by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 29 Tayang Kamis 26 Juli 2018

-News-172 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 29 Tayang Kamis 26 Juli 2018. Prithvi dan Sherlyn membawa tubuh Janki yang di bungkus selimut. Saat mereka melihat seorang tamu di kejauhan tubuh Janki pun disembunyikan di bawah meja.

Sementara itu Sameer tengah berbicara dengan Srishti. Sarla mendatangi mereka dan menanyakan hubungan mereka berdua tapi Srishti membantah, Sarla pun berkata akan mengambil keputusan lalu beranjak pergi. Preeta mendatangi Srishti dan menanyakan keberadaan Janko lalu juga beranjak pergi.

Prithvi dan Sherlyn membawa tubuh Janki ke gudang dan membakar gudang tersebut. Sementara itu Daadima tengah berbicara dengan Preeta dan Sarla mengenai Janki yang menghilang. Sarla pun menyuruh Preeta memeriksa ke dapur.

Didalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 29 Kareena melihat Prithvi bersama Sherlyn, Kareena menghampiri mereka dan Prithvi beranjak pergi. Kareena lalu bertanya pada Sherlyn tentang apa yang dilakukannya dengan Prithvi. Sherlyn memberikan alasan lalu beranjak pergi. Karan sendiri melihat Preeta dan menghentikannya lalu meminta maaf dan mereka pun saling dekat.

Preeta ke dapur dan mencium bau terbakar. Preeta melihat gudang yang terbakar dan menyuruh semua pelayan untuk keluar lalu Preeta mencoba memadamkannya dengan menyiram air. Preeta hendak melarikan diri tapi pintu tidak bisa di buka karena beberapa karung gandum yang jatuh menghalangi pintu.

Pelayan berteriak memberitahu tentang kebakaran yang terjadi. Semua orang menjadi panik. Sameer pun memberi tau Rishabh dan Karan. Mahesh pun menelpon pemadam kebakaran. Rishabh dan Karan muncul menanyakan keberadaan Preeta. Sherlyn berbohong mengatakan kalau Preeta sudah berada di luar. Lalu mereka semua mencoba untuk keluar dari aula. Prithvi bergandengan tangan dengan Sherlyn, dan Kareena melihat mereka.

Sarla di rumah tengah berbicara sendiri. Srishti datang lalu Sameer juga muncul memberitahu tentang kebakaran di aula. Sarla menanyakan keberadaan Preeta. Srishti mengatakan kalau melihat Preeta ke dapur aula.

Preeta terjebak di dapur disaat semua orang sudah keluar. Sarla pun panik mengatakan Preeta berada didalam. Rishabh dan Karan menenangkannya. Kareena hendak bertanya pada Sherlyn tapi Sherlyn sudah berpura2 berterimakasih pada Prithvi karena sudah menyelamatkan nya keluar aula. Rishabh Karan menenangkan Sarla dan Srishti yang panik. Sarla pun meminta bantuan Prithvi agar masuk ke dalam untuk membantu Preeta.

Karan masuk ke dalam dan memanggil2 Preeta. Karan mengambil kain dan menuju dapur. Preeta melihat kain Karan terbakar dan membuang ya. Karan kembali berdebat dengan Preeta yang memarahinya karena datang menyelamatkannya tapi Preeta menyadari bahwa Karan adalah lelaki yang baik. Karan berbicara dengan Preeta.

Daadi menyuruh Kareena mengumpulkan anggota keluarga Luthra karena mereka harus segera pergi. Disaat semua berkumpul mereka tidak melihat Rishabh dan Karan. Srishti mengatakan kalau mereka berdua pergi menyelamatkan Preeta. Kareena pun menyalahkan Sarla tapi Daadi menyuruhnya diam. Mahesh datang dan meminta mereka untuk mengumpulkan air.

Rishabh muncul dari jendela untuk menyelamatkan Preeta dan Karan tapi Karan memperlihatkan keadaan dimana tidak ada jalan untuk menyelamatkan diri. Sementara itu Srishti membawa air dan terjatuh. Srishti pun menangisi nasib Preeta. Sameer muncul dan Srishti memeluknya. Sameer pun menenangkan Srishti dan meyakinkan bahwa Rishabh Karan pasti akan membantu Preeta.

Rishabh mencoba mencari jalan keluar dengan membuat tempat di jendela tapi sebuah balok kayu yang terbakar menghalangi nya di dalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 29

Kareena bertanya2 mengapa Rishabh dan Karan ingin menyelamatkan Preeta tapi Daadi berkata bahwa dirinya bangga pada kedua cucunya. Sherlyn pun mendengarkan pembicaraan mereka. Prithvi lalu berbisik2 pada Sherlyn.

Sarla berbicara dengan pihak pemadam kebakaran . Sementara itu Sameer menelepon Rishabh dan berbicara dengan Preeta dan Rishabh serta Karan. Srishti juga berbicara dengan Preeta. Setelah itu Srishti memberitahu petugas pemadam tentang 3 orang yang terjebak didapur.

Prithvi mendekati Sarla dan mengatakan bahwa Preeta akan selamat karena petugas akan menyelamatkannya. Sarla pun bertanya pada Prithvi apakah dia mampu melindungi Preeta untuk seumur hidup. Sarla memuji Rishabh dan Karan yang mempertaruhkan nyawa untuk Preeta. Prithvi mencoba memberi penjelasan tapi Sarla tidak mau mendengarkan dan berkata bahwa dirinya menyesal memilihnya sebagai pasangan hidup Preeta karena bahkan dia tidak peduli pada Preeta.

Preeta mulai lemas begitu juga Rishabh dan Karan. Karan menutupi hidungnya dengan saputangan. Rishabh mulai terjatuh karena asap dan Preeta pun menutup kan selendangnya ke hidung Rishabh.

Kareena kembali mendebat Sarla karena membahayakan nyawa Rishabh dan Karan. Kaarena juga mengatakan kalau takdir Preeta sangat buruk. Rakhi menenangkan Kareena. Sarla pun memperingatkan Kareena agar tidak berbicara buruk mengenai putrinya. Rakhi memegang tangan Sarla dan memintanya berdoa untuk keselamatan anak2 mereka.

Sherlyn dengan cemas bicara pada Prithvi bahwa kini Sarla tidak akan menyetujui pernikahannya tapi Prithvi berkata akan meyakinkan Sarla mengenai lamarannya. Sherlyn berkata bahwa jika Preeta mundur dari lamarannya maka Rishabh juga akan membatalkan pertunangannya. Prithvi pun menjawab bahwa semua itu akan terjadi hanya jika Preeta keluar dalam keadaan hidup.

Sarla bertanya pada petugas pemadam yang mengatakan tidak melihat siapapun didalam tapi pemeriksaan petugas yang lain sedang berlangsung. Sementara itu Karan mulai melemah dan menyadarkan kepalanya di bahu Preeta. Rishabh sendiri memberikan saputangan pada Preeta untuk menutupi hidungnya. Preeta merasa beruntung memiliki teman seperti Karan dan Rishabh.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *