by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 33 Tayang Senin 30 Juli 2018

771 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 33 Tayang Senin 30 Juli 2018. Karan dan Preeta mendatangi rumah Prithvi disaat Prithvi tengah bermesraan dengan Sherlyn.

Sherlyn lalu hendak membuka pintu tapi Prithvi melarang dan mengatakan kalau ini bukan rumah dia lalu Prithvi membuka pintu dan melihat Karan dan Preeta. Karan dan Preeta meminta maaf pada Prithvi.

Prithvi diam2 memberi tanda pada Sherlyn agar pergi sembunyi. Lalu Prithvi mengundang Karan dan Preeta masuk ke dalam rumah. Sherlyn pun bersembunyi . Karan mengatakan pada Prithvi kalau dirinya mungkin salah melihat orang di hotel tadi. Preeta meminta maaf atas nama keluarganya.

Prithvi pun berkata bahwa dirinya menerima pertemanan Preeta dan Karan tapi Prithvi meminta Karan untuk tuk tidak ikut campur dalam kehidupan Preeta terlalu dalam. Prithvi lalu berkata akan menemui Sarla dan meminta maaf karena memutuskan pertunangannya tadi.

Rakhi berbicara pada Rishabh agar membawa Sherlyn untuk belanja keperluan pernikahan mereka. Rishabh pun menelpon Sherlyn dan mengajaknya belanja. Mereka pun membuat janji.

Sementara itu Prithvi, Karan dan Preeta keluar rumah dan Prithvi mengajak Preeta bersamanya lalu menyuruh Karan untuk pergi bermain kriket karena dia hanya bisa berhasil jika memainkan kriket.

Preeta datang bersama Prithvi dan Prithvi berbicara pada Sarla. Sarla mempersilahkan Prithvi duduk dan Prithvi merasa cemas saat kemudian Sarla mengatakan Janki bisa sadar kapan saja. Prithvi pun ingin menemui Janki. Daadima lalu mengantar Prithvi menemui Janki.

Daadima berusaha membangunkan Janki tapi Janki masih saja tak sadarkan diri. Prithvi lalu berbicara dengan Daadima pura2 bersumpah atas apa yang menimpa Janki.

Rishabh menjemput Sherlyn untuk pergi berbelanja dan Rishabh mengajak Sherlyn ke rumah Preeta dulu untuk mengantarkan obat Janki. Sherlyn merasa kesal tapi Sherlyn senang karena ada Prithvi disana dan ingin melihat apa yang terjadi.

Prithvi pura2 batuk dan meminta Daadima untuk mengambilkannya air. Daadima pun beranjak pergi mengambilkannya air. Prithvi lalu menutup pintu dan mendekat pada Janki dan hendak membekap Janki menggunakan bantal tapi Preeta muncul dan bertanya.

Prithvi pun beralasan hendak meletakkan bantal di bawah kepala Janki. Preeta pun membantunya. Prithvi pun merasa kesal. Preeta lalu berbicara dengan Prithvi mengenai Janki lalu Preeta mengajak Prithvi keluar kamar.

Kareena menelpon Srishti dan menyuruhnya datang karena akan ada 2 acara mewah yang akan dilakukan. Srishti pun mendatangi rumah Luthra dan Kareena berniat membalas dendam Preeta dan Srishti dengan menjadikan Srishti pelayan.

Prithvi berbicara pada Sarla agar mengijinkan nya tinggal agar dirinya bisa merawat Janki lalu Rishabh datang bersama Sherlyn. Rishabh berbicara dengan Preeta mengenai obat Janki lalu Sarla mempersilahkan duduk. Prithvi pun kemudian sengaja membicarakan apa yang telah dilakukan Karan padanya.

Rishabh terkejut mendengar cerita Prithvi dan Preeta merasa menyesal karena Rishabh pasti akan memarahi Karan. Daadima muncul mengatakan Janki mulai menggerakkan badannya. Prithvi dan Sherlyn pun panik. Sarla dan yang lain ke kamar Janki kecuali Prithvi dan Sherlyn. Sarla melihat Janki mulai menggerakkan tangan. Preeta pun memeluk Rishabh karena bahagia.

Di luar kamar, Prithvi berdebat dengan Sherlyn karena Sherlyn menyalahkannya sebab tidak menghabisi Janki. Prithvi pun mencengkeram leher Sherlyn dan berkata bahwa dia tidak bisa melakukan apapun dan hanya bisa menyalahkannya. Sementara itu Preeta mencoba bicara pada Janki dan Sarla mencoba membuat Janki untuk bangun. Preeta menenangkan Sarla.

Srishti berdebat dengan Sameer. Rakhi menghampiri mereka dan mengatakan kalau perdebatan mereka sangatlah manis lalu Rakhi menanyakan perasaan mereka masing2 tapi baik Sameer maupun Srishti sama2 membantah. Karan menyelamatkan mereka dan membuat Rakhi pergi dengan alasan agar Rakhi membawakan makanan untuknya.

Srishti lalu mendapat telpon dari Preeta yang memberitahu mengenai keadaan Janki dan berita ini membuat Srishti senang. Srishti lalu memberitahu Karan dan memeluknya.

Janki mulai bicara dengan mata tertutup meminta air. Sarla pun merasa senang. Sementara itu Prithvi meminta maaf pada Sherlyn dan berbicara dengannya mengenai rekayasa cerita jika Janki menyalahkan mereka tapi kemudian Rishabh muncul.

Rishabh pun mengira mereka berdua perhatian pada keadaan Janki dan mengatakan bahwa Janki sudah siuman dan mereka bisa menemuinya . Srishti datang bersama Karan menuju kamar Janki di ikuti Prithvi dan Sherlyn. Janki membuka mata dan membuat Prithvi serta Sherlyn ketakutan.

Srishti bertanya pada Janki mengenai siapa yang telah membakar aula Kumkum Bhagya. Janki lalu menunjuk dengan jari ke arah Prithvi tapi karena lemah Preeta membaringkannya kembali dan Rishabh memberikan air lalu Preeta bertanya pada Janki tentang apa yang dia butuhkan tapi Janki bertanya balik siapa dia.

Sarla berbicara dengan Janki memperkenalkan dirinya sendiri lalu Preeta dan Srishti tapi Janki mengatakan kalau Sarla hanya punya dua putri yakni Pragya dan Bulbul. Sarla lalu bertanya tentang api tapi Janki bertanya balik api mana yang dimaksud.

Prithvi dan Sherlyn menyeringai senang. Srishti pun berkata bahwa Janki pasti tau sesuatu dan itulah sebabnya seseorang berusaha menghabisi nya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *