by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Agustus 2018 – Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

-News-192 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Agustus 2018. Prithvi yang mengira preman2 itu suruhan nya memberitahu kamar Rakhi dan menyuruh mereka merampok perhiasan2 itu lalu menyuruh mereka turun ke lantai bawah untuk berpura-pura bertarung melawannya.

Para preman tidak mengenali Prithvi tapi senang karena Prithvi memberitahu dimana letak perhiasan2 lantas membebaskan Prithvi dan Prithvi berjalan pergi menemui Sherlyn untuk bicara padanya mengenai kedatangan para preman tersebut.

Sherlyn menunjukkan inisial nama Prithvi di mehendinya pada Prithvi dan Prithvi memuji mehendinya sembari memegangi tangan Sherlyn. Rishabh melihat mereka dan berjalan menghampiri. Prithvi terkejut dan melepas tangan Sherlyn. Rishabh bertanya mengapa Prithvi memegangi tangan Sherlyn. Sherlyn memberi alasan kalau Prithvi tidak mengetahui ritual mehendi.

Sherlyn yang gugup bertanya pada Rishabh apakah dia ingin melihat inisial namanya. Rishabh menyuruh Sherlyn menunjukkan. Prithvi pun melarang Sherlyn menunjukkan pada Rishabh dan beralasan bahwa menurut ibunya itu bisa jadi pertanda buruk.

Rishabh pun bertanya pada Prithvi mengapa dia tadi mengatakan kalau dia tidak tau tentang ritual tersebut jika dia tau larangan menunjukkan mehendinya pada pasangan. Prithvi berusaha mengubah topik pembicaraan. Sherlyn mulai gugup dan beranjak pergi. Prithvi bicara pada Rishabh lalu bergegas pergi. Rishabh pun menjadi curiga.

Para preman masuk ke kamar Rakhi sementara Daadi mendudukkan Sherlyn dan Rishabh. Sherlyn mengirim pesan pada Prithvi agar mencegah Janki hadir karena Janki bisa bereaksi jika melihat mereka. Rakhi dan Karena menyerahkan hadiah perhiasan pada Sherlyn.

Prithvi muncul dan menjadi gelisah. Kaarena menyuruh Preeta memberikan pendapatnya mengenai perhiasan tersebut. Preeta memuji perhiasan tersebut dan mengatakan belum pernah melihat perhiasan seindah itu. Kareena pun menghina Preeta.

Rakhi menegur Kareena dan berkata kalau Preeta lebih berharga daripada perhiasan. Preeta beranjak pergi. Rishabh mengatakan dengan ketus pada semua orang khususnya Kareena bahwa jika dia menghina Preeta lagi maka dirinya akan membatalkan pernikahannya.

Para preman berdiskusi dan menggeledah lemari. Mereka lalu mendengar suara2 langkah kaki dan ternyata itu Daadi. Para preman berhamburan untuk bersembunyi tapi Daadi pun memergoki mereka.

Karan mengejar Preeta dan bicara dengannya. Karan mencoba bicara dengan Preeta dan berdebat. Rishabh melihat mereka dan mencoba melerai. Lalu Rishabh membawa Karan pergi.

Para preman menahan Daadi tapi Daadi berhasil melarikan diri menuju lantai bawah memberitahu tentang perampokan yang terjadi. Para preman mengejar dan menodongkan senjata pada semua orang. Para preman berusaha merebut semua perhiasan dan barang berharga para tamu sembari mengancam. Prithvi pun senang karena preman2 ini beraksi dengan baik.

Karan dan Rishabh berada di kamar dan mengobrol kan Preeta. Lalu mereka keluar dan melihat semua tamu dan anggota keluarga menjadi tawanan preman. Karan dan Rishabh bergegas turun tapi para preman juga menyandra mereka.

Mahesh mencoba berbicara pada para preman agar tidak menyakiti para wanita. Prithvi berbisik pada Sherly menanyakan apakah sekarang saatnya untuk menunjukkan kepahlawanannya. Sherlyn menyarankan agar dia menunggu hingga para preman mengganggu Preeta.

Preman suruhan Prithvi baru saja datang di rumah Luthra dan mendiskusikan senjata mereka yang palsu. Prithvi sendiri mencoba memberi tanda pada preman2 itu untuk mengganggu Preeta tapi tidak dipedulikan. Janki melihat perilaku Prithvi dan bertanya2 mengapa Prithvi memberi tanda pada para preman.

Prithvi sendiri berpikir akan memotong harga kesepakatan dengan preman tersebut karena mereka tidak mempedulikan perintahnya tapi Prithvi juga bertanya2 mengapa preman2 itu seolah tidak mengenalinya.

Sumber

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *