by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 4 Agustus 2018 – Berkat Sarla Rishab Keluar Penjara

282 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 4 Agustus 2018 – Berkat Sarla Rishab Keluar Penjara. Preeta dan Srishti mengejar pengacara dan berbicara dengannya mengenai solusi untuk masalah Karan. Sang pengacara mengira Preeta tunangan Karan dan berjanji akan mendiskusikan masalah ini dengan teman sejawat.

Sebelumnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 37 Tayang Jumat 3 Agustus 2018 – Rishab Juga di Tahan

Pengacara beranjak pergi dan Prithvi mendatangi pengacara tersebut lalu bertanya perkembangan mengenai kasus Karan dengan mengaku sebagai teman Karan. Pengacara mengatakan kalau Rishabh juga di sel dan mereka hanya punya secercah harapan karena masalahnya semakin runyam. Prithvi pun merasa senang karena sekali menembak dua mangsa berhasil di bidik.

di dalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 4 Agustus 2018 hari ini, Kareena menangis karena perdebatannya dengan Mahesh, Sherlyn menemuinya dan berbicara dengannya menghasut mengatakan bahwa dia sudah tidak di anggap penting lagi dirumah ini. Sherlyn berjanji akan selalu mendukungnya setelah menikah dengan Rishabh nanti.

Sarla, Preeta dan Srishti mendatangi Inspektur dan berbicara dengannya mengenai kebaikan Karan dan Rishabh. Sarla tidak berhasil membujuk Inspektur membebaskan Karan tapi Sarla memohon agar Rishabh dibebaskan karena Rishabh hanya ingin membela adik laki2nya.

Inspektur pun lalu memanggil anak buahnya dan mengatakan agar membebaskan Rishabh. Rishabh kemudian muncul dan Sarla memeluknya. Mahesh muncul dan Rishabh juga memeluknya. Mahesh lalu bicara dengan Rishabh agar dia pulang lebih dulu dan Mahesh meminta Sarla juga ikut serta.

Rakhi berbicara ditelpon dengan sedih setelah itu Sherlyn muncul untuk mencari simpati dengan pura2 menenangkan Rakhi. Kritika lalu datang mengatakan tentang kedatangan Rishabh dan Preeta. Rakhi bergegas keluar tapi Sherlyn bertanya2 mengapa Preeta juga datang.

Karan bertanya pada polisi wanita apakah ayahnya yang membebaskan Rishabh tapi polisi tersebut mengatakan kalau Sarla berhasil meyakinkan Inspektur dan membebaskan Rishabh. Dua kriminal dimasukkan dalam sel yang sama dengan Karan dan mereka mengenali Karan sebagai bintang kriket.

Rishabh pulang dan Rakhi memeluknya. Rakhi berteriak pada Mahesh menanyakan Karan. Mahesh lalu berbicara dengan Preeta agar mengatakan detail kejadian penangkapan Karan. Sherlyn pun mulai cemas. Preeta teringat ketika memergoki Sherlyn dan hendak mengatakan yang sebenarnya tapi Rishabh mendapat telpon dari pengacaranya. Sherlyn mendapat telpon dari Prithvi dan beralasan hendak menerima telpon dari ibunya lalu bergegas pergi.

Sherlyn berbicara dengan Prithvi di telpon mengenai Preeta yang pasti akan segera membongkar semuanya tapi Prithvi berkata bahwa Preeta pasti akan mengumpulkan bukti dulu dan akan pergi ke klub lagi untuk mencari bukti. Tiba tiba Sherlyn melihat Rishabh dibelakangnya dan Sherlyn pura2 mendapat telpon dari ibunya.

Rishabh kembali ke ruang keluarga dan Kareena bertanya. Rishabh mengatakan sudah memecat pengacaranya dan akan mendapatkan pengacara yang lebih baik. Mahesh melarang nya menelpon siapapun dan mengatakan bahwa mereka harus mengetahui terlebih dulu tentang apa yang terjadi. Mahesh lalu kembali bertanya pada Preeta. Preeta teringat janjinya pada Karan.

Preeta lalu hanya berkata bahwa Karan tidak mempunyai perilaku buruk dan Preeta berkata tidak tau apa yang terjadi. Sherlyn pun membenarkan dugaan Prithvi bahwa Preeta tidak akan mengatakan semuanya tanpa bukti. Kareena pun menyalahkan Preeta atas apa yang selalu menimpa Karan dan Rishabh. Sarla membela lalu mengajak pergi tapi Preeta berbalik dan mengatakan kalau Sherlyn sudah berselingkuh. Semua orang pun menatap Sherlyn.

Preeta berusaha bicara semua mengenai Sherlyn. Sherlyn pun membela diri dan Preeta mendebatnya. Kareena pun bertepuk tangan dan menyindir Preeta. Sherlyn meminta Rishabh untuk angkat bicara tapi Rishabh berkata tidak tau ingin mengatakan apa karena tidak tau tentang apa yang telah terjadi.

Kareena mengatakan bahwa Preeta ingin menggagalkan pertunangannya Sherlyn dan Rishabh demi Karan. Sarla pun bersitegang dengan Kareena karena membela Preeta. Kareena mengatakan kalau Preeta berbohong sebab seharian Sherlyn berbelanja gaun pengantinnya.

Srishti mendapat ide untuk melihat rekaman cctv di klub. Semua hendak pergi tapi Sherlyn mengatakan dompetnya tertinggal dan beranjak ke lantai atas.

Prithvi membaca koran tentang penangkapan Karan dan merobek2nya karena senang melihat Karan sudah berakhir lalu Sherlyn menelponnya dan memberitahu niat keluarga Luthra untuk memeriksa rekaman cctv. Prithvi pun emosi dan membanting bareng2 disekitarnya. Mereka berdua pun saling menyalahkan.

Semua menunggu di bawah dan Srishti mengatakan bahwa bisa saja Sherlyn tengah menghubungi seseorang di dalam kamar tapi Sarla mencegah Srishti yang hendak menemui Sherlyn. Rakhi pun berkata akan melihat Sherlyn.

Sherlyn masih bicara dengan Prithvi, Prithvi menyuruh Sherlyn untuk menunda2 waktu selama dirinya mencari jalan keluar. Rakhi melintas dan melihat Sherlyn menelpon lalu bertanya apakah dia sedang menelpon seseorang atau kekasihnya.

Selanjutnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 5 Agustus 2018 – Pritivi Hapus Rekaman CCTV

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *