by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 35 Tayang Rabu 1 Agustus 2018 – Preeta Kerjai Karan

339 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 35 Tayang Rabu 1 Agustus 2018 – Preeta Kerjai Karan. Preeta bertanya pada Prithvi tentang apa yang dipikirkannya.

Baca Episode Sebelumnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 34 Tayang Selasa 31 Juli 2018 – Pesta Keberhasilan Karan

Prithvi berpura2 mencemaskan keadaan Janki dan berkata bahwa dirinya sudah berbicara saat dengan dokter yang merupakan temannya dan temannya itu akan memeriksa Janki.

Lalu Preeta beranjak pergi dan memperhatikan Prithvi dari jauh dengan rasa bangga akan kebaikannya. Karan menghampirinya dan berbicara dengannya mengenai Prithvi.

Sameer mengobrol dengan beberapa wanita. Srishti melihatnya lalu membawanya menjauh dan berdebat. Sameer pun menuduh Srishti tengah cemburu. Srishti membantah dan bergegas pergi. Sementara itu Rakhi meminta Preeta agar memanggil Karan.

Karan di kamar dan mendapat telpon dari Sofia. Preeta muncul dan mendengarkan diam2. Lalu Sofia ingin bertemu Karan dan Karan menyuruhnya untuk datang nanti malam lalu Karan juga mendapat telpon dari wanita2 lain dimana Karan memberikan waktu yang berpura2 untuk bertemu dengannya.

Preeta yang bersembunyi di balik kursi menjadi geram dengan Karan dan berniat memberi pelajaran. Karan lalu ke kamar mandi, Preeta pun memeriksa ponselnya Karan dan menelpon Sofia serta wanita2 yang lain untuk mengganti waktu mereka menjadi bersamaan. Lalu Karan keluar dan Preeta bersembunyi di balik tirai sambil membawa ponselnya Karan. Karan pun mencari2 ponselnya. Preeta melempar nya ke tempat tidur.

Rishabh menemui Karan. Karan menjatuhkan ponselnya didekat tirai dan Rishabh yang mengambilnya. Rishabh melihat kaki Preeta dan mengira dia kekasih Karan. Rakhi lalu muncul membawa Karan keluar karena tamu sudah menunggu.

Rishabh meminta maaf pada Preeta yang di kiranya kekasih Karan karena sudah mengganggu waktunya dengan Karan lalu Rishabh berkata akan pergi sekarang agar dia bisa keluar. Preeta pun bingung.

Janki bertemu Kareena dan Kareena mengerjai Janki dengan mengatakan bahwa dirinya adalah tamu favoritnya dan dia selalu menghormatinya. Janki beri atau tidak mengingat apapun. Kareena pun menyuruh Janki mengambilkannya minuman. Janki pun menyuruh pelayan membawakan minuman. Kareena menjadi kesal melihatnya. Preeta menghampiri Rishabh dan Karan berniat mengirim Karan ke kamarnya. Karan lalu beranjak pergi.

Preeta mengikuti Karan ke kamarnya dan Preeta kembali sembunyi di balik tirai. Sofia datang dan menutup pintu tapi kemudian wanita2 Karan yang lain datang dan Karan menyembunyikan mereka bergantian hingga mereka semua akhirnya ketahuan dan saling bertengkar.

Preeta pun merasa senang. Wanita2 itu lalu berebut Karan. Karan membentak mereka dan bertanya mengapa mereka semua datang bersamaan sedangkan dirinya sudah memberikan waktu sendiri2 dan memberi jeda 5 menit untuk masing2. Mereka menjelaskan bahwa sekretaris dia lah yang telah merubah waktunya kemudian wanita2 itu pergi satu persatu. Karan bingung dan melihat ponselnya.

Preeta bicara pada Srishti mengenai apa yang terjadi dengan Karan. Sameer lalu mengumumkan tentang waktu untuk berdansa. Prithvi mengajak Preeta dansa, Sameer mengajak Srishti dan Rakhi meminta Rishabh berdansa dengan Sherlyn. Tapi kemudian saat berdansa dengan Prithvi, Preeta berputar, Karan muncul dan memegang tangan Preeta. Prithvi pun pergi. Karan lalu berdansa dengan Preeta.

Preeta merasakan sakit di tangannya karena Karan mengajaknya menari dengan kuat, Prithvi sendiri merasa lega karena Janki tidak mengingat tentang roka. Preeta menyendiri sambil memegangi tangannya. Karan muncul dan mereka bertengkar. Karan marah karena tau Preeta yang memanggil semua wanita2 tadi.

Karan bertemu Rishabh dan Rishabh menanyakan tentang kekasih yang berada di kamarnya tadi. Rishabh melihat Preeta dan memanggilnya untuk memberi tau bahwa Karan akan menyebut nama gadis yang berada di kamarnya tadi. Preeta pun cemas karena tau Karan akan menyebut namanya dan Preeta mengalihkan pembicaraan tapi kemudian Karan menyebut nama Preeta dan saat melihat Rishabh serta Preeta terkejut Karan pun menggantinya dengan nama Rita. Rishabh pun lega karena bukan nama Preeta yang disebut.

Karan mengejar Preeta. Preeta menegur Karan karena menyebut namanya tadi di depan Rishabh karena Preeta takut jika orang lain mendengar maka dirinya akan di cemooh sebab dirinya sudah bertunangan. Karan pun menutup mulut Preeta dengan tangannya dan meminta maaf. Keduanya lalu berpandangan.

Rishabh mengumpulkan semua orang untuk acara potong kue. Sementara itu Prithvi mengikuti Janki yang baru keluar dari kamar mandi dan Prithvi mendorong Janki saat Janki menuruni tangga lalu Prithvi kabur. Janki pun jatuh ke bawah. Sarla dan yang lain mengkhawatirkannya dan memberikan minum. Janki pun tersadar dan berhasil mengingat semua. Prithvi dan Sherlyn pun menjadi panik. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 35

Prithvi berniat lari tapi Janki melihatnya dan memanggilnya. Janki menghampiri Prithvi dan mengatakan bahwa dirinya masih belum ingat kapan dia bertentangan dengan Preeta. Preeta menenangkan Janki. Janki juga kemudian melihat Sherlyn dan menyebut namanya. Sherlyn pun menjadi panik.

Di rumah, Sarla akan ke pasar dan mengatakannya pada Daadima. Karan kemudian datang membawa coklat untuk keluarga Arora dan Karan bicara pada Daadima. Sarla memanggil Preeta dan Karan melihat kekesalan di wajah Preeta.

Karan mendatangi Preeta di kamar dan bertanya tentang kekesalannya. Preeta mengatakan dirinya mencemaskan tujuan Sherlyn sebenarnya. Karan berkata bahwa mereka bisa menyelesaikan semua sebelum dirinya berangkat ke Afrika dan setelah diri ya berangkat nanti mereka akan saling dukung melalui video call.

Prithvi tengah berduaan dengan Sherlyn dan mereka merasa senang karena Janki tidak mengingat mereka tapi Sherlyn juga cemas jika Janki membaik maka mereka akan berada dalam masalah besar. Prithvi pun menenangkan Sherlyn dan mengatakan saat Janki membaik mereka sudah saling menikah dengan Preeta dan Rishabh.

Prithvi lalu mendapat telpon dari teman kuliah mereka yaitu Nitin. Prithvi kesal karena Nitin dulu mantan kekasih Sherlyn. Prithvi sendiri mengingatkan Prithvi akan reuni mereka. Setelah itu Sherlyn meminta ijin Prithvi untuk pergi ke salon.

Karan berbicara dengan Sarla dan yang lain. Preeta lalu mendapat telpon dari Srishti yang memintanya ke salon. Karan menawarkan tumpangan pada Preeta tapi Preeta menolak, Karan pun kemudian berpamitan.

Selanjutnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 36 Tayang Kamis 2 Agustus 2018 – Karan ditangkap Polisi, Bawa Narkoba

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *