by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 7 Kamis 29 November 2018 Pukul 13.00 Wib

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 7 Kamis 28 November 2018 Pukul 13.00 Wib. Pada Sinopsis Arjun dan Arohi Episode 6. Arjun menjadi paling kesal dan menyalahkan Arohi. Arjun tidak punya minat untuk memaafkannya atau memperhatikan penjelasannya dan sebab terdesak mundur Arohi jatuh dalam bak sarat air berwarna. Ini menciptakan Arjun menikmati suatu kepuasan tapi lantas Salil memberi tahu Arjun bahwa dirinya yang menanam fotonya di tengah-tengah pesta.

Salil pergi ke Purvi dan sebab keadaan mabuknya sesudah meminum bhang Salil menuliskan pada Purvi bahwa dirinya menyukai Arjun dan hendak menikah dengannya. Purvi tidak dapat menahan senyum mendengar perkataan Salil dan keseriusannya guna mengekspresikan perasaannya. Salil menyadari kekeliruan ucapannya namun senang menyaksikan Purvi tersenyum. Purvi terkejut pada dirinya sendiri dan saat tersebut saatmelihat jam Hanish jam sudah berhenti berdetak. Itu nyaris seperti tanda guna dia dari Hanish bahwa dia mesti melanjutkan kehidupannya dengan Salil.

Sementara itu, Arohi melangkah terbit dari pesta sesudah mengeringkan tubuhnya dan tertegun menyaksikan Rupali sedang berdekapan di dalam mobil dengan seorang pria yang Arohi anggap sebagai Arjun. Jauh di lubuk hatinya, dia tidak suka apa yang dilihatnya. Sementara tersebut Mohan memberitahu DK mengenai keengganan Hari Prasad guna menandatangani surat-surat tanah. DK meyakinkannya bahwa mereka bakal mendapatkan solusi untuk menemukan surat-surat yang ditandatangani dan pun akan sukses memutuskan pertunangan Salil.

Keesokan harinya, Arjun memberitahu Arohi untuk menggali arlojinya yang hilang di hari sebelumnya. Arjun mengatakan untuk Arohi seluruh tempat yang di tuju. Arohi bertanya-tanya kenapa Arjun tidak melafalkan tempat parkir lokasi dia bareng Rupali.

Beberapa saat lantas Arohi mengatakan untuk Siddharth alangkah dirinya membenci Arjun, membenci kebiasaannya dan pun sifatnya. Tanpa disangka, Arjun mendengar semuanya dari luar ruangan. Sebagai hukuman atas apa yang disebutkan Arohi mengenai dirinya ke Siddharth, Arjun menuliskan pada Arohi bahwa dia tidak dapat pulang hingga dia mengejar arloji Arjun.

Putus harapan untuk mengejar arloji Arjun, Arohi pergi ke lokasi parkir di mana ia mengejar Rupali dengan lelaki lain yang disangkanya Arjun. Arohi tidak sengaja mendengar percakapan Rupali yang menuliskan bahwa dirinya melulu memperalat Arjun dan mengerjakan segala yang dirinya dapat untuk memeras Arjun dan mendapatkan duit darinya. Arohi marah mendengar ini dan langsung pergi ke Arjun guna memberitahu seluruh ini. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 7

Bertentangan dengan apa yang diinginkan Arohi, Arjun emosi ketika Arohi memberitau mengenai Rupali dan memandang Arohi terlampau mencampuri kehidupannya. Arjun mengomentari statusnya dan kenyataan bahwa dia berasal dari lokasi tinggal miskin.

Arohi paling terluka mendengar ini dan dia mengundurkan diri dari perusahaan. Arohi pulang ke lokasi tinggal dengan keadaan hati yang buruk dan mulai mengutuk Arjun. Purvi bertanya padanya kenapa Arjun sangat memprovokasi dirinya dan kenapa dia mesti pergi ke lokasi Rupali serta mengadukan apa juga yang dia dengar untuk Arjun.

Purvi bertanya pun kenapa dia begitu peduli pada Arjun. Arohi tidak mempunyai jawaban atas seluruh pertanyaan ini namun Purvi menuliskan kepadanya bahwa untuk Arohi, Arjun jauh lebih dari sebatas bosnya.

Salil meminta Arjun untuk menyuruh Arohi pergi supaya Purvi dapat menemaninya dan dirinya dapat menghabiskan waktu bareng Purvi. Arjun menampik pada awalnya, tetapi lantas sampai pun pada Arohi dan menyuruhnya guna menemaninya menghadiri meeting guna proyek. Arohi mengingatkannya bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari perusahaan. Arjun menolak menuliskan kepadanya bahwa dia mesti menyerahkan pemberitahuan 3 bulan sebelum resign. Arjun lantas mengatakan padanya guna pergi bareng Purvi supaya Salil dapat berkata dengannya. Arohi tidak punya opsi selain menyaksikan wajah Arjun lagi keesokan paginya.

Mohan Mittal mengenalkan Arohi dan Arjun untuk Tuan Raman Balsara yang adalahpengusaha berhasil dan bisa memberi mereka proyek yang paling besar. Tetapi untuk tersebut mereka mesti memperlihatkan bahwa perusahaan mereka lebih baik daripada pesaing dan bahwa Arjun dan Arohi berbagi hubungan yang paling baik di lokasi kerja, sebab hubungan antar-pribadi mereka bakal membuat akibat besar pada Tuan Raman Balsara.

Di tengah-tengah diskusi mereka, Arjun mendapat telepon dari Rupali. Rupali menjangkau hotel lokasi mereka berada dan Arjun membawanya ke suatu kamar dan memblokir pintu. Arohi paling kesal menyaksikan ini. Sementara tersebut Vikas Gupta telah berkolaborasi dengan pesaing, menyerahkan komentar yang buruk mengenai Arohi. Arohi semakin terganggu mendengar ini dan tidak dapat berhenti menangis. Mengambil deviden dari situasi, Vikas menambahkan pil ke minuman Arohi supaya mereka tidak menemukan kontrak. Arohi meneguk minuman dan bergegas terbit dari pesta.

Sementara itu, Arjun menggali Arohi sebab hasil kontrak akan diberitahukan dalam satu jam dan Arohi tidak dapat ditemukan. Seseorang menuliskan kepadanya bahwa mereka menyaksikan Arohi bergerak di dalam mobil. Pada ketika yang tepat, Arjun menyaksikan Arohi dan menuliskan padanya guna kembali ke hotel bersamanya. Di bawah pengaruh pil, Arohi memberitahu Arjun apa yang dirinya pikirkan mengenai dia dan Rupali. Arohi mengatakan untuk Arjun bahwa dia benar-benar bermuka dua dan bahwa dirinya tidak butuh peduli padanya sebab dia mempunyai Rupali yang paling dia cintai. Arjun menjadi paling marah mendengar ini dan menuliskan kepadanya bahwa dirinya pergi ke kamar dengan Rupali guna membayar kekeliruan ayahnya. Arohi kaget mendengar ini. Arjun menuliskan pada Arohi bahwa dirinya berjuang menyembunyikan kekeliruan ayahnya dan mengirim Rupali ke luar negeri. Arohi menampik untuk meyakini ini dan berbalik guna pergi. Arjun mengupayakan untuk menghentikannya namun tanpa sengaja unik saree Arohi dan merobeknya. Arohi berjuang keras untuk membetulkan sarinya dan merasa malu. Arjun menikmati ini dan membantunya guna menutupinya. Arjun lantas menawarkan diri mengirimkan Arohi pulang. Arohi menampik pada tadinya tetapi menyerah sesudah Arjun memohon dan menuliskan ‘tolong’ yang agak bertolak belakang dengan ‘Arjun Punj’ yang tidak jarang kali dikenal.

Arjun pergi berenang sesudah sampai di rumah, menilik insiden hari itu, saat putri Mohan, Natasha, menyaksikan dia dan terpukau olehnya. Arjun sendiri mengabaikannya dan pindah. Padmalakshmi memberitahu Natasha bahwa Arjun ialah kacang yang keras guna dipecahkan sebab dia membenci wanita. Natasha menuliskan kepadanya bahwa dirinya siap untuk kendala dan bakal menikahi Arjun saja.

Arjun pergi ke kamar D.K larut malam dan menuliskan kepadanya bahwa dia menyaksikan seorang gadis hari ini dan tidak dapat melepaskan pandangannya darinya. Itu ialah perasaan yang mengherankan dan dia belum pernah mengalaminya sebelumnya. D.K menuliskan kepadanya bahwa dia mesti berkata dengan gadis tersebut dan istirahat sekarang. Sementara Arohi sedang beranggapan keras mengenai insiden yang terjadi dan menyaksikan sari robeknya. Antara bertanya padanya bagaimana metodenya sari tersebut robek namun dia tidak menuliskan apa-apa padanya.

Tepat sesudah Arjun pergi, DK menyaksikan Natasha dan berpendapat bahwa dia ialah orang yang dirundingkan Arjun. Dia berbagi berita dengan Mittal dan menuliskan kepadanya bahwa persahabatan mereka bakal segera pulang menjadi hubungan. Namun Padmalakshmi tidak yakin apakah Natasha ialah gadis yang dirundingkan Arjun.

Arjun nyaris tidak dapat tidur di malam hari dan tidak dapat berhenti tersenyum masing-masing kali dia menginginkan Arohi. Begitu pun dengan Arohi. Adik perempuannya bertanya-tanya apa yang salah dengannya. Sementara tersebut Natasha mengupayakan berteman dengan Arjun namun Arjun mengabaikannya. Namun Natasha tidak bakal menyerah begitu cepat.

Arjun mengejar jepit rambut di mobilnya yang tampaknya kepunyaan Arohi dan menyimpannya. Lalu ketika di kantor Arohi dan Arjun saling bertabrakan. Mereka tidak berkata satu sama lain namun mata mereka bertemu dalam pandangan dan berkata banyak.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 7 Sementara itu, Siddharth mengaku pengamatannya mengenai Arjun dan Arohi untuk rekan-rekannya yang lain. Siddhart mendengar Vikas mengucapkan komentar mengenai Arjun dan Arohi yang memiiki hubungan dan Siddhart lumayan setuju dengan apa yang disebutkan Vikas. Saloni mengupayakan berargumentasi dengannya, menuliskan bahwa Arjun dan Arohi hanyalah teman kerja dan Vikas sendiri ialah orang yang licik. Namun, Siddharth menampik untuk mengetahui apa juga dan memasang taruhan dengan Saloni mengenai hubungan Arjun dan Arohi. Beberapa saat lantas Arjun memanggil mereka ke ruangannya dimana Siddharth lantas melihat jepit rambut Arohi. Siddhart bertanya pada Arjun tentang urusan tersebut tetapi Arjun tidak membalas dan ini memperkuat keyakinan Siddharth.

Arohi pergi ke pantry kantornya untuk memungut kopi saat seorang lelaki menghampirinya guna meminta bantuan. Pria tersebut hendak Arohi berkata dengan Arjun supaya adiknya mendapat kegiatan di perusahaan. Arohi terkejut mendengar ini dan menuliskan kepadanya bahwa dirinya tidak dapat membantu. Saat itu, orang beda menghampirinya dan memintanya untuk berkata dengan Arjun untuk mengamini pinjamannya. Arohi bingung dengan sikap seluruh orang dan dengan jelas menolak menuliskan bahwa dirinya tidak dapat mengerjakan apa juga untuk menolong mereka.

Arohi pergi ke kantin umum bareng Saloni dan sejumlah gadis di sana mulai berkomentar mengenai gaun Arohi yang baru dan mahal. Arohi mengatakan untuk mereka bahwa dia menjahitnya sendiri namun gadis-gadis terus berkata tentang bagaimana Arjun kini mendapatkan desainer untuknya. Arohi menjadi paling marah. Gadis tersebut terus mengucapkan komentar jahat mengenai Arohi dan promosinya langsung dari kantor ke kamar istirahat Arjun. Arohi tidak tahan lagi dan dia menampar gadis tersebut dengan keras di wajahnya. Maka dimulailah pertarungan antara Arohi dan gadis itu. Akhirnya Arjun menikmati kekacauan dan mengejar mereka bertengkar. Dia berteriak pada mereka guna menghentikannya. Gadis tersebut dan Siddharth menuliskan kepadanya bahwa mereka seluruh tahu mengenai hubungannya dengan Arohi. Arjun kaget mendengar ini.

Sementara itu, Padmalakshmi menuliskan pada Natasha bahwa terdapat begitu tidak sedikit pria kaya yang inginkan menikahinya, lalu kenapa dia memilih Arjun. Natasha menuliskan kepadanya bahwa dirinya suka kendala dan Arjun ialah tantangan terbesar baginya.

Arjun memanggil seluruh orang ke ruang konferensi dan mengaku bahwa dirinya dan Arohi memang memunyai hubungan. Semua orang terheran-heran mendengar ini, terutama sebab Arohi sudah menyangkalnya semenjak awal. Tapi orang yang sangat terkejut pada pengakuan ini ialah Arohi . Semua orang kemudian pergi dari ruang konferensi. Arjun mengedip sebelah mata pada Arohi dan pergi.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *