by

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini 13 Agustus 2018: Darius Tiba di India

-Debroo-175 views

Debroo.net. Sinopsis Porus ANTV Hari Ini 13 Agustus 2018: Darius Tiba di India. Darius tiba di India dengan maksud untuk mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dari tanah India.

Di sisi lain, Shivdutt mengumumkan pada tentara mereka akan bertarung dengan tentara Takshashila dan akan mengalahkan mereka.

Raja Takshashila, Ambhi dengan prajuritnya datang menciptakan malapetaka. Seorang anak laki-laki terjebak di jalan di antara kuda-kuda mereka.

Tetapi adik Ambhi, Anusuya, menyelamatkan anak itu. Ambhi kesal karena Anusuya menyelamatkan anak dari kerajaan musuhnya.

Ambhi bersama Anusya dan pasukannya berjalan menuju tempat Shivdutt. Darius berbaur dengan orang-orang dan menyaksikan drama diantara mereka. Ambhi membawa hadiah untuk Shivdutt.

Shivdutt meminta ajudannya untuk membuka hadiah. Ambi memberikan Shivdutt cincin hidung.

Ambhi mengejek Shivdutt untuk menggunakan cincin hidung karena ia tidak bisa menjadi raja sedangkan adiknya bisa menjadi raja. Shivdutt sangat marah karena hinaan itu. Ambhi memukulnya dan Shivdutt terjatuh.

Ketika Shivdutt dan Ambhi bersiap untuk bertarung, Raja Bamini datang. Shivdutt mengatakan Ambhi menghinanya dan ingin memberikan Ambhi pelajaran. Bamini melihat cincin hidung dan darah dari hidung Shivdutt tetapi ia tidak bergeming.

Ambhi mengatakan biarkan kompetisi dimulai. Anusuya menegur Ambhi bahwa yang dia lakukan salah. Anusuya meminta maaf pada Shivdutt atas Ambhi. Pertarungan Bamini dan Ambhi dimulai.

Namun kemenangan berpihak pada Bamini. Setelah menang, baik Ambhi dan Bamni berjalan kembali ke istana. Anusuya berterima kasih pada Bamini karena menganggap pertarungan itu sebagai permainan saja dan bukan peperangan.

Bamni meminta rakyatnya untuk bersiap-siap menjadi makmur dan kaya karena mereka memenangkan perdagangan pasar Jhelum tahun ini.

Perdagangan dimulai dengan pengusaha dari berbagai negara yang berpartisipasi dan berdagang dengan komoditas dan rempah-rempah India dan berdagang lebih dari 2 koin emas crore.

Shivdutt mengumumkan perdagangan tahun ini sudah selesai. Darius masuk dan mengatakan bahkan dia ingin melakukan penawaran.

Anusuya memberitahu Ambhi niat Darius tidak benar dan memiliki maksud tersembunyi. Bamni menginginkan sebuah kepercayaan terlebih dahulu dari Darius jika ingin berbisnis.

Kemudian, Ambhi pergi meninggalkan Paurawa dengan Anusuya dan pasukannya dan memberi tahu Anusuya untuk tidak berteman dengan Bamni karena Paurawa sangat kejam.

Ambhi melihat ada bom di bawah tanah dan berteriak untuk menghentikan pasukannya. Bom pun meledak dan dan mereka semua terluka parah.

Shivdutt datang dengan pasukannya dan mengingat pertemuannya dengan Darius yang memprovokasi dia untuk membalas dendam pada Ambhi karena menghinanya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *