by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 5 September 2018

-News-74 views

Karan dan Preeta memasuki rumah kosong tadi. Mereka lalu berdebat karena Preeta tidak mau tinggal tapi petir mulai menggelar dan memaksa mereka untuk tetap tinggal. Karan menyuruh Preeta mengaku kalau dia sebenarnya takut tapi Preeta membantah.

Kritika berdebat dengan Sameer tentang apa yang terjadi didapur antara Sameer dan Shristi tapi Kritika juga berpikir cara agar Sameer dan Shristi saling mengakui. Kritika meminta Sameer untuk tidak menyatakan cinta pada Shristi karena dia pasti akan ditolak tapi Sameer memberitahu Kritika kalau Shristilah yang menyatakan perasaan padanya lebih dulu dan Sameer menambahkan bahwa dirinya menerima Shristi agar tidak menyakiti hatinya.

Shrishti mendengarkan pembicaraan mereka dan Shrishti pun emosi sembari berpikir akan mengingat semua ucapan Sameer. Kritika sendiri merasa senang melihat perkembangan percintaan Sameer dan Shristi. Kritika juga berharap ini terjadi pada Preeta dan Karan.

Preeta tidur disamping Karan dan beralaskan jerami. Karan lalu menakut2i Preeta dengan memakai selimut dan topeng hantu serta suara yang menakutkan. Preeta ketakutan dan hendak melarikan diri tapi kemudian Preeta pingsan. Karan pun menyadarkannya dengan panik dan membuka topengnya. Preeta pun bertekad akan memberi pelajaran pada Karan.

Prithvi dalam perjalanan dan melihat mobil mogok Karan. Prithvi pun bertanya pada mekanik yang mengatakan bahwa mobil Karan sedang diperbaiki tapi Prithvi tidak melihat keberadaan Karan maupun Preeta. Lalu Prithvi menelepon Sherlyn yang mengatakan kalau Preeta dan Karan juga belum tiba di villa.

Sherlyn pun memiliki ide untuk memanfaatkan situasi hilangnya Preeta dan Karan dengan membuat drama untuk merusak karakter Preeta. Prithvi pun setuju dengan ide Sherlyn.

Karan menatap Preeta yang sudah terlelap. Karan tidak bisa tidur dan merasa butuh bantal untuk tidur. Lalu Karan menarik salah satu tangan Preeta untuk dijadikan alas tidurnya. Preeta terbangun dan berusaha menarik tangannya. Karan mengatakan kalau dirinya biasa tidur menggunakan lengan Rishabh jika tidak menemukan bantal. Preeta terus menarik tangannya dan keduanya pun saling berpandangan dari dekat.

Preeta tersadar dan mendorong Karan agar menjauhinya. Mereka pun berdebat lagi karena Karan menyangkal saat Preeta menganggapnya hanya sedang ketakutan. Preeta pun berpikir untuk menakut2i Karan.

Karan terbangun akibat suara pintu dan jendela yang dihentak angin. Karan membangunkan Preeta tapi Preeta mengatakan bahwa semua itu gara2 cuaca di luar dan kembali pura2 tidur. Karan lalu mendengar suara jeritan dan Karan pun terkejut. Karan kembali membangunkan Preeta tapi Preeta mengatakan tidak mendengar suara apapun.

(adegan flashback saat Preeta mengatur suara rekaman jeritan hantu). Preeta mengatakan pada Karan agar berhati2 karena dirinya banyak mendengar tentang kisah hantu.

Preeta melihat Karan sudah tertidur. Preeta lalu meletakkan tumpukan jerami dan menyelimutinya sehingga terlihat2 jerami itu seolah dirinya yang tengah tidur. Lalu Preeta beranjak pergi.

Karan terbangun mendengar suara jendela lagi dan berusaha mencoba menutup jendela tapi Karan terkejut saat membalikkan badan melihat Preeta dalam balutan kain putih dengan wajah penuh luka dan memegang sebelah pisau. Tapi kemudian Karan mentertawakan Preeta hingga Preeta merasa heran mengapa Karan tidak gentar sedikitpun. Tapi Karan kemudian ketakutan saat melihat tumpukan jerami yang berselimut karena mengira tumpukan jerami itu adalah Preeta.

Prithvi diam2 menemui Sherlyn di villa dan bicara dengannya bahwa kedatangannya untuk merusak reputasi Karan. Karan sendiri mulai ketakutan dengan hantu jadi2an Preeta. Preeta pun menghampiri tumpukan jerami palsunya dan mulai mengancam akan menghabisi gadis yang bersama Karan agar bisa memasuki tubuhnya dan mendapatkan kehidupan lagi lalu Preeta menghunjamkan pisaunya pada tumpukan jerami tadi. Karan pun berteriak dan menangis karena mengira hantu itu menghabisi Preeta, dan Karan pun berlari ke lantai atas.

Keluarga Luthra dan Arora berkumpul, Sarla dan Rakhi mengajak semuanya untuk makan. Prithvi muncul dan menjelaskan pada Sarla kalau dirinya tadi pergi karena merasa kesal dengan Karan. Prithvi melihat meja makan dan mengatakan sangat lapar tapi akan menunggu Preeta untuk makan malam. Karena pun bertanya dimanakah Preeta. Prithvi mendapat kesempatan dan mulai berceloteh bahwa Preeta pasti bersama dengan Karan.

Preeta mengejar Karan ke lantai atas dan mereka berdua berdebat. Karan pun menyadari bahwa hantu itu pasti Preeta yang tengah menggodanya. Karan pun berniat menggoda balik Preeta dengan mendekatinya hingga membuatnya gugup.

Sumber

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *