by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 13 Agustus 2018

214 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 13 Agustus 2018. Prithvi bertemu Rishabh dan memberitau bahwa pertunangannya dengan Preeta telah diperbaiki. Sherlyn mendekat dan mengucap selamat pada Prithvi.

Karan masih bicara dengan Preeta lalu Karan mengintai keluar kamar pas dan berniat mengerjai Preeta. Karan kembali ke kamar pas dan bicara pada Preeta bahwa Prithvi ada di luar kamar pas. Preeta terkejut tapi kemudian sadar Karan sedang mempermainkannya.

Karan pun keluar dan terkejut melihat Prithvi. Mereka pun berdebat. Preeta lalu muncul dan Karan berkomentar buruk tentang gaun nya tapi Prithvi menyukai gaun Preeta. Lalu Karan mendapat telpon dari Rishabh.

Rakhi ke rumah Sarla dan berbicara dengan Sarla dan Daadima. Lalu pelayan Rakhi muncul membawakan kursi roda untuk Janki. Rakhi lalu mengundang Sarla sekeluarga pada perayaan Mehendi Rishabh dan Sherlyn. Sarla juga memberitahu mengenai pernikahan Preeta dan Prithvi.

Rishabh dan Sherlyn bertemu Preeta dan Prithvi. Mereka pun mengobrol tentang acara masing2 dan kemudian Sherlyn kembali ke kamar pas. Prithvi lalu bertemu temannya dan menjauh. Rishabh bertanya pada Preeta mengapa terburu2 melakukan pernikahan.

Preeta menceritakan tentang kunjungan Prithvi ke luar negri. Karan muncul dan berdebat dengan Preeta mengenai gaun pilihan Prithvi hingga Preeta pun memilih pergi.

Karan mengejar Preeta dan kembali bersitegang. Preeta terpeleset dan Karan memeganginya. Sementara Prithvi ke kamar pas menemui Sherlyn. Prithvi memberitahu Sherlyn tentang Janki yang hanya mengalami kelumpuhan.

Karan dan Preeta masih berdebat tentang gaun pilihan Prithvi. Rishabh muncul dan bertanya pada mereka. Karan menceritakan masalahnya. Rishabh juga tidak setuju dengan gaun pilihan Prithvi tapi Preeta bersikeras bahwa meski pilihan Prithvi tidak baik tapi Prithvi adalah lelaki yang baik.

Rishabh lalu menyuruh Karan mencari Sherlyn di kamar pas nomer 5. Karan beranjak pergi dan Rishabh bersama Preeta kembali mengobrol membicarakan Karan.

Prithvi masih bersamaan dengan Sherlyn di kamar pas. Karan tiba2 mengetuk pintu kamar pas Sherlyn dan menyuruhnya agar segera keluar. Sherlyn pun panik mendengar suara Karan di luar. Prithvi menyarankan agar mereka menunggu didalam sampai Karan bosan di luar dan akhirnya Karan akan pergi

Preeta memilih anting2 dan Rishabh ikut memberi pendapat. Sementara Karan masih menunggu Sherlyn di depan kamar pas. Prithvi pun panik dan berbisik2 pada Sherlyn. Karan sibuk dengan manekin lalu menelpon Sofia. Prithvi keluar diam2 tapi Karan melihatnya.

Mereka sama2 terkejut. Karan pun bertanya apa yang dia lakukan didalam kamar pas Sherlyn dan Karan bertanya apakah dia berselingkuh dengan Sherlyn. Prithvi pun menyuruh Karan untuk diam.

Manajer memanggil Rishabh agar melerai Karan yang berdebat dengan seseorang. Karan bersitegang dengan Prithvi. Sherlyn pun panik lalu Karan menelpon Rishabh. Karan masih menuduh Prithvi dan mengatakan Sherlyn bukan gadis baik2.

Prithvi pun mencengkeram Karan melarang nya berbicara buruk tentang Sherlyn. Karan pun bertanya mengapa dia peduli pada Sherlyn. Rishabh datang bersama Preeta dan mendebat Karan karena bertingkat seperti anak kecil.

Karan pun mengatakan semua dan menambahkan bahwa Sherlyn ada didalam kamar ganti dan Karan menantang untuk membuka kamar ganti tersebut.

Rishabh dan Preeta terkejut. Prithvi meyakinkan Preeta agar mempercayainya tapi Karan meminta Preeta untuk memeriksa nya sendiri.

Sarla membawa Rakhi menemui Janki. Rakhi lalu berbicara pada Janki bahwa dirinya senang dia baik2 saja. Sementara Prithvi masih bersitegang dan melarang Karan ikut campur tapi Rishabh mendebat Prithvi mengatakan bahwa kali ini bukan tentang dia saja dan kamar pas itu akan diperiksa.

Sumber

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *