by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 36 Tayang Kamis 2 Agustus 2018 – Karan ditangkap Polisi, Bawa Narkoba

410 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 36 Tayang Kamis 2 Agustus 2018 – Karan ditangkap Polisi, Bawa Narkoba. Rishabh berbicara ditelpon. Karan kemudian datang dan setelah Rishabh menutup telpon Karan bicara dengan Rishabh mengenai penyelidikan tentang Prithvi. Rakhi dan Daadi muncul lalu berbicara dengan mereka.

Baca Episode Sebelumnya :  Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 35 Tayang Rabu 1 Agustus 2018 – Preeta Kerjai Karan

Preeta tiba di depan salon menelpon Srishti sedangkan Prithvi baru saja tiba di area yang sama tapi tidak melihat Preeta yang sudah masuk ke dalam salon. Preeta terkejut melihat penampilan Srishti dengan rambut hijaunya.

Preeta pun menegur kapster salon dan memintanya mengembalikan warna rambut asli Srishti. Srishti mendebatnya dan Preeta melakukan video call pada Sameer. Sameer pun mentertawakan dan mengolok Srishti seperti burung beo. Preeta berbicara pada Srishti dan Srishti pun bersedia mengembalikan warna asli rambutnya.

Prithvi masuk ke salon tempat Preeta tapi Sherlyn memanggilnya dari luar. Preeta pun mendengar suara Sherlyn . Preeta hendak pergi tapi Srishti mencegah. Prithvi sendiri berbicara dengan Sherlyn dan mereka pergi dengan berjalan kaki ke tempat reuni karena berjarak dekat. Preeta pun tidak berhasil mengejar mereka.

Prithvi dan Sherlyn bertemu Nitin. Preeta melihat Sherlyn dan mengikutinya lalu Preeta melihat Sherlyn berpelukan dengan lelaki tapi Preeta tidak melihat jika lelaki itu adalah Prithvi. Preeta tak sadar berjalan di tengah jalan dan sebuah mobil hampir menabraknya. Pengendara itu pun turun dan menegur Preeta sementara Nitin melihat kecelakaan yang hampir terjadi pada Preeta dan Nitin memuji kecantikan Preeta.

Prithvi dan Sherlyn ke sebuah klub dan mengenakan topeng pesta. Preeta mengikuti ke Klub tapi Karan menelponnya. Preeta berbicara dengannya mengenai Sherlyn dan Karan pun berkata akan segera menyusul ke klub.

Rishabh sibuk dengan pekerjaannya. Karan lalu menelponnya dan memintanya datang ke klub. Rishabh pun berjanji akan datang dan kemudian membatalkan semua rapat nya

Preeta menunggu di luar klub. Penjaga berbicara dengannya. Karan kemudian datang dan banyak yang ingin berselfie. Lalu Preeta mendebat Karan dan mereka masuk ke dalam. Sementara itu Prithvi dan Sherlyn berpesta dengan teman2 mereka.

Karan dan Preeta masuk ke dalam dan mulai mencari Sherlyn. Karan lalu memakai topeng begitu juga dengan Preeta. Nitin mengenali Preeta dan menghampirinya untuk mengajak menari. Preeta teringat Nitin bersama Sherlyn tadi dan Preeta bersedia menari dengannya. Karan pun kesal.

Karan tidak menyadari Prithvi dan Sherlyn ada dibelakangnya karena Karan terus memperhatikan Preeta dan Nitin. Preeta berusaha mengorek keterangan tentang kekasih Sherlyn dengan berpura2 mengaku sebagai junior mereka di kampus dulu tapi Nitin ingin Preeta menjadi miliknya.

Preeta memberi syarat bahwa Nitin harus memberitahu nama kekasih Sherlyn. Nitin hanya menyebut inisial P dan tiba tiba Karan muncul memisahkan mereka mengatakan kalau Preeta adalah kekasihnya.

Prithvi mengobrol dengan Sherlyn dan teman2nya. Nitin lalu menceritakan tentang junior mereka yang banyak menanyakan Sherlyn, dan Nitin menyebut nama Preeta. Prithvi dan Sherlyn pun terkejut. Prithvi pun membawa Sherlyn pergi. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 36

Sherlyn dan Prithvi melihat ke lantai dansa untuk mencari Preeta dan mereka memutuskan berpencar untuk mencari. Beberapa saat kemudian Prithvi hendak menuju bar tapi disana ada Preeta dan Preeta melihatnya. Prithvi juga melihat Karan lalu memutuskan untuk kabur. Preeta pun mengejarnya dan mengatakan pada Karan tentang keberadaan Prithvi.

Prithvi pun bergegas pergi mengajak Sherlyn sembunyi sementara Preeta berbicara dengan Karan agar memperhatikan setiap pengunjung klub. Prithvi memutuskan berpencar kembali dari Sherlyn dan Prithvi menabrak seseorang yang membuat mereka pun berdebat.

Lalu polisi datang dan semua kabur. Lelaki tadi memberikan sebungkus narkobanya pada Prithvi. Karan melihat Prithvi dan mengejarnya. Prithvi bersembunyi lalu melihat Karan didepannya. Prithvi memutuskan memberi pelajaran pada Karan dengan memasukkan narkoba ke saku jaket Karan secara diam2 lalu Prithvi beranjak pergi.

Polisi menggeledah Prithvi yang hendak keluar dan Prithvi memberitahu tentang Karan yang membawa narkoba di saku jaketnya. Prithvi sendiri mendapat sms dari Sherlyn lalu menemuinya. Prithvi menceritakan apa yang dilakukannya pada Karan tadi.

Polisi menggeledah Karan dan menemukan narkoba. Karan pun membantah kepemilikan narkoba tersebut. Preeta mengatakan pada polisi bahwa pasti telah terjadi kesalahpahaman tapi polisi tetap membawa Karan.

Selanjutnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 37 Tayang Jumat 3 Agustus 2018 – Rishab Juga di Tahan

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *