by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 7 September 2018

-Debroo-213 views

Rishabh menghentikan ucapan Sherlyn dan membentaknya. Kemudian Sameer muncul mengatakan pada semuanya bahwa Preeta dan Karan telah kembali. Sherlyn merasa senang bahwa hari ini Prithvi akan membalas semua penghinaan yang telah ditanggung.

Lalu mereka semua melihat kedatangan Karan dan Preeta. Preeta melihat Prithvi dan bertanya dimana dia berada tapi Prithvi bertanya balik pada Preeta tentang keberadaannya bersama Karan sepanjang malam. Preeta terkejut dan menanyakan maksud ucapan Prithvi.

Karan pun menyuruh Sherlyn melihat bagaimana sikap lelaki yang dibelanya. Sherlyn mengatakan kalau Prithvi tidak bersalah. Kareena menyuruh Karan menghormati Sherlyn karena Sherlyn akan menjadi kakak iparnya . Karena juga menyalahkan Preeta karena bersama Karan sepanjang malam.

Prithvi terus mengatakan sesuatu yang menyudutkan Preeta dan Karan tanpa mendengarkan penjelasan Preeta. Preeta pun menangis. Prithvi mengatakan kalau dirinya sudah di khianati. Karan lalu membentak Prithvi dan mengatakan keintimannya dengan Preeta. Prithvi pun mencengkeram Karan. Rishabh membela Karan dan mendorong Prithvi.

Karan menenangkan Preeta dan Sarla lalu mulai memojokkan Prithvi dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dengan menambah beberapa cerita agar terlihat seolah2 Preeta sangat mencintai Prithvi. Preeta pun berpikir mengapa Karan berbohong tentang perasaannya.

Karan juga mengatakan pada Kareena kalau dirinya membantu Preeta hanya untuk nama keluarganya karena seorang wanita pasti membutuhkan bantuan seorang lelaki.

Prithvi masih saja bisa berusaha untuk menyudutkan Karan dan bertanya dimana mereka menghabiskan malam tadi. Karan pun berbohong mengatakan bahwa dirinya dan Preeta tinggal di kuil Dewi. Karan terus berbohong mengenai apa saja yang dilakukannya di kuil bersama Preetab.

Karan juga berusaha meyakinkan Rakhi. Sarla pun memeluk Karan dan berterimakasih padanya. Shrishti mengatakan pada Prithvi bahwa dia tidak sebanding dengan semua upaya Preeta untuk mencarinya. Karan pun bertanya pada Sherlyn. Sherlyn terbata2 menjawab bahwa seharusnya tidak mempercayai Prithvi, dan Sherlyn meminta maaf pada Preeta.

Mahesh bicara pada Karan bahwa semua kini mempercayainya . Prithvi berusaha mendebat tapi Sarla menyela karena tidak mau mendengarkan satu kata pun dari Prithvi.

Sarla mengajak Preeta ke kamar dan bicara padanya sambil menangis membicarakan Prithvi yang tidak memahami nilai2 moral. Saya berkata bahwa Prithvi bukan orang baik dan tidak pantas untuknya. Salam hendak beranjak pergi dan berkata akan memutuskan pertunangan Preeta dan Prithvi.

Prithvi menutup pintu kamar dan bicara pada Sherlyn dengan emosi karena Sherlyn ikut memojokkannya tadi. Sherlyn menjawab bahwa dirinya tidak berdaya. Mereka pun bertengkar. Prithvi bertanya2 bagaimana mendapatkan citranya kembali di hadapan keluarga Luthra dan Arora.

Kareena dan Rakhi mendatangi Preeta dan Sarla. Mereka mendengar niat Salam untuk memutuskan pertunangan. Kareena mengatakan bahwa orang2 tidak akan percaya kalau keluarga Arora yang memutuskan pertunangan karena Prithvi lelaki yang tampan dan kaya.

Karena menambahkan bahwa orang2 akan menganggap Preeta yang salah dan alasannya karena Preeta menghabiskan malam di luar bersama Karan Luthra. Sarla pun melarang Kareena untuk ikut campur dalam masalahnya karena dirinya sadar apa yang bisa di lakukannya untuk putrinya.

Sumber

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *