by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 34 Tayang Selasa 31 Juli 2018 – Pesta Keberhasilan Karan

-Debroo-378 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 34 Tayang Selasa 31 Juli 2018 – Pesta Keberhasilan Karan. Prithvi pura2 bertanya siapa yang coba ingin melenyapkannya Janki, Sarla kembali berbicara dengan Janki memperkenalkan semua orang yang ada di kamar.

Episode Sebelumnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 33 Tayang Senin 30 Juli 2018

Daadima bersama Preeta menenangkan Sarla dan membawa Sarla pergi ke kamar lain. Karan melihat kecemasan di wajah Prithvi dan menatapnya. Rishabh menatap Karan dan kemudian membawa Karan keluar kamar.

Sherlyn merasa cemas di luar kamar, Prithvi mendatangi nya dan berbisik2 senang karena Janki kehilangan ingatannya lalu Sherlyn memeluk Prithvi. Daadima melihat mereka berdua berpelukan, Prithvi dan Sherlyn memberikan alasan bahwa mereka sedang mendiskusikan masalah Janki. Daadima tidak mempercayainya dan bertanya2 sejak kapan Prithvi dan Sherlyn menjadi akrab.

Karan berbicara dengan Rishabh di luar mengenai Prithvi dan Preeta. Preeta kemudian muncul dan bertanya tentang apa yang mereka bicarakan. Rishabh mengatakan kalau tengah membicarakan Prithvi. Preeta meminta mereka berhenti menyelidiki Prithvi karena keluarganya sudah menerima Prithvi.

Dokter tengah memeriksa Janki dan mengatakan bahwa ingatan Janki akan pulih perlahan2. Prithvi dan Sherlyn pun merasa cemas. Kemudian Rishabh keluar dan berbicara berdua dengan Karan membahas Prithvi. Rishabh berkata tidak akan menghentikan penyelidikannya pada Prithvi. Sherlyn keluar dan mendengar Rishabh mengatakan bahwa dia akan mencari tau siapa sebenarnya Prithvi.

Janki makan bersama keluarga Sarla. Preeta memberinya masakannya lalu mereka semua mengobrol dan mencoba menggali ingatan Janki. Janki pun teringat sketsa ingatannya dan merasa pusing. Srishti pun mengambil kan air. Preeta lalu menenangkan Janki.

Sherlyn berbicara pada Prithvi bahwa Rishabh dan Karan mencoba mencari tau segalanya dan Sherlyn mendesak Prithvi untuk berpikir. Prithvi emosi dan membanting barang lalu menyuruh Sherlyn pergi karena dirinya bisa melakukan apa saja saat marah.

Keluarga Luthra mengobrol di meja makan. Rishabh melintas dan mengatakan bahwa dia terpilih untuk pergi ke Afrika Selatan untuk pertandingan kriket. Karan pun melonjak kegirangan memeluk Rishabh dengan sukacita. Mereka lalu menonton berita tersebut di Tv bersama2.

Srishti tengah memakai masker wajah hitam dan bel berbunyi, Srishti membuka pintu dan Rakhi yang datang bersama Karan terkejut melihatnya. Mereka lalu masuk dan mengatakan kedatangannya untuk mengundang mereka dalam pesta perayaan atas keberhasilan Karan. Rakhi meminta agar Janki dan Prithvi juga datang. Karan keluar dan mengomel sendiri karena ibunya mengundang Prithvi. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 34

Pada saat perayaan, Karan mulai membuka acara lalu berdansa dengan semua anggota keluarga. Prithvi kemudian muncul. Karan dan Rishabh membicarakannya. Lalu mereka melihat Preeta yang tertawa2 bersama Daadi. Karan menghampiri mereka tapi Kareena mengajaknya menyuruh menemui keluarga Sherlyn. Sementara Prithvi pun cemas saat melihat Sanjana.

Sameer memperhatikan Srishti lalu berbicara dengannya bahwa dirinya memimpikannya tapi Srishti mendebatnya karena Sameer tidak mau mengatakan bermimpi tentang apa. Mereka melihat anak kecil bertengkar. Srishti melerai tapi Sameer ikut campur dan mereka berdebat lalu Srishti memutuskan bahwa dirinya dan Sameer akan berlomba dan jika dia kalah maka dia harus menceritakan mimpinya.

Prithvi melihat Janki yang tengah memperhatikannya, Prithvi pun memilih pergi mencari tempat yang aman. Janki bertanya pada Sarla mengenai Prithvi. Sarla pun menjelaskan kalau Prithvi calon menantunya. Sementara Prithvi beranjak pergi dan menabrak Sanjana. Sanjana pun menegurnya dan memperingatkan agar dia menjauh dari Sherlyn karena dirinya tidak ingin kecelakaan yang lalu terulang lagi dan dirinya tidak ingin Sherlyn hancur di tangannya.

Karan menabrak Preeta dan mereka lalu berdebat karena Karan kesal Preeta tidak mengucap selamat padanya.

Janki bertemu dengan Rakhi yang menyapa ya dengan baik. Lalu Janki melihat Sherlyn dan menatapnya hingga membuat Sherlyn panik. Janki lalu menghentikan Sherlyn dan bertanya. Sherlyn beralasan dan beranjak pergi. Prithvi melihat Sherlyn dan menggiringnya ke sebuah kamar lalu berdebat dengannya.

Mahesh berbicara pada Rishabh dan bertanya apakah dia mencintai Preeta tapi sebelum Rishabh menjawab Sanjana menyela menanyakan Sherlyn dan membawa Rishabh untuk menemui beberapa kerabat.

Prithvi melihat Janki dengan emosi dan berpikir bahwa dirinya akan menghabisi Janki sekarang tapi ingin terlihat seperti Janki mengalami kecelakaan. Prithvi berpikir bagaimana ara menghabisi nya seraya menatap Janki dengan tajam. Preeta pun memperhatikan Prithvi.

Selanjutnya : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 35 Tayang Rabu 1 Agustus 2018 – Preeta Kerjai Karan

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *