by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 12 September 2018

-Debroo-107 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 12 September 2018. Selesai menutup telpon Preeta pun bicara sendiri karena merasa kesal dengan Karan. Shrishti muncul dan bertanya pada Preeta tentang kenapa terlihat kesal.

Preeta membantah dan mengatakan kalau dirinya tengah bersemangat untuk kencan pertamanya dengan Prithvi. Shrishti pun berkata kalau dirinya hanya melihat kemarahan diwajahnya.

Rishabh tengah bicara ditelpon. Rakhi hendak bicara padanya tapi diurungkan. Karan muncul dan Rakhi menghentikannya untuk memintanya tidak pergi kemana2 karena dia harus menemani Rishabh yang akan pergi berkenaan dengan Sherlyn.

Rakhi ingin Rishabh menikmati kencannya dan jika tidak ada Karan maka Rishabh hanya akan memikirkan bisnis dan mengabaikan Sherlyn nanti.

Karan menolak karena harus menghadiri sebuah pesta tapi Karan pun akhirnya setuju setelah Rakhi berusaha membujuknya lalu Rakhi beranjak pergi dan Rishabh bicara pada Karan tentang betapa senangnya dirinya mengetahui dia akan menemani kencannya.

Karan pun bertanya bagaimana dia akan menghabiskan seluruh hidupnya bersama Sherlyn jika menghabiskan satu malam bersama Sherlyn saja harus ditemaninya. Rishabh mengatakan visa melakukannya tapi dirinya lebih menyayanginya.

Shrishti menunggu bajaj tapi kemudian Sameer melintas dan menyapanya. Shrishti menjawab singkat dan mengoloknya lalu menyetop bajaj dan pergi. Sameer pun merasa masalahnya dengan Shrishti mulai serius.

Rishabh, Karan dan Sherlyn pergi ke sebuah restoran di sebuah hotel baru. Sherlyn beranjak pergi sebentar. Rishabh melihat Karan yang terlihat kesal dan bertanya apakah dia kesal karena harus melewatkan pesta. Karan menceritakan perbaikan pertunangan Preeta dan Prithvi.

Rishabh pun terkejut mendengarnya. Sherlyn muncul dan bertanya mengapa mereka terlihat tegang. Rishabh pun beralasan kalau Karan kesal karena rencana menghadiri pesta harus batal karena harus menemaninya.

Prithvi muncul bersama Preeta lalu Sherlyn melihat mereka, Sherlyn memanggil mereka. Prithvi dan Preeta mendekat. Sherlyn meminta mereka untuk bergabung juga. Karan pun berdiri dan bertanya pada Rishabh mengapa mereka harus memilih berkencan di hotel ini.

Rishabh teringat percakapannya dengan Rakhi saat didapur bahwa dirinya harus meluruskan kesalahpahaman antara Karan dan Prithvi. Rishabh lalu mengatakan pada Karan bahwa dia harus merubah sudut pandangnya pada Prithvi dan mereka semua harus duduk bersama untuk makan malam . Karan dan Prithvi saling sindir. Pelayan lalu membawakan buku menu.

Prithvi memberi tau yang lain bahwa pertunangannya akan dilakukan dalam tiga hari kedepan. Rishabh dan Sherlyn mengucap selamat tapi Karan menyindir dan bertanya mengapa harus menunggu tiga hari. Rishabh mengatakan bahwa Sarla pasti butuh persiapan.

Karan bertanya apakah Prithvi mengajukan permintaan yang tinggi hingga Sarla butuh persiapan. Prithvi menjawab kalau dirinya tidak membuat permintaan sama sekali.

Pelayan membawakan sup dan Karan sengaja menumpahkannya ke celana Prithvi. Prithvi pun beranjak ke toilet. Preeta sendiri mengomeli Karan.

Prithvi melintasi bar dan tanpa sadar seorang wanita disana (Tapsee) yang tengah mengambil foto selfie melihat Prithvi yang tengah melintas.

Prithvi di toilet dan memarahi seorang lelaki karena menatapnya sedangkan lelaki itu menatap Prithvi karena Prithvi terus mengomel tentang Karan. Karan muncul menyelamatkan lelaki itu dengan mengatakan kalau Prithvi tengah terbakar.

Prithvi dan Karan pun berdebat karena Prithvi menduga Karan sengaja menumpahkannya sup tadi. Prithvi terus menuduh Karan menganggapnya cemburu dengan kebahagiaannya bersama Preeta. Karan membantah ucapan Prithvi dan mengatakan kalau dirinya tidak peduli dengan kehidupan dia.

Prithvi terus mengatakan kalau sebenarnya dia memiliki rasa pada Preeta karena dirinya telah memperhatikan bagaimana dia menatap Preeta selama ini dan keinginan dia yang selalu ingin dekat dengan Preeta.

Prithvi memberi peringatan pada Karan bahwa setelah pertunangannya nanti maka dirinya akan memutuskan persahabatan dia dan Preeta. Karan menjawab bahwa dirinya tidak akan membiarkan semua itu terjadi.

Prithvi menantang Karan untuk memutuskan pertunangannya karena sekali pertunangan Preeta rusak maka masyarakat pasti akan menyalahkan Preeta.

Karan pun membentak Prithvi mengatakan kalau dirinya bisa melakukan apa saja dalam situasi apapun dan Karan menerima tantangan Prithvi. Karan juga menambahkan mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik pada Preeta tapi hanya ingin menyelamatkannya dari orang jahat seperti dia. Karan lalu bergerak keluar toilet dan Prithvi dengan emosi membanting vas kecil disana.

Sarla membawakan manisan ke rumah Luthra dan bicara pada Mahesh dan Rakhi. Sarla merasa senang atas kepedulian mereka atas Preeta dan Sarla meyakinkan mereka untuk mendatanginya jika ada bantuan yang bisa diberikan ya. Kareena mendengarkan percakapan mereka dengan sebal.

Karan merasa kesal dan saat Rishabh mendekat Karan hampir memukulnya. Rishabh pun menenangkannya dan bertanya. Karan mengatakan pada Rishabh kalau Prithvi adalah pilihan yang buruk untuk Preeta. Karan bertekad memutuskan pertunangan mereka karena Prithvi sudah menantangnya secara terbuka.

Rishabh memarahinya dan mengatakan apapun yang akan dia lakukan harus secara diam-diam. Sherlyn memperhatikan dari kejauhan dan menguping pembicaraan tadi. Sherlyn merasa cemas dan yakin kalau Prithvi pasti sedang marah saat ini dan dirinya harus menenangkannya.

Preeta menunggu sendirian sambil berpikir dan hendak pergi untuk memeriksa keberadaan yang lain. Sementara itu Rishabh tengah memberikan air putih agar Karan tenang lalu meninggalkannya untuk kembali pada Sherlyn dan Preeta.

Karan membaca pesan di ponsel dari Malishka dan merasa senang tapi kemudian Karan melihat Prithvi tengah berduaan dengan seorang wanita. Karan pun berusaha mengintip wanita tadi karena dari tempat Karan berdiri hanya terlihat jelas wajah Prithvi.

Rishabh mendatangi Preeta dan bertanya mengapa dia tidak makan apapun lalu Rishabh menanyakan keberadaan Sherlyn. Preeta menjawab tidak enak jika harus makan sendirian dan Preeta juga mengatakan kalau Sherlyn pergi untuk menelepon sedangkan Prithvi juga belum kembali.

Rishabh bertanya pada Preeta mengapa dia tidak menyebut nama Karan. Preeta hanya menjawab kalau dirinya tidak mengerti dengan jalan pikiran Karan karena sepertinya Karan tidak ingin dirinya bertunangan dengan Prithvi. Rishabh pun membenarkan ucapan Preeta.

Sumber

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *