by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 6 Rabu 28 November 2018 Pukul 13.00 Wib

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 6 Rabu 28 November 2018 Pukul 13.00 Wib. Pada Sinopsis Arjun dan Arohi Episode 5 diceritakan Sepanjang acara pertunangan, Arjun terus saja tersenyum bahagia sampai membuat yang lain terheran2 sebab Arjun bahkan tidak pernah tersenyum.

Salil menanyakan dalil Arjun tersenyum namun Arjun berdalih bahwa dirinya tersenyum bahagia atas pertunangan dia. Salil dan Purvi pun lantas saling bertukar cincin.

Setelah acara selesai Arjun menyaksikan Arohi berkumpul bareng keluarganya, begitu pun dengan Salil. DK pun mengetahui perasaan Arjun dan meminta maaf sebab tidak dapat memberikan family utuh laksana yang beda padanya namun Arjun membalas bahwa dunianya hanyalah ayahnya.

Hari Prasad menelepon Savita dan mengisahkan meriahnya acara pertunangan. Hari pun menceritakan tentang Arjun serta menyemangati Savita bahwa suatu ketika Arjun tentu akan menyadari bahwa dia tidak bersalah.

Arjun merindukan Arohi sampai Salil lantas membangunkannya. Salil bercakap tapi Arjun mengabaikannya dan pulang memikirkan Arohi. Arjun menilik semua pertemuan dan insiden antara dirinya dengan Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 6 ini. Salil pergi ke lokasi tinggal Hari dan meminta ijin untuk membawa Purvi ke pesta reuni sekolah. Hari memperbolehkan asal Arohi pun ikut serta. Salil setuju namun memutar otak supaya bisa mendapat masa-masa berdua dengan Purvi. Salil juga meminta Arjun menemaninya ke pesta tersebut, meski tadinya menolak Arjun pun lantas setuju guna datang sebab dirinya pun mendapat undangan.

DK tengah bertukar pikiran dengan Mohan dan Padmalakshmi tentang perjodohan Arjun dan Natasha. Padmalakshmi juga merasa senang mendengarnya.

Salil dan Arjun mendarat di lokasi pesta dimana Purvi dan Arohi pun telah berada disana. Salil menyapa Purvi. Arohi menyapa Salil dan Arjun namun Arjun menanggapinya dengan dingin.

Arohi mendekat Arjun dan mengajaknya bicara namun Arjun menanggapi dengan ketus. Teman sekolah Arjun yang mempunyai nama Jaspreet hadir dan mengira Arohi tunangan Arjun. Jaspreet kemudian membuka acara dan menyinggung Arohi tunangan Arjun. Salil dan Purvi juga terkejut mendengarnya.

Savita mendatangi rumah Hari. Sur menyambutnya kemudian Savita membual dengan Hari tentang Arjun. Savita hendak Hari merahasiakan dari putri2nya bahwa dirinya ialah ibu Arjun.

Salil dan Purvi berdansa. Arjun dan Arohi bersitegang. Kemudian rekan sekolah Arjun yang mempunyai nama Vikrant menyuruh Arohi berdansa dan Arohi juga setuju. Tapi lantas Vikrant sukses membujuk Arohi terbit dan memaksa Arohi guna bersamanya. Arjun juga muncul mengamankan Arohi. Tapi lantas Arohi dan Arjun pulang adu mulut.

Salil dan Arjun mengantar Purvi dan Arohi pulang ke rumah. Savita diam2 menatap Arjun dari balik jendela dengan sedih. Arohi lantas masuk ke dalam rumah bareng Purvi. Mereka berdua senang menyaksikan kehadiran Savita. Arohi lantas duduk berdua dengan Savita membicarakan Arjun. Savita memiliki harapan Arohi dapat menjadi menantu nya.

Arohi menyaksikan gadis yang di jumpainya di pesta reuni semalam mengunjungi ruangan Arjun. Arohi pun mendengar perintah Arjun pada staffnya supaya tidak tidak mempedulikan seorangpun masuk keruangannya sebab tengah menyelenggarakan pertemuan. Arohi juga semakin bertanya2.

Salil menjenguk Purvi yang tengah tidak enak badan. Salil membawakan obat2an juga kitab favorit Purvi. Salil bersikeras membuatkan teh guna Purvi. Purvi juga terharu menyaksikan semua ketulusan Salil.

Arohi pergi ke RS menggali ayahnya namun Arohi lantas melihat Arjun bareng gadis tadi di ruangan dokter kandungan. Arohi juga terkejut dan bertanya2. Sementara tersebut Purvi tengah berkeluh kesah pada Savita tentang baiknya Salil namun dirinya bakal tetap menyukai Hanish. Savita pun mengupayakan menasihati Purvi bila Hanish melulu akan menjadi masa lalunya.

Arohi masih merasa kesal pada Arjun dan menangisinya di pantry kantor. Arjun melihatnya dan bertanya namun Arohi memintanya meninggalkannya sendirian. Arjun juga beranjak pergi dan menyaksikan kedatangan Purvi. Purvi datang menggali Arohi. Arjun dengan gugup menyerahkan bunga pada Purvi supaya memberikannya pada Arohi yang tengah berduka tapi Arjun meminta Purvi merahasiakan bila bunga tersebut darinya.

Purvi menyerahkan bunga pemberian Arjun pada Arohi. Arohi pun menyenangi bunga itu dan Arohi lantas memamerkan bunga tadi pada Arjun. Arjun diam2 merasa senang sebab Arohi menyenangi bunga tadi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 6 Arohi salah membawa file dan itu ialah file pengeluaran ongkos gadis yang bareng Arjun yang mempunyai nama Rupall. Arjun mencari2 file itu dan emosi saat menyaksikan Arohi yang tidak sengaja membawanya. Arohi juga menjadi kesal karenanya.

Salil menyelenggarakan perayaan Holi dan memboncengkan Arjun dalam format foto sebab Arjun sendiri tidak pernah inginkan menghadiri perayaan Holi. Sementara tersebut Mohan mendatangi Hari dan bermaksud meminta tanahnya guna di bangun studio namun Hari meminta maaf dan mengatakan bila itu ialah tanah pemberian pemerintah guna anak yatim piatu dan bukan menjadi haknya.

Semua staff memberi warna pada wajah potret Arjun. Arjun lantas muncul dan berjalan mengarah ke fotonya dimana tepat saat tersebut Arohi berkeinginan menembakkan warna pada potret tersebut. Beberapa anak kecil menabrak potret itu sampai membuatnya terjatuh. Arohi juga menembakkan pewarnanya dan tepat tentang wajah Arjun yang berlangsung mendekat. Arohi dan yang beda pun terkejut melihatnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *