by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 37 Tayang Jumat 3 Agustus 2018 – Rishab Juga di Tahan

508 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 37 Tayang Jumat 3 Agustus 2018 – Rishab Juga di Tahan. Preeta mengejar polisi tadi dan berusaha membela Karan karena Karan tidak bersalah tapi polisi tetap memasukkan Karan dalam mobil polisi.

Sebelumnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 36 Tayang Kamis 2 Agustus 2018 – Karan ditangkap Polisi, Bawa Narkoba

Preeta pun menangis dan meminta maaf pada Karan karena dirinya yang sudah memanggilnya tadi. Karan menenangkan Preeta dan menyuruhnya menghubungi Rishabh. Prithvi pun tertawa di kejauhan.

Preeta dalam perjalanan ke kantor polisi dan menelpon Rishabh sambil menangis memberitahu tentang apa yang menimpa Karan. Sementara itu Karan dimasukkan ke sel dan Karan mendebat polisi.

Sherlyn mendatangi Kareena di rumahnya sambil membawa hadiah2 untuk keluarga Luthra. Kareena beranjak pergi memanggil Rakhi, dan Sherlyn menelpon Prithvi memberitahu kalau keluarga Luthra masih belum mengetahui berita penangkapan Karan.

Preeta mendatangi kantor polisi dan berbicara dengan polisi wanita. Prithvi mengintai di kejauhan. Preeta lalu juga bicara dengan Inspektur tapi Inspektur menyuruhnya diam atau dia juga akan dimasukkan dalam sel. Prithvi masuk dalam mobil dan menelpon reporter berita tv untuk memberitahukan agar meliput berita penangkapan Karan Luthra.

Srishti menelpon Preeta karena merasa cemas. Preeta pun menangis dan bercerita pada Srishti mengenai penangkapan Karan.

Prithvi menelpon semua wartawan agar datang dan tanpa sengaja Rishabh yang baru datang menabraknya tapi Rishabh tidak menyadarinya dan mengucap maaf sambil berlalu.

Karan tengah berpikir tentang siapa yang meletakkan narkoba di sakunya dan meminta ijin untuk menelpon. Preeta sendiri terus berbicara dengan Inspektur meyakinkannya kalau Karan tidak bersalah. Rishabh kemudian datang dan Preeta menangis padanya sambil meletakkan kepala di dada Rishabh.

Polisi mengeluarkan Karan yang hendak menelpon tapi Rishabh lebih dulu menamparnya serta memarahinya karena karir ya bisa hancur jika berita ini bocor. Preeta mengatakan pada Rishabh agar mencoba mengeluarkan Karan dulu. Rishabh lalu memeluk Karan dan beranjak pergi. Preeta menangis dan Karan menenangkannya lalu Karan masuk kembali dalam sel.

Rishabh berbicara dengan pengacaranya mengenai jaminan kebebasan untuk Karan tapi Inspektur menegaskan bahwa hanya hukum yang akan bekerja. Rishabh berkata akan menghubungi komisaris dan Inspektur mengatakan tidak akan ada yang membantu dalam kasus Narkoba terlebih Karan tertangkap basah.

Lalu Rishabh menelpon Komisaris tapi Komisaris juga berkata bahwa tidak ada bantuan jaminan untuk kasus Narkoba. Rishabh pun menatap Preeta tak berdaya. Sementara itu Srishti susah tiba di kantor polisi dan melihat Prithvi. Prithvi pun waspada dan segera kabur.

Srishti berjalan menghampiri Prithvi tapi sopir bajaj mendatanginya memberikan uang kembalian. Srishti bicara pada Inspektur tentang kedatangannya lalu Srishti menemui Preeta. Wartawan dan reporter kemudian datang berbondong2 dan menyalahkan Karan menganggapnya sebagai pengguna narkoba sejak lama. Rishabh berusaha menghalau wartawan agar pergi dan akhirnya Rishabh bertengkar dengan mereka.

Rakhi dan Daadi tengah mengobrol. Sherlyn lalu muncul tapi kemudian Sherlyn mendapat telpon dari Prithvi yang menyampaikan berita mengenai Karan dan menyuruh Sherlyn menyalakan tv di rumah Luthra.

Kritika muncul dengan cemas lalu memutar TV dan mereka melihat liputan Karan. Keluarga Luthra pun terkejut. Rishabh sendiri ikut di masukkan dalam sel karena mencoba mencederai wartawan.

Mahesh berseteru dengan Kareena yang bersikeras ingin menelpon Rishabh. Kareena pun beranjak pergi dengan emosi. Sherlyn merasa senang karena tujuannya dan Prithvi akan segera tercapai. Mahesh lalu menenangkan Rakhi saat di kamar.

Rishabh berbicara pada Srishti dan Preeta lalu setelah mereka pergi Karan berbicara dengannya bahwa mereka akan segera keluar. Rishabh mengkhawatirkan karir Karan dan bertanya2 tentang siapakah yang memberikan berita ini ke media.

Karan sebisa mungkin mencoba membuat Rishabh rileks dan tertawa. Rishabh menegurnya karena tidak bisa serius. Karan pun menjawab bahwa seseorang memberitahu nya kalau tetap bahagia itu baik sehat.

Selanjutnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 4 Agustus 2018 – Berkat Sarla Rishab Keluar Penjara

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *