by

Tempat Pacaran di Medan Yang Bakal Buat Pasanganmu Baper

Debroo.net – Tempat Pacaran di Medan. Di Medan Sumatera Utara jika ditanya tempat-tempat romantis di mana saja yang cocok untuk pacaran? Itu bakal sulit menyebutkannya. Karena memang ada banyak sekali.

Dan berikut ini tim debroo akan merinci beberapa di antaranya tempat pacaran di Medan yang bakal membuat kamu dan pasangan kamu bakal baper alias bawa perasaan sangking romantisnya tempat-tempat tersebut.

Informasi ini juga untuk menjawab banyak pertanyaan dari halaman pencarian google, dari lesehan tempat pacaran di Medan, tempat mojok di Medan, tempat sepi di Medan, tempat hunting keren di Medan, dan masih ada banyak yang lainnya. Dan berikut daftar tempat pacaran di Medan yang harus kamu dan pasangan kamu ketahui:

Daftar Tempat Pacaran di Medan

Pacaran harus ada tempat? Ya begitulah anak zaman sekarang. Pacaran sibuk mencari tempat-tempat yang asik. Maka tak salah tempat hits, dan terkenal menjadi rujukan. Jadi tidak hanya tempat sepi saja.

Tapi ada satu lagi, yakni tempat romantis. Nah tempat romantis ini juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk dinner romantis murah di Medan, apalagi bentuknya cafe di Medan, atau cafe nongonkrong di Medan yang murah dan romantis tentu bisa menjadi rujukan.

Nah kira-kira di mana saja daftar tempat pacaran di Medan? Yuk kita kepo ulasannya berikut ini:

1. Taman Sri Deli

Pertama Taman Sri Deli. Salah satu taman di Kota Medan. Taman ini memiliki luasan sekitar 14.884 m2. Denah lokasi Taman Sri Deli Medan ini berada di Jl. Masjid Raya.

Tepatnya berada di kawasan bersejarah, di mana kawasan ini juga terdapat Istana Maimun dan Masjid Raya Al-Mansoen.

Taman Sri Deli ini sendiri dibangun sebagai tempat bersantai Sultan Deli dan keluarganya pada masa Hindia Belanda. Tepatnya alamat Taman Sri Deli ini berada di Jl. Sisingamangaraja, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20213.

Jam buka Taman Sri Deli Medan sendiri buka setiap hari, dari jam 07 pagi sampai jam 09 malam.

2. The Edge Restaurant

The Edge Restaurant di Medan adalah salah satu restoran di Medan yang berlokasi di Cambridge City Square. Alamat The Edge Restaurant berada di Cambridge Hotel Medan (FKA Grand Swiss-Belhotel Medan), Jl. S. Parman No.217, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20152.

Jam buka The Edge Restaurant ini setiap hari dari jam 16.00 sampai jam tutup 23.00 WIB. Nomor Telepon: (061) 4576999. Tempat ini disebut sebagai salah satu tempat makan romantis di Medan.

3. Taman Cadika Pramuka

Taman Cadika Pramuka juga sama seperti taman di atas yang sudah disebutkan. Salah satu taman di Medan. Taman dengan kebun yang sederhana, ada kolam, serta area piknik, dan beberapa fasilitas olahraga dan taman bermain.

Maka tak heran tempat ini juga menjadi salah satu favorit dan hits sebagai tempat pacaran hits di Medan oleh anak-anak remaja Medan.

Alamat Taman Cadika Pramuka ada di Jl. Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20144. Jam buka taman cadika Pramuka setiap hari dari jam 05.30 sampai jam 19.00 WIB.

4. The Traders Restaurant

Tempat Pacaran Romantis di Medan selanjutnya adalah The Traders Restaurant. Salah satu tempat dinner romantis di Medan. Alamatnya ada di Jl. Kapten Patimura No.423, D A R A T, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153.

Jam buka The Traders Restaurant setiap hari dari jam 11.00 sampai jam 01.00 dini hari. Nomor Telepon: (061) 4531881.

Nah itulah daftar tempat-tempat yang biasa menjadi tempat pacaran di Medan yang romantis dan hits. Selamat berkunjung. Semoga artikel rujukan ini bermanfaat. Salam dengan kekasihmu, semoga memori pacaranya menyenangkan dan tidak putus di tengah jalan. Terimakasih telah mampir ke Debroo.net.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *