by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 4 Senin 26 November 2018 Pukul 13.00 Wib

Debroo.net. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 4 Senin 26 November 2018. Arohi tengah memberitahu rencananya pada Saloni untuk mengungkap penganiayaan Vikas di hadapan Arjun. Sementara itu Salil sedang memberitahu Arjun mengenai keluarganya yang sudah mengetahui mengenai gadis pujaannya yakni Purvi.

Arohi menemui Vikas berada diparkiran kantor dan berpura2 mendukung dan mengecam Saloni. Arohi juga berpura2 ingin mengobrol dan berdiskusi mengenai pekerjaan. Vikas pun mengundangnya untuk datang kerumahnya karena keluarganya sedang pergi keluar.

Vikas memberikan kartu namanya dan bergegas pergi. Saloni menghampiri Arohi dan memintanya untuk tidak menanggung resiko dengan rencananya itu tapi Arohi bersikeras ingin mengungkap kebenaran di depan Arjun.

Arohi kemudian datang ke rumah Vikas dan secara diam-diam telah mempersiapkan alat perekam di dalam tasnya. Tapi ternyata Vikas lebih pandai dan lebih dulu menjebak Arohi dengan mendatangkan seluruh staf kantor di rumahnya juga mendatangkan Arjun.

Vikas pun menghina Arohi dan menyudutkannya, Arjun lantas memecat Vikas karena telah mengetahui kebohongan Vikas dari rekaman cctv kantor di gudang. Salah satu staf memutar CD tersebut dan terlihat bahwa Vikas lah yang telah menganiaya Saloni.

Arjun berkata bahwa masalah ini akan di tangani polisi dan Arjun kembali mempekerjakan Saloni di perusahaannya. Arohi lantas meminta maaf pada Arjun. Arjun pun menasihatinya karena berani menanggung resiko untuk mengungkap kebenaran Vikas.

Arjun beranjak pergi dan Saloni membahas Arjun bersama Arohi. Saloni menyimpulkan bahwa meski Arjun kasar tapi dia bukan lelaki yang buruk.

Arjun sedang membuka album ulangtahun masa kecilnya dan teringat akan kenangan ibunya. Tiba-tiba sang ayah muncul dan mengucap selamat ulang tahun. Lalu DK memberi hadiah kunci rumah lama mereka di Shimla yang menjadi warisan untuk Arjun.

Arohi bertemu Saloni di kantor dan Saloni memberitahu kalau hari ini adalah hari ulangtahun Arjun. Saloni menitipkan buket bunga untuk Arjun juga sebagai ucapan terimakasih. Arohi pun membawa buket tersebut pada Arjun tapi Arjun dengan sikap kasarnya mendebat Arohi.

Arohi membalasnya dan mengatakan bahwa buket tersebut sebagai ucapan terimakasih Saloni lalu Arohi beranjak pergi. Arjun lalu dengan nanar memandang buket tersebut bergantian menatap kunci rumah Shimla pemberian ayahnya. Arjun juga mengingat ucapan balasan Arohi tadi.

DK, Mittal dan istrinya mendatangi rumah Hari Prasad guna melamar Purvi untuk Salil. Purvi terkejut mendengarnya dan berlari masuk ke kamar. Mittal meminta Hari memikirkan lamarannya dan kemudian berpamitan.

Di sepanjang perjalanan Padmalakshmi bertanya mengapa Purvi tadi berlari pergi saat mendengar lamaran Salil. DK beranggapan bahwa Purvi hanya merasa malu saja mendapat lamaran tadi tapi Padmalakshmi berpikir ada yang disembunyikan sesuatu mengenai Purvi dan Padmalakshmi berniat mencari tau mengenai kisah Purvi.

Hari menemui Purvi dan menenangkannya. Purvi ingin Hari memberitahu keluarga Mittal bahwa dirinya bukan putrinya tapi menantu nya yang tidak lain adalah janda dari anak lelaki Hari. Purvi menolak untuk menikah dengan Salil dan lebih bahagia menjadi janda Hanish Sharma (putra Hari).

Arjun memberi meminta Siddhart untuk presentasi. Siddhart pun meminta pada Arjun agar membiarkan Arohi membantunya dalam presentasinya. Arjun mengizinkan dan beranjak pergi. Siddhart dan staff yang lain lupa memberikan kue ulangtahun untuk Arjun dan memutuskan meninggalkan kue itu di ruangan Arjun.

Arjun teringat ponselnya yang tertinggal dan bergegas kembali ke ruangannya. Arohi juga lupa ada file yang harus di berikan pada Arjun dan Arohi memutuskan untuk meletakkan file itu di ruangan Arjun.

di dalam sinopsis Arjun dan Arohi episode 4 ini, Arjun masuk ke ruangannya dan melihat kue ultah disana. Arjun berpikir dengan emosi kalau Arohi lah pasti yang membawa kue tersebut karena teringat pemberian buket bunga tadi.

Saat Arohi masuk ke ruangan Arjun maka Arjun pun mencerca Arohi. Arohi tidak tinggal diam dan membalas Arjun hingga Arjun pun terdiam. Arohi lalu beranjak pergi.

Tapi kemudian Arohi teringat sesuatu dan kembali ke ruangan Arjun, tepat saat itulah Arjun melempar kue ultah tadi dan mengenai wajah Arohi. Arjun merasa bersalah dan menawarkan toilet ruangannya pada Arohi tapi Arohi dengan ketus menolak dan beranjak pergi.

Arjun mendatangi rumah lama nya dan semua kenangan masa kecilnya pun muncul di hadapannya. Arjun tiba2 terkejut saat keluar melihat sang ibu. Arjun mencercanya dan beranjak pergi. Sementara Arohi berhasil membantu Siddhart dalam presentasinya.

Arohi membutuhkan tandatangan Arjun dan menunggu hingga teramat lama di kantor sedangkan Arjun sendiri tengah minum2 di sebuah bar hingga mabuk. Arohi memutuskan untuk pergi kerumah Arjun tapi dalam perjalanan Arohi melihat Arjun yang sempoyongan berjalan menuju mobilnya.

Arohi membantu Arjun mengantarnya pulang meski sempat bersitegang sebelumnya. Dalam perjalanan Arohi mengalami kecelakaan ringan hingga mobil Arjun menabrak sebuah pohon.

Arohi bersyukur dirinya dan Arjun tidak terluka tapi kemudian tanpa kontrol Arjun bercerita pada Arohi mengenai kebenciannya pada sang ibu dan alasan itulah yang membuatnya membenci wanita.

Arohi pun mengantar Arjun pulang ke rumahnya dan dengan bantuan pelayan membawa Arjun ke kamarnya, diam2 Padmalakshmi melihat ada wanita yang keluar dari dalam kamar Arjun saat dini hari (Padmalakshmi tidak mengetahui kalau wanita itu adalah Arohi). Padmalakshmi pun berniat mencari tau.

Purvi memasuki kamar Hanish yang tidak pernah berubah semenjak kematian Hanish. Purvi mengingat semua kenangannya dengan Hanish dan menangis sedih.

Di dalam perjalanan pulang Arohi mengingat semua cerita sedih Arjun dan sesampainya dirumah Arohi melihat keluarganya masih terjaga dan ayahnya tengah mencoba membujuk Purvi untuk melanjutkan kehidupan kedepannya.

Pagi harinya pun Purvi mengatakan pada adik2 iparnya untuk memikirkan kembali lamaran pernikahan keluarga Mittal. Hari yang mendengarnya pun merasa tenang.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 4 Tayang Senin 26 November 2018. Arjun hendak berangkat ke kantor dan menyesal karena lepas kontrol menceritakan kisahnya pada Arohi.

DK lalu menemui Arjun dan menanyakan siapa wanita yg mengantarnya pulang tadi malam tapi Arjun malah mengatakan kalau dirinya bertemu dengan Savita ibunya.

Padmalakshmi yang mendengarkan dengan diam2 jadi bertanya2 mengapa istri DK yakni Savita kini kembali ke kehidupan mereka.

Savita tengah mengobrol dengan Naina dan mengatakan bahwa dirinya kembali hanya untuk Arjun. Arjun sendiri menelepon Arohi dan menyuruhnya untuk bergegas ke kantor.

Sesampainya di kantor Arjun melihat keanehan sikap para staff nya yang tiba2 tersenyum menatapnya dan merasa mereka tengah mentertawakannya. Arjun pun menduga kalau Arohi sudah menceritakan masa lalu nya pada para staff nya hingga membuat dirinya kini ditertawakan.

Arohi membawa file ke ruangan Arjun dan Arjun langsung mencengkeram lengannya dan menuduhnya habis2an. Arohi berusaha menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menceritakan masa lalunya pada staff tapi Arjun tidak percaya.

Siddhart dan staff yang lain kemudian memasuki ruangan dan menceritakan kesuksesan presentasinya kemarin atas bantuan Arohi hingga klien sepakat untuk bekerja sama.

Arjun tertegun karena menyadari bahwa staff nya tersenyum tadi karena merasa bahagia atas keberhasilan presentasi tersebut.

Arohi diam2 beranjak pergi sambil memegangi lengannya yang sakit akibat cengkeraman Arjun tadi. Arjun sendiri menatap kepergian Arohi dengan rasa bersalah yang teramat sangat.

Arjun berusaha mengikuti kemana Arohi pergi tapi Arohi terus menghindarinya. Arjun pun kemudian menyuruh staffnya agar Arohi pergi keruangannya. Arjun pun kemudian berlatih cara untuk meminta maaf pada Arohi.

Saat Arohi muncul Arjun terasa kelu untuk mengucap kata maaf dan sebagai gantinya Arjun hanya berkata bahwa dirinya ingin memberi penghargaan atas usaha Arohi membantu Siddhart menenangkan proyek nya dengan menyuruhnya meminta apapun yang di inginkan.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 4 Arohi hanya meminta satu hal pada Arjun yakni ingin melihat senyuman di wajah Arjun. Tapi Arjun merasa berat juga untuk tersenyum. Arohi pun akhirnya berkata tidak menginginkan apapun dan beranjak pergi.

Di rumah, Arohi menelepon seseorang dan bercerita mengenai bos nya yang tidak bisa tersenyum yaitu Arjun sementara Arjun sendiri dirumahnya tengah berlatih cara untuk tersenyum dengan susah payah.

Sang pelayan yang melihatnya menarik2 wajahnya sendiri mengira Arjun tengah sakit gigi dan bergegas membuatkan minuman susu kunyit agar sakit gigi Arjun mereda. Arjun pun mengatakan kalau dirinya tengah berusaha untuk tersenyum.

Sang pelayan beranjak pergi dan bertabrakan dengan Salil. Pelayan itu meminta Salil memanggil psikiater untuk Arjun karena Arjun bertingkah tidak seperti biasanya (mencoba untuk tersenyum).

Salil juga terkejut mendengar Arjun berusaha untuk tersenyum dan bergegas menemui Arjun untuk menanyakan alasan Arjun tapi Arjun menjawabnya dengan datar.

Salil memberi saran agar dia memikirkan seseorang jika ingin membuat senyuman. Arjun pun menjawab bahwa dirinya bisa tersenyum tanpa memikirkan seseorang dan akan membuktikan pada Salil.

Salil pun menjawab akan menunggu senyuman di wajahnya. Salil beranjak pergi dan Arjun kembali melatih senyuman diwajahnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *