa antara dia dan Arohi, namun sebaliknya tentu ada sesuatu antara Natasha dan Arjun. Mereka pergi dan meminta maaf untuk Arohi. Arohi merasa lega bahwa reputasinya sudah diselamatkan.

Beberapa perempuan dari LSM Savita mengerjakan protes di luar lokasi tinggal Punj – Mittal. DK marah dan memberi tahu mereka bahwa Rupali berbohong. Dia mengatakan untuk para perempuan untuk berkata dengan pengacaranya mengenai apa juga yang mereka mau. Savita lega memahami bahwa DK tidak bersalah.

Arohi lantas mengambil bunga-bunga yang sebelumnya dibuangnya di lokasi sampah. Purvi bertanya padanya mengenai mereka dan dia menyatakan bahwa itu ialah mimpi yang menjadi fakta untuk satu hari dan dia tidak yakin apakah tersebut akan terjadi lagi. Tapi itu ialah perasaan yang estetis dan dia hendak menjaga kenangan tetap utuh untuk semua hidupnya. Arjun pun datang menggali bunga yang sama dan diberitahu bahwa seorang gadis telah membawa bunga tersebut pergi. Arjun bertanya-tanya pada dirinya sendiri bahwa orang yang telah memungut bunga tersebut tidak tahu bahwa terdapat perasaan yang sebetulnya tersembunyi di balik seluruh kedustaan yang dirinya katakan dalam sejumlah hari terakhir.

Malam itu, Arjun kesal mengejar ayahnya mabuk dan menyadari bahwa protes tersebut diprakarsai oleh ibunya. Dia menelepon dan menuntut guna menemuinya di kantornya. Savita paling senang namun Arjun tidak. Arjun memperingatkan Savita untuk terbit dari kehidupannya dan ayahnya atau dirinya bakal menempuh jalur hukum.

Siddharth meminta maaf untuk Arohi atas perilakunya dan menuliskan kepadanya bahwa mereka seluruh tahu bahwa hubungan sebenarnya ialah antara Arjun dan Natasha. Arohi kaget dan terluka mendengar ini dan bertanya pada Arjun mengenai hal yang sama. Arohi menanyakan kapan mereka bakal menikah. Arjun menjadi paling marah mendengar ini dan menuliskan bahwa dirinya bahkan tidak menyenangi Natasha. Arjun lantas mengomentari perilaku Arohi sebagai seorang pacar. Arohi kaget mendengar ini dan kehilangan kata-kata.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *