by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 13 September 2018

-News-85 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 13 September 2018. Rishabh memberi penjelasan pada Preeta kalau Karan tidak ingin dia menikahi Prithvi karena meragukan Prithvi dan Karan ingin dia bahagia. Rishabh menambahkan bahwa Karan adalah orang yang berhati lembut.

Preeta setuju dengan ucapan Rishabh yang mengatakan kalau Karan adalah pria yang lembut karena Karan orang yang baik. Rishabh pun bertanya pada Preeta apakah dia tidak bisa melihat kebaikan juga dalam dirinya. Keduanya pun tertawa bersama.

Prithvi ternyata tengah bersama Tapsee dan Karan melihat mereka berpelukan. Karan pun mencuri dengar pembicaraan mereka dimana Tapsee tengah asik memuji Prithvi dan Prithvi terlihat senang. Tapsee kemudian menyimpan nomer ponselnta di ponsel Prithvi lantas kembali memeluk Prithvi

Prithvi kemudian beranjak pergi. Karan pun melihat sepertinya Prithvi bahagia dengan gadis tadi dan Karan merasa mendapat kunci rahasia Prithvi.

Kareena menemui Sarla dan menghinanya dengan mengatakan bahwa dia tau betul cara menghasilkan keuntungan tanpa investasi yakni dengan berteman pada orang2 kaya. Sarla pun menjawab bahwa dia sudah dibutakan oleh kekayaan sehingga selalu berpikiran salah.

Sarla melarang Kareena untuk menghinanya lagi karena Preeta adalah harga dirinya dan Sarla memperingatkan Kareena agar berpikir dengan baik sebelum menghina anak perempuannya .

Kritika muncul mendengarkan ucapan Sarla. Sarla lalu beranjak pergi. Kritika pun menegur ibunya karena selalu berpikiran buruk tentang Preeta dan Shrishti tapi Kareena memarahi Kritika dan beranjak pergi.

Prithvi bertemu Sherlyn dan Sherlyn mengeluh karena dia tidak kunjung menerima telponnya. Sherlyn mencium bau parfum wanita dan bertanya pada Prithvi. Prithvi pun membohonginya dengan mengatakan kalau tadi baru saja bertemu teman lama yang biasa memakai parfum wanita.

Sherlyn lalu menanyakan perdebatan nya dengan Karan. Prithvi menjawab bahwa Karan tidak akan bisa melakukan apapun dalam tiga hari kedepan untuk memutuskan pertunangannya.

Prithvi kembali ke ruangan dan bergabung dengan Rishabh dan Preeta. Sherlyn juga kemudian muncul mengatakan kalau dirinya sudah selesai menelepon kliennya. Sherlyn menanyakan keberadaan Karan. Prithvi menjawab kalau Karan sedang menenangkan amarahnya dibuat tempat dan Prithvi menyarankan pada Rishabh untuk membawa Karan mengikuti yoga.

Rishabh kembali teringat ucapan Rakhi dan mencoba menahan amarahnya pada Prithvi dengan berkata bahwa Karan seorang atlet dan tidak membutuhkan yoga tapi mungkin dia yang membutuhkannya. Preeta pun kemudian meminta Rishabh memanggil Karan karena dirinya dan Prithvi harus segera pergi setelah makan malam.

Karan mengikuti Tapsee dan melihatnya menuju ruangan restoran. Karan lalu mengambil troli makanan dan pura2 membawanya pada Tapsee tapi Tapsee malah memeluk nya dan mengatakan kalau dirinya adalah penggemar beratnya. Lalu Tapsee memperkenalkan diri dan meminta Karan memberikan tanda tangan di lehernya. Karan pun melakukannya.

Tapsee berterima kasih dan Karan mengajaknya mengobrol. Tapsee membicarakan Prithvi. Tapsee mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Prithvi saat kuliah dulu dan menyadari kesalahannya karena harus memutuskannya. Karan memberitahu sambil menunjuk Preeta bahwa Preeta adalah tunangan Prithvi.

Tapsee pun mengoloknya Preeta seperti wanita kuno. Karan memuji Tapsee mengatakan bahwa dia lebih cocok bersama Prithvi daripada Preeta dan Karan berjanji untuk membuat Prithvi kembali bersamanya. Tapsee pun merasa senang.

Preeta pun melihat saat Tapsee memeluk Karan saat akan pergi. Tapsee sendiri memberikan nomer ponselnya pada Karan lalu Karan mengirimnya pergi. Preeta juga melihat bagaimana Karan kemudian berselfie dengan penggemar2 yang lain dengan memeluk nya tapi Karan tidak memeluk saat selfie dengan penggemar lelakinya.

Sherlyn menatap Prithvi yang terus tersenyum dan bertanya2 mengenai apa yang membuat Prithvi begitu terlihat bahagia. Preeta terus melihat Karan yang asik berselfie dengan gadis2. Rishabh memperhatikan Preeta dan memanggil Karan.

Karan kembali bergabung dan Preeta mengoloknya Karan karena tidak memeluk penggemar lelakinya saat berselfie. Rishabh kemudian mengatakan pada Karan dan Prithvi agar saling memperbaiki keadaan. Keduanya tidak siap tapi Rishabh mengingatkan Prithvi agar lebih dewasa sebab dia akan segera menikah.

Prithvi berpikir bahwa dirinya harus pura2 berperilaku baik selama tiga hari kedepan dan terpaksa mengalirkan tangannya pada Karan sebagai permintaan maaf. Yang lain meyakinkan Karan untuk berjabat tangan. Karan berpikir tapi kemudian berjabat tangan dengan Prithvi dan mereka saling peluk.

Rishabh dan Karan pulang ke rumah dan mereka berdebat manis tentang sesuatu. Rakhi muncul menyambut mereka dan bicara pada mereka. Rakhi dan Rishabh pun memberitahu Karan kalau kencan tadi adalah rencana mereka agar dia berdamai dengan Prithvi.

Sementara itu Sarla terlihat tidak sabar hilir mudik dan Shrishti merasa kesal karena ibunya tidak sabar menunggu Preeta berganti pakaian. Preeta muncul dan Shrishti mengatakan kalau ibu mereka tidak sabar menunggu cerita obrolan dia dan Prithvi .

Sarla kemudian bertanya pada Preeta apakah dia bertemu Rishabh dan Karan tadi di hotel . Preeta pun terkejut mendengarnya. Shrishti mengatakan kalau Sarla dan Rakhi yang memiliki rencana untuk tuk mengirim mereka ke tempat yang sama karena mereka ingin Karan dan Prithvi berdamai.

Karan merasa kesal atas rencana Rishabh dan Rakhi dan Karan semakin kesal karena Rishabh melawannya kemudian Karan beranjak pergi. Rishabh pun bicara dengan Rakhi merasa khawatir karena Karan terlihat kesal.

Rakhi menenangkan Rishabh dan berkata kalau Karan akan baik2 saja dan Rakhi merasa senang karena Karan dan Prithvi sudah berdamai. Sementara Preeta mengatakan pada Sarla bahwa seharusnya dia mendiskusikan hal itu lebih dulu dengannya.

Sumber

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *