by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 5 Agustus 2018 – Pritivi Hapus Rekaman CCTV

-Debroo-735 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 5 Agustus 2018 – Pritivi Hapus Rekaman CCTV. Rakhi bicara dengan Sherlyn bahwa dia harus berterus terang jika memang menyukai orang lain.

Sebelumnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 4 Agustus 2018 – Berkat Sarla Rishab Keluar Penjara

Sherlyn membantah dan mengatakan dirinya tengah berbicara sendiri lalu pura2 pusing kemudian Rakhi membawanya turun dan Sherlyn pun pura2 pingsan. Semua coba menyadarkan. Sherlyn tersadar lalu pura2 meminta maaf karena Preeta membencinya hingga membuat masalah seperti ini dan membuat keluarga Luthra tertekan.

Rishabh mengatakan bahwa semuanya bisa jelas dengan pembuktian diri. Kareena pun menyalahkan Preeta. Sherlyn mengatakan dirinya tidak percaya bahwa bisa terjadi keraguan antara dirinya dan Rishabh. Rishabh membentaknya dan mengancam bahwa jika dia ragu untuk melihat rekaman ke klub maka pertunangannya mereka akan berakhir.

Mahesh menenangkan Rishabh dan bertanya diam2 pada Rishabh tentang perasaannya pada Preeta hingga dia mampu memutuskan pertunangannya. Rishabh menjawab kalau dirinya menghormati Preeta dan tidak tahan melihat Preeta terus di hina.

Prithvi mendatangi klub dan berbicara dengan pelayan mengaku sebagai petugas kepolisian yang menangani kasus Karan kemudian Prithvi menanyakan ruangan cctv. Pelayan pun menunjukkannya. Prithvi mendatangi ruang cctv dan penjaga bersitegang dengan Prithvi karena Prithvi tidak bisa menunjukkan kartu identitas sebagian petugas kepolisian.

Prithvi berhasil mendorong penjaga keluar ruangan lalu mengunci pintunya. Prithvi berusaha menghapus rekaman cctv yang ada di komputer. Penjaga memanggil bodyguard yang kemudian mengobrol pintu dan mengusir Prithvi keluar.

didalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 5 Agustus 2018 hari ini, Rishabh dan yang lain tiba di klub. Rishabh pergi bersama Mahesh dan Srishti. Sherlyn pun bersitegang dengan Preeta. Rishabh datang mengajak mereka ke ruangan keamanan dan mereka semua pergi ke ruang cctv lalu berbicara dengan penjaga yang tidak bisa menunjukkan rekaman nya karena itu akan melanggar peraturan. Mahesh datang mengatakan bahwa mereka pasti bisa melihat rekamannya dengan lengkap.

Mereka semua memeriksa cctv bersama manajer klub dan tidak melihat rekaman pesta waktu itu. Sherlyn pun merasa senang. Mereka semua lalu beranjak pergi. Rishabh dan yang lain kembali ke rumah dan Daadi bertanya. Juga Kareena. Rishabh mengatakan tidak ada rekaman pesta tersebut.

Kareena pun kembali menyalahkan Preeta. Sherlyn lalu mendapat pesan dari Prithvi dan beranjak pergi. Kareena menyalahkan Preeta lagi dan Rishabh hendak membalas tapi Daadi menyela mengingatkan Rishabh kalau Kareena adalah orangtua dan Daadi juga mulai sangsi pada Preeta.

Sherlyn menelpon Prithvi dan berterimakasih atas semua usahanya. Prithvi lalu menceritakan bagaimana dirinya berhasil menghapus rekaman cctv lalu Prithvi juga menyuruh Sherlyn membawa kotak yang disiapkannya untuk menjatuhkan Preeta. Sherlyn kemudian mengambil kotak tersebut dan kembali ke dalam.

Preeta berusaha berbicara pada keluarga Luthra. Daadi mendebatnya dan Rishabh masih saja berusaha membela Preeta. Sherlyn muncul mengatakan pada keluarga Luthra bahwa Rishabh meragukan ya karena Preeta lalu Sherlyn memberikan kotak tadi pada Rishabh.

Rishabh melihat isinya yang ternyata berisi bukti belanja Sherlyn yang waktunya sama dengan saat kejadian. Sherlyn pura2 menangis karena tidak ada yang menghormatinya dan beranjak pergi. Preeta bersikeras mengatakan melihat Sherlyn di klub. Daadi pun menyalahkan Preeta atas kejadian yang menimpa Karan. Rishabh menghentikan semuanya lalu Preeta dan Srishti beranjak pergi.

Srishti mendatangi kantor polisi dan menemui Karan. Srishti mengeluhkan tentang Preeta yang disakiti oleh keluarga Luthra dan semua tuduhan pada Preeta. Karan terkejut dan bertanya apakah semua orang sudah mengetahui tentang Sherlyn. Srishti mengiyakan.

Daadima tengah berbicara dengan Sarla. Preeta datang dan Sarla bertanya tentang yang terjadi. Preeta menjelaskan semua dan Sarla pun menegur Preeta karena melakukan semua ini hingga kini semua menyalahkannya. Sarla juga mengingatkan Preeta bahwa kini karir Karan dipertaruhkan dan semua gara2 dia lalu Sarla beranjak pergi. Preeta pun menangis memeluk neneknya.

Sherlyn masuk ke kamar dan di hujani bunga mawar oleh Prithvi yang sudah berada disana. Mereka saling berpelukan lalu mengobrol. Tiba2 bel berbunyi. Sherlyn bergegas keluar dan membuka pintu. Sherlyn terkejut melihat Rakhi dan Rishabh. Mereka kemudian masuk dan Sherlyn menjadi cemas. Prithvi sendiri menunggu dikamar dan memutuskan keluar tapi Prithvi terkejut melihat Rishabh dan Rakhi di kejauhan. Prithvi pun kembali masuk ke dalam kamar.

Rakhi meminta maaf pada Sherlyn. Sherlyn mengatakan agar kejadian ini tidak terulang lagi. Prithvi mengintai dan Sherlyn memberi tanda agar dia sembunyi. Rakhi bersikeras meminta Rishabh meminta maaf pada Sherlyn dan akhirnya Rishabh pun meminta maaf.

Sherlyn merasa senang lalu beranjak untuk mengambilkannya minuman. Bel berbunyi dan Rishabh membukanya. Kurir mengantar sebotol minuman pesanan Prithvi. Rishabh menerimanya dan bertanya2 apa yang sedang dirayakan Sherlyn hingga dia memesan minuman.

Preeta mendatangi Karan dan bicara dengan Karan mengenai kelicikan Sherlyn. Preeta juga kemudian menyuapkan manisan pada Karan. Karan berjanji pada Preeta bahwa dirinya akan membuat semua orang meminta maaf padanya. Preeta pun meneteskan airmata dan Karan menghapusnya

Selanjutnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 6 Agustus 2018 – Pragya Bantu Preeta

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *