by

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini 14 Agustus 2018: Penyerangan Shivdutt

-Debroo-183 views

Debroo.net. Sinopsis Porus ANTV Hari Ini 14 Agustus 2018: Penyerangan Shivdutt. Shivdutt menyerang prajurit Ambhi. Anusuya mencoba untuk menghentikan pertarungan mereka. Kemudian Raja Bamni datang dengan prajuritnya.

Bamni memerintahkan Shivdutt untuk berhenti bertempur. Anusuya meminta Bamni untuk menghentikan pertarungan ini. Bamni meminta Anusuya untuk menikah dengannya demi menghentikan peperangan diantara dua kerajaan.

Anusuya pun menerima lamaran Bamni. Shivdutt dan Ambhi tidak setuju dengan keputusan mereka. Bamni pun membawa Anusya kembali ke istananya dan menikahinya.

Di pagi hari, Anusuya bangun dan tidak menemukan Bamni disampingnya. Ia melihat sebuah busur panah mendarat di tempat tidurnya.

Anusya ketakutan dan segera mencari Bamni. Diluar kamar, para prajurit menyerangnya.

Dia berlari menyelamatkan diri dari mereka dan melihat Shivdutt memohon bantuan. Tetapi Shivdutt juga ikut menyerangnya.

Anusuya melihat Bamni melakukan pooja di sungai dan memanggilnya. Bamni menghentikan Shivdutt dan mengatakan pada Shivdutt bahwa dia hanya memintanya untuk menakut-nakuti Anusuya bukan untuk membunuhnya.

Anusuya kaget mendengarnya. Bamni pergi bersama prajuritnya. Anusuya berdiri di dekat sungai dan mengenang kata-kata Bamni, ia merasa hancur karena Bamni menikahinya hanya untuk balas dendam.

Darius datang mendekati Anusuya dan mengatakan dia akan membantunya untuk menghancurkan Paurawa. Anusuya pun setuju.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *