by

Video Memburu Misteri ANTV 13 Agustus 2018 : Rumah Angker Raffi Ahmad

-Debroo-150 views

Debroo.net. Video Memburu Misteri ANTV 13 Agustus 2018 : Rumah Angker Raffi Ahmad. Merupakan program yang akan menguak sebuah misteri gaib dari tempat yang terkenal rumah angker.

Dengan Fadi Iskandar sebagai host dan Sara Wijayanto sebagai indigo, mereka akan menelusuri tempat angker dan menguak misteri di dalamnya.

Berawal dari Gigi yang sering mimpi buruk. Mimpi itu betlangsung selama beberapa bulan.

Menurut kesaksian Gigi, mimpi itu datang dengan plot yang sama, yaitu rumah Raffi Lebak Bulus dengan adegan-adegan absurd dan mencekam.

Rumah Lebak Bulus hampir beberapa tahun tidak ditempati Raffi maupun Gigi. Penghuninya tersisa para penjaga, salah satunya pak Wiwid.

Minggu kemarin pak Wiwid menghubungi Gigi untuk minta izin memulangkan keponakannya yang demam tinggi yang aneh atau kerap disebut sawan.

Gigi yang ketika itu dalam keadaan diteror lewat mimpi, mencoba menghubung-hubungkan mimpinya dengan sawannya keponakan pak Wiwid.

Bukan malah berani, Gigi justru malah ketakutan. Akhirnya Gigi menghubungi tim untuk ngecek keadaan rumah Lebak Bulus.

Fadi Iskandar dan Sara Wijayanto mencoba menelusuri apa yang terjadi di rumah Lebak Bulus. Karena keadaan masih sore, Sara belum bisa membuka gerbang komunikasi.

Sampai akhirnya malam tiba. Komunikasi dilakukan. Sara mendapat sebuah petunjuk bahwa energi di rumah Lebak Bulus adalah energi kiriman.

Dan yang membuat sawan keponakan pak Wiwid justru sosok baik yang mau menyampaikan pesan bahwa ada sosok jahat yang mengirim ke rumah ini.

Dan sosok ini datang lewat mimpi melalui sebiah benda, sebelumnya sosok ini mendiami sebuah pohon. Apa yang kau tanam, itulah yang kau tuai. Dendam dan sakit hati biasanya terjadi karena masa lalu kita yang tidak selesai.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *