by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 15 Agustus 2018

-Debroo-252 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 15 Agustus 2018. Karan kembali bersitegang dengan Preeta dan Preeta menonjol Karan tapi akibat tonjokan itu Srishti lah yang terjatuh dari kursi, ternyata semua itu hanya mimpi Srishti. Preeta bertanya dan Srishti menceritakan mimpinya yang membuat Preeta merasa kesal mendengarnya.

Karan berbicara dengan Rishabh sambil menunggu kepulauan Rakhi. Rakhi datang dan berbicara dengan mereka mengenai pria yang ingin menyakiti Janki dan Rakhi meminta mereka waspada saat Mehendi besok.

Prithvi menemui Sherlyn dikamarnya dan memeluknya karena Sherlyn merasa kesal sebab semua orang mulai mencurigakan Prithvi sekarang, Prithvi lalu bicara pada Sherlyn agar menuliskan inisial namanya saat Mehendi besok.

Pagi harinya Srishti mendatangi rumah Luthra dan memulai persiapan mengatur perayaan Mehendi. Sameer muncul dan bercanda dengan Srishti. Kareena melihat mereka dan emosi. Sementara itu Preeta menelpon Karan tapi Karan menolak.

Preeta pun menelpon Rishabh dan bicara dengannya menanyakan Karan yang menolak panggilan teleponnya sejak kemarin. Rishabh pun berkata mungkin Karan tidak ingin mendengarkan ceramahnya.

Karan dan Preeta saling mengingat perhatian masing2 dan saling memuji. Sementara Sameer kembali menggoda Srishti. Kritika pun melerai mereka dan Sameer beranjak pergi. Kritika lalu membantu Srishti mendekorasi ruangan.

Kareena melihat mereka dan emosi karena Kritika melupakan statusnya sebagai putri tuan rumah. Kritika berniat memutuskan persahabatan Srishti dan Kritika serta ingin memperlakukan Srishti di hadapan Sameer.

Preeta menemukan laddo di dapur dan teringat Karan. Preeta sedih karena Karan tidak mau bicara padanya tapi Preeta memutuskan untuk menelpon lagi dan Karan tetap tidak menerimanya. Preeta berpikir bahwa Karan pasti sangat kesal padanya.

Kritika meminta persetujuan Srishti untuk beberapa hiasan Mehendi, Srishti mendapati Kareena tengah memandang kerasnya dan Kritika. Sherlyn mendatangi Kareena dan Kareena menunjukkan persahabatan Kritika dan Srishti. Sherlyn pun berkata akan memberi pelajaran pada Srishti.

Sherlyn lalu berjalan ke sudut menarik kawat hiasan hingga hiasan itu terjatuh dan Kritika melihat perbuatan Sherlyn. Sherlyn pun menghina gaya hiasan karya Srishti. Srishti membalas dengan menumpahkan cat ke atas kepala Sherlyn dan Sherlyn menjerit nyaring.

Keluarga Luthra muncul dan mentertawakan Sherlyn kecuali Kareena. Kareena menyuruh Kritika memecah Srishti karena Srishti pasti sengaja melakukannya tapi Kritika menyangkal. Daadi meminta Kareena untuk tudak mengganggu Srishti lagi. Kareena lalu membawa Sherlyn untuk membersihkan diri.

Preeta hendak makan dan berpikir bahwa Karan mencurigakan Prithvi karena peduli padanya. Lalu Preeta mengurungkan niat untuk makan dan beranjak pergi menemui Karan.

Sherlyn berganti baju di kamar mandi kamar Rishabh tapi kemudian Sherlyn mendengar Rishabh yang tengah bicara dengan Sahil yang baru masuk ke kamar. Rishab bicara pada Sahil menanyakan informasi mengenai Prithvi tapi Sahil tidak menemukan informasi apapun.

Rishabh ingin pertunangannya Preeta dan Prithvi batal karena merasa ada yang salah tentang Prithvi. Sherlyn pun cemas mendengar pembicaraan mereka. Lalu Sherlyn keluar diam2 dan merekam pembicaraan Rishabh dengan ponselnya. Rishabh melihatnya dari cermin dan bertanya apa yang dilakukannya.

Sherlyn menyembunyikan ponselnya dan beralasan dirinya selesai membersihkan diri karena rambutnya terkena kue lalu Sherlyn beranjak pergi tapi Rishabh memanggilnya. Sherlyn cemas karena takut Rishabh akan memeriksa ponselnya.

Rishabh meminta Sahil pergi lalu Rishabh bicara pada Sherlyn bahwa dirinya dan Karan mempunyai masalah dengan Prithvi dan Rishabh menekankan bahwa Prithvi bukan pasangan yang cocok untuk Preeta.

Srishti berterimakasih pada Kritika atas bantuannya lalu Sameer muncul dan ikut menghargai jerih payah Srishti. Kritika beranjak pergi. Srishti dan Sameer saling tatap hingga membuat Srishti tertipu lalu Sameer beranjak pergi.

Sementara Rishabh masih bicara dengan Sherlyn mengenai Prithvi. Sedangkan Karan berniat menelpon Preeta tapi kemudian Preeta datang dan bicara padanya mengatakan kesedihannya atas apa yang terjadi di masa.

Karan mengeluhkan pipinya yang sakit akibat tamparan Rishabh dan Preeta pun memegang pipi Karan. Rishabh kemudian muncul dan Preeta menceramahi Rishabh atas ulahnya menampar Karan. Karan sendiri mengolok2 Rishabh di belakang Preeta.

Rishabh menyuruh Preeta berbalik agar melihat wajah Karan tapi saat Preeta berbalik Karan pura2 diam. Preeta kembali mencermati Rishabh tapi Rishabh mengatakan dirinya sudah meminta maaf pada Karan.

Preeta pun mengomeli Karan karena tidak memberitahukan hal tersebut dan membuat dirinya merasa bersalah sepanjang hari lalu Preeta beranjak pergi dengan kesal .

Sherlyn bersama Prithvi dan memberitahu semuanya mengenai pembicaraannya dan Rishabh tadi. Sherlyn menyarankan pada Prithvi agar terlihat baik di hadapan Rishabh atau pertunangannya dengan Preeta akan gagal.

Preeta hendak pergi dari rumah Luthra dan terpeleset oleh ornamen dekorasi. Srishti pun menghampiri Preeta. Preeta mengomeli Srishti dan menyebutnya seperti Karan lalu Preeta beranjak pergi dengan kesal.

Kritika menemui Srishti dan bicara padanya bahwa pasti ada sesuatu antara Karan dan Preeta. Kritika dan Srishti merasa senang berpikir akan bisa menyingkirkan Prithvi.

Prithvi masih bicara dengan Sherlyn mengatakan bahwa dirinya harus menunjukkan aksinya di depan preeya untuk pembuktian diri. Sherlyn menyarankan agar dia mempertaruhkan nyawa dan melindungi Preeta.

Sumber

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *