by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 6 Agustus 2018 – Pragya Bantu Preeta

646 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 6 Agustus 2018 – Pragya Bantu Preeta. Karan meyakinkan Preeta bahwa dirinya akan baik2 saja karena dia bersamanya. Preeta pun tersenyum lalu Preeta dan Karan saling suap manisan kemudian Preeta beranjak pergi.

Sebelumnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 5 Agustus 2018 – Pritivi Hapus Rekaman CCTV

Rishabh menunjukkan botol minuman pesanan Sherlyn dan bertanya. Sherlyn membantah dirinya memesan minuman lalu mengembalikan minuman tadi pada kurir. Sherlyn kembali berbicara dengan Rakhi dan Rishabh. Kemudian Rishabh dan Rakhi beranjak pergi. Prithvi mendatangi Sherlyn dan berbicara dengannya lalu berpelukan.

Rishabh mendatangi kantor polisi bersama pengacara. Karan lalu menemuinya. Pengacara meminta beberapa tanda tangan Karan. Karan mengatakan pada Rishabh bahwa dirinya tidak akan tanda tangan sebelum dia mau bicara pada Preeta. Rishabh mendebatnya tapi kemudian memeluknya. Karan pun menandatangani berkas2nya.

Preeta mendatangi rumah Luthra. Sherlyn kemudian datang dan mendebat Preeta. Preeta membalasnya. Sherlyn mengusirnya tapi kemudian Rakhi muncul. Preeta meminta maaf pada Rakhi karena dirinya yang sudah memanggil Karan ke klub. Kareena muncul dan menuduh Preeta. Rishabh kemudian muncul bersama Mahesh dan bertanya2 mengapa Preeta menangis.

Sameer lalu datang dan menghidupkan Tv. Mereka melihat berita mengenai diskualifikasi Karan untuk kejuaraan kriket di Afrika Selatan. Rishabh pun membanting remote tv dan beranjak pergi. Rakhi menangis mengatakan bahwa karir putranya kini telah hancur kemudian Rakhi beranjak pergi. Kareena memaki Preeta dan mengusir nya. Preeta pun beranjak pergi dan Sherlyn tersenyum penuh kemenangan.

Preeta berjalan di jalanan dan memutuskan akan membantu Karan bagaimanapun caranya. Preeta lalu pergi ke kantor polisi dan menemui Karan tapi tidak mengatakan apapun. Karan lalu bercerita mengenai dunia kriketnya. Preeta semakin merasa bersalah dan memutuskan menemui Inspektur. Inspektur tidak mau mendengarkan Preeta tapi Preeta kemudian mengaku bahwa dirinya lah pemilik narkoba yang ada pada Karan.

Preeta menjelaskan kalau dirinya memerlukan uang jadi memutuskan menjual narkoba ke klub. Inspektur pun mengatakan kalau narkoba itu ada didalam saku jaket Karan. Preeta mengaku dirinya yang memasukkannya ke saku Karan karena yakin tidak akan ada yang mencurigai Karan. Preeta meyakinkan Inspektur kalau dirinya merasa bersalah dan mereka harus membebaskan Karan dan menangkapnya.

Srishti menonton berita diskualifikasi Karan dan memutuskan menelpon Preeta tapi Preeta tidak menerima panggilannya. Srishti pun menelpon Sameer dan Sameer menceritakan yang terjadi tadi pada Preeta dan mengatakan kalau Preeta sudah pergi sejam yang lalu. Srishti pun bergerak mencari Preeta.

Inspektur tidak mempercayai Preeta dan mengatakan bahwa pengakuan Preeta hanya untuk menggambarkan cintanya pada Karan. Preeta pun menganggap Inspektur hanya ingin naik jabatan dengan menangani kasus Karan. Preeta mengancam akan memanggil media.

Inspektur pun kemudian membebaskan Karan. Karan keluar dan melihat Preeta menandatangani berkas pengakuan. Karan bertanya2 mengapa Preeta melakukan semua ini. Srishti kemudian datang dan membuat keributan bersama Karan hingga akhirnya polisi mengusir mereka sedangkan Preeta masuk ke dalam penjara.

Srishti pulang dengan kesal dan Sarla menanyakan Preeta. Srishti pun mengatakan bahwa dia yang bertanggungjawab atas masuknya Preeta ke penjara. Sarla pun menangis di dalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 6 Agustus 2018.

Karan pulang ke rumah dan semua anggota keluarga senang melihatnya. Kareena lalu bertanya bagaimana dia bisa bebas. Karan menjawab bahwa pelaku sebenarnya sudah tertangkap dan pelaku itu adalah Preeta. Kareena merasa senang dan berkata bahwa dirinya sudah tau siapa pelakunya dari awal. Tapi Karan menjawab bahwa Preeta sudah mengembalikan kedamaian rumah ini dengan memaksa polisi untuk menangkap dirinya sendiri untuk melindunginya.

Sherlyn ke dapur dan memberitahu Prithvi berita mengenai Preeta. Prithvi pun merasa kesal. Sementara itu Daadima menelpon Pragya dan memberitahu tentang penangkapan Preeta. Pragya pun meyakinkan Daadima bahwa dirinya akan menyelamatkan Preeta.

Pragya lalu beranjak keluar rumah dan berpikir bagaimana jika semua orang tau bahwa dirinya adalah Pragya dan bukan Munni tapi Pragya memutuskan bahwa yang terpenting sekarang adalah membebaskan Preeta.

Sesampainya di rumah Sarla, Sarla memeluk Pragya dan menangis. Srishti muncul dan Janki memperkenalkan Srishti pada Pragya sebagai adik bungsunya. Pragya mengingat masa kecil mereka dan mereka pun berpelukan. Pragya berjanji akan membebaskan Preeta.

Lalu Pragya dan Srishti ke kantor polisi dan melihat Sherlyn tengah mencela Preeta. Srishti mengatakan pada Pragya semua mengenai Sherlyn. Pragya pun kemudian membuat Sherlyn terjatuh saat melintas dihadapannya. Pragya memperingatkan Sherlyn untuk menjauhi adik2nya.

Sherlyn pun kemudian keluar dan menelpon Prithvi menceritakan tentang Pragya. Prithvi pun menenangkan Sherlyn. Sementara Preeta senang melihat Pragya. Srishti meninggalkan mereka berdua. Pragya lalu meminta Preeta menceritakan yang sebenarnya. Preeta menolak karena takut Karan akan tertangkap lagi. Tapi Pragya memaksa Preeta dan Preeta mengatakan semua kebenarannya. Pragya kemudian pergi untuk mengumpulkan bukti.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *