by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 10 September 2018

-News-49 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 10 September 2018. Kareena terus menghina Preeta mengatakan bahwa jika pertunangan kedua ini dibatalkan maka itu akan merusak citra Preeta dan tidak tau apakah Preeta akan mendapatkan lamaran pernikahan lagi atau tidak lalu Kareena beranjak pergi.

Sarla pun mengeluh pada Rakhi sebab Kareena selalu menghina Preeta. Rakhi kali setuju dengan Kareena dan meyakinkan Sarla bahwa jika pertunangan kali ini batal maka karakter Preeta akan diragukan. Rakhi meminta Preeta menganggapnya sebagai ibunya juga dan memintanya memaafkan Prithvi serta memberinya kesempatan.

Karan menghentikan langkah Prithvi dan mengoloknya. Karan memberitahu bahwa apa yang diceritakan pada semua orang tadi adalah cerita bohong dan dirinya menikmati wajah pecundang Prithvi tadi. Prithvi menganggap Karan membohonginya agar dirinya terjebak lagi tapi Prithvi menegaskan pada Karan kalau dirinya tidak akan membuat drama kami didepan keluarga dan tidak akan terjebak kali ini.

Prithvi mendatangi Sarla dan bicara padanya pura2 meminta maaf atas apa yang telah dilakukan hari ini. Prithvi menjelaskan bahwa hari ini dirinya benar2 merasa terganggu hingga menuduh yang tidak2 pada Karan dan Preeta.

Sarla menegur Prithvi dan memberinya satu kesempatan lagi dan meminta agar Prithvi tidak mengulanginya lagi, Prithvi pun berjanji. Shrishti datang dan mendengar semuanya lalu mengatakan pada Prithvi agar dia juga meminta maaf pada Preeta. Prithvi hendak menjabat tangan Preeta tapi Preeta mengatakan dia tidak perlu meminta maaf lagi.

Sarla berbicara pada Rakhi dan Rakhi meyakinkan Sarla bahwa semua kesalahpahaman telah dihapus. Rakhi dan Mahesh meminta Sarla untuk tetap tinggal untuk menikmati teh. Rakhi pun meminta Preeta untuk memanggil Karan.

Rishabh menatap Preeta yang sedang melihat ke arah Prithvi lalu Rishabh bicara pada Preeta bahwa semua orang disini sudah menyadari persahabatannya dengan Karan, lalu Rishabh bicara pada Prithvi bahwa Preeta menunggu ijinnya untuk memanggil Karan.

Prithvi pun bicara pada Preeta meyakinkannya agar memanggil Karan. Dalam hati Prithvi membenci semua ini dan bertekad akan membalas dendam dengan rencana yang jauh lebih baik.

Preeta ke kamar Karan dan Karan bertanya pada Preeta mengenai cerita karangannya tadi. Preeta merasa kesal karena Karan membohongi semua orang tapi Karan menjawab kalau mereka berdua diselamatkan oleh kebohongannya tadi. Preeta pun berbalik untuk pergi tapi Karan memegangi pergelangan tangan Preeta.

Karan mendekat dan mengatakan pada Preeta kalau dirinya merasakan sesuatu saat menghapus makeup seram nya semalam. Preeta kembali berpandangan dengan Karan tapi kemudian Karan mentertawakannya. Preeta pun kesal dan berkata pada Karan bahwa dia melewati batasan nya lagi.

Karan pun kesal juga karena Preeta tidak berterimakasih karena sudah diselamatkan. Preeta menjawab bahwa dirinya hanya ingin mereka mengatakan yang sebenarnya tanpa peduli dengan apa yang akan terjadi kemudian.

Shrishti mendatangi Rakhi yang tengah membuat teh didapur dan menawarkan bantuan. Rakhi pun menggoda Shrishti mengatakan bahwa akan ada badai jika dia bekerja didapur. Shrishti pun membanggakan dirinya sendiri dan berkata bahwa suatu hari dirinya akan menunjukkan pada Rakhi masakan spesialnya.

Rakhi pun memeluk Shrishti lalu Shrishti keluar dapur dan bertemu Sameer . Shrishti teringat ucapan Sameer pada Kritika dan Shrishti pun menjawab dengan singkat pada Sameer lalu Shrishti beranjak pergi.

Karan masih memberi penjelasan pada Preeta bahwa dirinya sudah memberitahu yang sebenarnya pada Prithvi tapi Prithvi tidak mempercayainya. Preeta pun kesal dan keluar kamar tapi tanpa sengaja menabrak Prithvi.

Prithvi bicara padanya kalau dirinya memanggilnya untuk minum teh bersama lalu Prithvi beranjak pergi diikuti Preeta di belakangnya. Karan hanya mengintip sebentar kemudian kembali masuk ke dalam kamar.

Pada malam hari Sarla selesai memberi makan Janki dan bicara dengan kesal pada Preeta serta Shrishti tentang kejadian hari ini. Shrishti mengatakan bahwa Karan yang sudah menyelamatkan mereka dari aib lalu Shrishti memeluk Preeta. Preeta teringat kedekatannya dengan Karan lalu beranjak ke kamar. Janki berpikir berharap dirinya bisa mengatakan kebenaran tentang Prithvi.

Karan tengah memikirkan Preeta. Begitu pula sebaliknya. Mereka saling cemas satu sama lain. Beberapa saat kemudian Rishabh dan Rakhi ke kamar Karan. Rishabh berkata pada Karan bahwa ibu mereka selama satu jam sudah membicarakan topik yang sama dan sekarang giliran dia untuk mendengarkan.

Rakhi membawa Laddo dan memberikannya pada Karan karena merasa bangga dengan apa yang sudah Karan lakukan hari ini. Rakhi senang karena Karan sudah berhasil meyakinkan Sarla hingga Sarla pun urung membatalkan pertunangan Preeta dan Prithvi.

Karan terkejut mendengar pertunangan itu masih diteruskan. Rakhi menjelaskan bahwa dirinya yang meminta Sarla untuk mengurungkan niat membatalkan pertunangan dan memberikan kesempatan pada Prithvi. Rishabh dan Karan pun mengatakan kalau Prithvi bukan orang yang tepat untuk Preeta tapi Rakhi menjawab kalau Prithvi hanya sedikit posesif pada Preeta dan masih bisa diberi kesempatan.

Rishabh bersikeras mengatakan kalau firasatnya mengatakan Prithvi bukan orang yang baik. Karan sendiri merasa kesal dengan ibunya karena Prithvi tidak pantas untuk Preeta.

Sumber

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *