by

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini 15 Agustus 2018: Kemakmuran Rakyat

179 views

Debroo.net. Sinopsis Porus ANTV Hari Ini 15 Agustus 2018: Kemakmuran Rakyat. amni meminta rakyatnya untuk bersiap-siap menjadi makmur dan kaya karena mereka memenangkan perdagangan pasar Jhelum tahun ini.

Perdagangan dimulai dengan pengusaha dari berbagai negara yang berpartisipasi dan berdagang dengan komoditas dan rempah-rempah India dan berdagang lebih dari 2 koin emas crore.

Shivdutt mengumumkan perdagangan tahun ini sudah selesai. Darius masuk dan mengatakan bahkan dia ingin melakukan penawaran. Anusuya memberitahu Ambhi niat Darius tidak benar dan memiliki maksud tersembunyi.

Bamni menginginkan sebuah kepercayaan terlebih dahulu dari Darius jika ingin berbisnis.

Kemudian, Ambhi pergi meninggalkan Paurawa dengan Anusuya dan pasukannya dan memberi tahu Anusuya untuk tidak berteman dengan Bamni karena Paurawa sangat kejam.

Ambhi melihat ada bom di bawah tanah dan berteriak untuk menghentikan pasukannya. Bom pun meledak dan mereka semua terluka parah.

Shivdutt datang dengan pasukannya dan mengingat pertemuannya dengan Darius yang memprovokasi dia untuk membalas dendam pada Ambhi karena menghinanya.

Shivdutt menyerang prajurit Ambhi. Anusuya mencoba untuk menghentikan pertarungan mereka. Kemudian Raja Bamni datang dengan prajuritnya. Bamni memerintahkan Shivdutt untuk berhenti bertempur.

Anusuya meminta Bamni untuk menghentikan pertarungan ini. Bamni meminta Anusuya untuk menikah dengannya demi menghentikan peperangan diantara dua kerajaan. Anusuya pun menerima lamaran Bamni.

Shivdutt dan Ambhi tidak setuju dengan keputusan mereka. Bamni pun membawa Anusya kembali ke istananya dan menikahinya.

Di pagi hari, Anusuya bangun dan tidak menemukan Bamni disampingnya. Ia melihat sebuah busur panah mendarat di tempat tidurnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *