by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 11 September 2018

-News-52 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 11 September 2018. Karan menentang ucapan Rakhi karena Prithvi memang tidak seharusnya menikah dengan Preeta karena Prithvi selalu menyalahkan Preeta.

Rakhi mendekati Karan karena tidak mengerti dengan maksud ucapan Karan tapi Rishabh memintanya beristirahat dan berjanji akan membicarakannya besok lalu Rishabh mengirim Rakhi ke kamarnya kemudian Rishabh lanjut bicara berdua dengan Karan.

Prithvi tengah bicara pada Sherlyn. Prithvi emosi karena harus meminta maaf pada Sarla. Prithvi bertanya2 apakah Karan dalang di balik semuanya dan apakah Karan sudah jatuh cinta pada Preeta. Sherlyn meminta Prithvi agar fokus saja pada pertunangannya dan Sherlyn meyakinkan diri akan menikahi Rishabh untuk membalasnya dendam Prithvi.

Prithvi menjawab bahwa dirinya harus tau apa yang ada di pikiran Karan dan Prithvi berjanji bahwa besok akan melakukan sesuatu yang akan mengguncang semua orang.

Sarla memasak didapur dan mendapat telpon dari Rakhi. Rakhi membahas tentang Karan dan Rishabh yang masih merasa kesal pada Prithvi. Sarla meminta saran Rakhi dan Rakhi berkata mereka akan pergi refresing bersama2. Sarla pun setuju.

Shrishti muncul memberitahu Sarla tentang kedatangan Prithvi dan ibunya. Rakhi mendengar suara Shrishti dan meyakinkan Sarla agar berbicara pada keluarga Prithvi mengenai rencana refresing mereka. Sarla lalu menutup telpon dan menyuruh Shrishti mengurus dapur tapi Shrishti mengacaukannya. Preeta muncul dan mengajarinya.

Prithvi datang bersama ibunya menemui Sarla dan mereka membahas tindakan Prithvi kemarin dan janji Prithvi untuk tidak mengulanginya lagi. Prithvi pun merasa bosan harus beraktivitas mengesankan Sarla. Pendeta kemudian datang dan Prithvi mengatakan kalau ibunya memanggil pendeta untuk memperbaiki tanggal pernikahannya.

Sarla lalu pergi ke dalam mengambil horoskop Preeta. Preeta dan Shrishti muncul membawakan makanan. Prithvi menarik tangan Preeta dan mengatakan bahwa mereka akan kembali bertunangan. Shrishti pun pura2 menawarkan makanan pada Prithvi untuk mengganggu mereka.

Sameer menemui Karan di kamarnya dan mereka mengobrol karena Sameer terganggu dengan kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan Shrishti. Karan pun menyarankan agar Sameer memberikan hal yang terpenting bagi seorang wanita. Sameer pun kemudian menggoda Karan mengenai Preeta.

Sarla ke kamar Janki mencari2 horoskop Preeta dan bertanya pada Janki tapi Sarla ingat kalau Janki tidak bisa bicara. Sarla lalu terus bicara pada Janki mengenai kedatangan Prithvi dan ibunya yang ingin mengatur kembali tanggal pernikahan. Janki merasa cemas dan Sarla melihat kecemasan Janki. Sarla pun bertanya apa yang ingin dia katakan.

Janki mencoba memberi isyarat melalui mata dan mencoba membuat suara dari mulutnya tapi tidak berhasil. Sarla lalu menemukan horoskop yang di cari dan bergegas pergi.

Sarla kembali ke ruang tamu dan mengobrol dengan yang lain. Pendeta mulai membaca horoskop Preeta. Ibu Prithvi sendiri meminta ijin pada Sarla agar Prithvi bisa membawa Preeta keluar untuk makan malam. Sementara itu Shrishti tengah bicara pada Preeta di kamar mengenai wajah asli Prithvi. Preeta menyangkal dan berkata kalau Prithvi tidak seperti itu.

Sarla menanyakan pada Prithvi tentang restoran yang akan di kunjungi ya untuk makan malam. Prithvi mengatakan pada Sarla bahwa restoran itu ada di sebuah hotel baru dan Preeta pasti akan menyukainya lalu Prithvi bergerak menemui Preeta.

Preeta sendiri masih bicara dengan Shrishti bahwa Prithvi peduli pada semua orang dan mereka tidak boleh menilai Prithvi dalam keadaan marah.

Prithvi melintasi kamar Janki dan masuk kesana untuk mengoloknya bahwa dia tidak akan bisa berbuat apa2 untuk menghentikannya. Prithvi juga berkata bahwa dirinya akan segera menikah dengan Preeta dan dirinya akan menyiksa Preeta setelah itu.

Janki pun hanya bisa menatapnya sembari melotot mendengarkan ucapan Prithvi. Prithvi lalu pura2 meminta berkat Janki dengan menyentuh kakinya kemudian Prithvi hendak pergi tapi tiba2 Janki berhasil menggerakkan kakinya untuk menendang Prithvi.

Prithvi pun terjatuh. Saat itu juga Sarla dan yang lain masuk ke dalam kamar Janki dan bertanya apakah Janki menendang nya. Prithvi mengatakan bahwa Janki Bener2 menendang nya karena mungkin ingin menunjukkan bahwa dia bisa menggerakkan kakinya.

Shrishti pun bertanya2 mengapa Janki menendang Prithvi. Preeta sendiri merasa senang karena Janki menggerakkan kakinya. Sarla lalu pergi membagikan manisan untuk semuanya.

Karan tengah bicara sendiri lalu Preeta meneleponnya dan meminta Karan memanggil kan neneknya tapi Karan menolak. Preeta memberitahu Karan juga kalau Janki bisa menggerakkan kakinya dengan menendang Prithvi.

Karan pun mentertawakannya. Preeta kemudian memberitahu Karan kalau dirinya akan pergi berkenaan dengan Prithvi sehingga tidak bisa merawat Daadi malam ini.

Sumber

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *