by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 6 September 2018

-News-88 views

Karan membersihkan make-up buatan Preeta dan mereka saling berdekatan. Preeta menjadi gugup tapi berusaha tersenyum dan berkata pada Karan bahwa dirinya mencoba untuk menakuti nya tapi dia tidak takut juga.

Shristi menanyakan maksud ucapan Prithvi tentang Preeta dan Prithvi meminta maaf karena berkata kasar tapi Prithvi mengatakan pada Sarla bahwa Preeta memang lebih banyak menghabiskan waktu dengan Karan. Prithvi laku berkata akan memanggil Karan. Rishabh muncul dan menegur Prithvi yang menghilang tadi.

Prithvi pun berkata akan memanggil Karan tapi Rishabh mengatakan kalau Karan tidak berada di villa. Sementara itu Preeta dan Karan saling berkejaran dan mereka kembali berdekatan. Mereka tersadar dan saling menjauh tapi keduanya jatuh bersama diatas tumpukan jerami. Keduanya pun saling berpandangan. Karan tersadar dan segera beranjak bangun.

Rishabh mengatakan pada Prithvi kalau Karan dan Preeta pergi keluar mencari dia. Prithvi mendapat kesempatan dan menyebutkan kepergian Karan serta Preeta di tengah malam. Rishabh pun membela Karan dan berkata kalau Karan tidak akan melampaui batasannya pada Preeta karena mereka berdua berteman.

Prithvi menanyakan jaminan pada Rishabh bahwa keduanya tidak akan melakukan apapun ditengah malam begini. Rishabh membentak memperingatkan Prithvi untuk tidak berbicara buruk mengenai Karan maupun Preeta. Rishabh lalu menyuruh semuanya berkemas untuk kembali ke Mumbai. Prithvi pun berpikir Rishabh telah merusak rencananya.

Preeta bertanya2 pada diri sendiri te tang apa yang sedang dirasakannya. Karan mendekati Preeta dan bertanya apakah dia mempunyai perasaan yang sama dengannya lalu Karan membelai pipi Preeta dan bersikap romantis tapi kemudian Karan mentertawakannya.

Preeta pun memarahinya. Karan berkata bahwa dirinya tidak bisa romantis dengannya tapi kemudian Karan mendekat pada Preeta dan meminta Preeta menjadi bagian dari hidupnya. Karan berjanji akan berubah untuknya. Preeta terkejut mendengar ucapan Karan dan Karan mentertawakan ekspresi Preeta atas leluconnya. Mereka pun kembali berkejaran.

Prithvi dan yang lain dalam perjalanan kembali ke Mumbai dan Prithvi yang mengendarai mobil berusaha menghindari jalan dimana mobil Karan tengah diperbaiki karena dirinya tidak ingin yang lain tau kalau mobil Karan mogok dan tidak ingin orang lain merusak rencananya untuk melawan Preeta.

Preeta bicara pada Karan bahwa mereka harus segera pergi tapi Karan mengatakan agar menunggu sebentar hingga pagi agar menemukan truk tumpangan. Karan memberitahu Preeta bahwa semua orang pasti sudah kembali ke Mumbai karena Rishabh ada pertemuan penting dan Mahesh juga harus menemui klien dari Perancis.

Karan dan Preeta pun bingung bagaimana mereka akan pulang tapi keduanya kemudian mendengar suara kendaraan yang berhenti di luar.

Preeta dan Karan mendengar suara truk dan Preeta menghentikannya sementara Karan bersembunyi. Sopir truk merasa melihat Karan dan berkata pada Preeta bahwa dirinya akan memberikan tumpangan dengan syarat Karan mau memberikan tanda tangannya. Karan muncul dan keduanya pun masuk ke dalam truk.

Tiba di Mumbai, Sarla bicara pada Prithvi di luar rumah Luthra saat yang lain masuk ke dalam rumah. Sarla menegur Prithvi karena menyalahkan hubungan pertemanan Karan dan Preeta tapi Prithvi bersikeras mengatakan dirinya tidak suka calon istrinya berada di luar rumah dengan lelaki lain. Rishabh lalu melintas dan melihat Sarla yang tengah menangis kemudian membawa Sarla masuk.

Prithvi diam2 menemui Sherlyn dan bicara padanya bahwa dirinya akan merusak persahabatan Karan dan Preeta. Prithvi juga bertekad bahwa ini kali terakhir Preeta masuk dalam rumah Luthra.

Preeta dan Karan dalam perjalanan. Preeta kembali berdebat dengan Karan karena Karan mentertawakan kekhawatirannya akan keluarganya.

Seluruh keluarga menunggu dan cemas karena Karan dan Preeta belum juga kembali. Prithvi memulai rencananya dengan mengatakan hal2 yang memojokkan Karan dan Preeta. Sarla menjawab Prithvi bahwa dia tidak bisa memahami Preeta hingga saat ini.

Shrishti berkomentar. Prithvi mengatakan sesuatu yang mempermalukan Preeta dan Karan dan membuat yang lain terkejut. Sarla memarahi Prithvi karena berpikiran buruk. Prithvi pun pura2 meminta maaf. Sherlyn merasa senang karena Preeta telah diperlakukan skarang. Rishabh pun emosi dan beranjak pergi.

Shrishti mengejar Rishabh dan bertanya padanya mengapa dia tidak membela Karan ataupun Preeta. Sherlyn mengikuti mereka dan ikut bicara bahwa kali ini Karan dan Preeta bersalah karena tinggal bersama dengan begitu lama. Sherlyn memanas-manasi suasana dan bertanya bagaimana jika Karan dan Preeta melewati batasan mereka.

Sumber

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *