by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 32 Tayang Minggu 29 Juli 2018

-Debroo-264 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 32 Tayang Minggu 29 Juli 2018. Sherlyn sendiri sudah tiba di hotel dimana Prithvi sudah menunggunya.

Sherlyn berjalan masuk tapi saat Karan hendak mengikutinya petugas keamanan menghentikan Karan dan menyuruhnya memarkir mobilnya lebih dulu. Karan meminta maaf dan memberikan kunci mobilnya lalu bergegas masuk.

Sherlyn bertemu Prithvi dan mengatakan ketakutannya karena melihat Preeta di jalan tadi sebab Sherlyn takut Preeta membuntuti nya. Prithvi pun kemudian menunjukkan foto Preeta pada petugas dan memberinya uang agar dia bisa mencegah Preeta masuk ke dalam hotel jika Preeta datang nanti lalu Prithvi beranjak pergi dan tidak menyadari kalau Karan ada di belakangnya tapi Karan juga tidak melihat Prithvi.

Sherlyn menunggu Prithvi dan menelponnya. Prithvi sendiri melihat orang berkerumun tapi tidak mengetahui jika orang2 itu tengah mengerumuni Karan untuk selfie. Karan lah yang kemudian melihat Prithvi dan curiga lalu mengikutinya.

Prithvi bertemu Sherlyn di kamar dan berdiskusi mengenai apa yang harus mereka lakukan jika Janki sadar nanti. Karan sendiri mencari kamar Prithvi tapi kemudian petugas keamanan melihat Karan dan bergegas pergi.

Sherlyn memberitahu Prithvi tentang Rishabh yang menyuruh Sahil untuk menyelidikinya. Sherlyn cemas jika Rishab mengetahui masa lalu dan nama aslinya. Prithvi memintanya untuk tidak terlalu tegang memikirkannya karena semua akan membaik.

Prithvi memeluk Sherlyn tapi Sherlyn menghinanya karena tak ada satupun rencananya yang berguna. Prithvi menamparnya menyuruhnya diam. Karan mendengar suara Prithvi dari balik pintu dan mencoba mendengarkan. Karan bersembunyi saat pintu di buka oleh Sherlyn.

Prithvi mengejar Sherlyn dan membujuknya. Karan pun tidak jelas melihat Sherlyn karena Sherlyn membelakanginya dan Sherlyn juga sudah berganti baju. Prithvi pun berhasil membawa Sherlyn kembali masuk ke dalam kamar dan Karan tidak berhasil menangkap basah mereka tapi Karan bertekad akan memperlihatkan wajah asli Prithvi pada Preeta.

Prithvi merayu Sherlyn dan Sherlyn pun luluh. Karan sendiri he dan menelpon Preeta tapi Karan mendapat telpon dari Rishabh yang menanyakan keberadaannya.

Sarla melihat Janki tersadar dan merasa senang. Sementara Karan masih menunggu didepan pintu kamar dan kemudian Karan hendak menelpon rumah Preeta tapi tidak terhubung karena telpon rumah sedang digunakan Daadima untuk menelpon dokter.

Sarla sedih melihat Janki kembali tak sadarkan diri. Karan menelpon Srishti dan meminta bicara dengan Sarla. Sarla tidak mendengarkan Karan dan hanya meminta maaf karena tadi tidak menyampaikan pesannya pada Preeta lalu Sarla menutup telpon.

Manajer hotel mengenali Karan dan Karan beralasan bahwa dirinya terkunci di luar kamar. Manajer hotel memberikan kunci kamar yang dimaksud Karan tapi Karan kemudian mengembalikannya lagi. Prithvi curiga mendengar suara di pintu.

Lalu Prithvi keluar kamar untuk memeriksa. Karan pun berhasil bersembunyi di balik pilar dan saat Prithvi hampir mendekat Karan berhasil bersembunyi dibawah troli pelayan yang sedang melintas.

Karan memutuskan menelpon Sarla agar melihat sendiri ke hotel dan Karan berbohong mengatajan Preeta mengalami kecelakaan dan dirinya membawa Preeta ke dalam hotel karena Preeta kecelakaan di luar hotel tadi. Sarla panik dan segera pergi bersama anggota keluarganya.

Kareena dan Rakhi serta Sanjana tengah mengobrol dengan pendeta. Rishabh melintas dan Rakhi memanggilnya lalu Kareena memberitahu bahwa mereka sudah mendapat tanggal yang baik untuk upacara Sangeet dan Mehendi. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 32

Sarla, Srishti dan Daadima tiba di hotel dan Karan menemui mereka lalu mengatakan uang sebenarnya bahwa Prithvi tengah bersama gadis di kamar hotel. Sarla pun menangis sedih lalu mereka semua menuju kamar Prithvi. Prithvi membuka pintu dan terkejut.

Sarla dan yang lain memaksa masuk tapi tak melihat siapapun di dalam. Srishti menggedor kamar mandi. Sarla pun mencaci maki Prithvi yang mengkhawatirkan Preeta. Karan mendobrak kamar mandi dan mereka terkejut karena melihat Preeta disana.

Preeta bertanya apa yang terjadi. Prithvi merasa kesal atas tuduhan tadi lalu beranjak pergi. Sarla mengejar Prithvi dan meminta maaf tapi Prithvi memutuskan hubungan dan pergi. Preeta berdebat dengan Karan yang mencoba menjelaskan bahwa dirinya melihat tadi Prithvi bersama wanita lain.

Sarla muncul menampar Karan dan mengalahkannya karena Prithvi memutuskan pertunangan. Preeta mencoba menenangkan Sarla dan mengatakan kalau Karan hanya mencoba melindunginya. Sarla lalu meminta maaf pada Karan dan menangis mengatakan kalau Prithvi sudah memutuskan hubungan dengan Preeta.

Prithvi memberitahu Sherlyn kalau dirinya memutuskan pertunangan dengan Preeta karena Sarla sudah menghinanya. Sherlyn pun mengingatkan rencana masa depan mereka.

(Flashback saat Prithvi mendapat laporan dari petugas mengenai gerak gerik Karan. Prithvi pun menelpon Preeta memintanya ke hotel dan Prithvi menyuruh Sherlyn pergi lalu Preeta pun datang ke hotel).

Sarla dan yang lain pulang ke rumah. Karan pun meminta maaf dan berkata akan meminta maaf pada Prithvi agar semuanya kembali lagi lalu Karan beranjak pergi. Sementara itu Kareena menelpon Sherlyn dan memberitahu kalau upacara Sangeetnya akan diadakan 3 hari lagi.

Sherlyn pun memberi tau Prithvi lalu keduanya merayakan bersama. Preeta sendiri tengah ikut bersama Karan menuju rumah Prithvi dan dalam perjalanan mereka mengobrol.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *