by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 28 Tayang Rabu 25 Juli 2018

115 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 28 Tayang Rabu 25 Juli 2018. Karan menceritakan pada Preeta insiden kecelakaannya dengan Prithvi tadi tapi Preeta merasa lega karena Karan juga mengatakan kalau Prithvi sudah meminta maaf.

Karan bersikeras mengatakan kalau dirinya sudah melihat wajah asli Prithvi dan mengatakan pada Preeta kalau Prithvi bukan lelaki yang baik untuknya. Sarla mendatangi mereka dan berbicara dengan Preeta bahwa pooja nya akan segera di mulai lalu Sarla membawanya keluar kamar.

Pooja Roka dimulai. Karan berpikir keras bahwa Preeta harus tau siapa sebenarnya Prithvi. Sarla maju memberikan tilak untuk Preeta dan Prithvi. Sherlyn merasa kesal karena Prithvi dan Preeta mengobrol dengan akrab. Prithvi lalu beranjak pergi untuk menemui Sherlyn dan bertabrakan dengan Karan.

Mereka saling sindir. Prithvi lalu beranjak pergi dan Karan berpikir bahwa Preeta memang tidak seharusnya menikah dengan Prithvi. Sarla mendatanginya dan menanyakan keberadaan Prithvi karena Roka akan segera di mulai lagi.

Di dalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 28 ini Prithvi masuk ke kamar dan Sherlyn memeluknya. Mereka lalu saling berbicara dan Prithvi bertekad akan menghancurkan Preeta dan setelah mereka berhasil dengan semua rencana maka dirinya akan kembali ke wajah aslinya.

Preeta berjalan di koridor dan bertemu Karan. Karan menghentikannya tapi Preeta tidak mau mendengar kata2 yang menyudutkan Prithvi lagi dan meminta Karan menjadi bagian dari kebahagiaannya. Rishabh kemudian muncul dan berbicara dengan Preeta bahwa dirinya merasa hal yang ganjil pada Prithvi dan tidak menyukainya.

Preeta pun hanya mengatakan bahwa dirinya melihat kebahagiaan di mata Sarla atas pertunangannya dan dirinya tidak ingin merebut kebahagiaan itu.

Sementara Prithvi kembali berduaan dengan Sherlyn. Janki yang tengah melintas melihat bunga mawar terjatuh dan bermaksud mengembalikan ke vas nya di dalam kamar tapi Janki melihat Prithvi dan Sherlyn berduaan. Tanpa sengaja Janki menjatuhkan vas. Janki bersembunyi di balik Sofia sedangkan Prithvi dan Sherlyn bergegas keluar kamar dan mengunci kamar tersebut.

Srishti membawa Preeta ke tempat acara. Prithvi kemudian muncul dan acara di lanjutkan. Prithvi dan Preeta lalu meminta berkat para orangtua. Sementara Kabir mengatur para pelayan lalu mendengar suara Janki yang menggedor pintu.

Srishti sendiri mencoba menghindari Sameer untuk menekan perasaannya tapi Sameer muncul dan merasa bosan dengan acara Roka ini. Sameer lalu mengusulkan untuk menyelamatkan acara dengan tarian. Tak lama kemudian Preeta menari bersama Rishab, Sherlyn menari bersama Karan, dan Srishti pun mengajak Prithvi.

Rishabh berdansa sambil mengobrol memuji kecantikan Preeta. Srishti melihat Prithvi tengah tersenyum pada Sherlyn dan Srishti kesal lalu beranjak pergi. Janki melihat Srishti dan berusaha bicara tapi Srishti berlari menghindari Sameer. Janki berusaha bicara pada yang lain tapi Kabir memanggilnya meminta bantuannya untuk memasukkan garam pada masakan.

Prithvi mengajak Preeta berdansa dan Preeta merasa aneh dengan sentuhan Prithvi . Karan pun terlihat cemburu. Sementara itu Rakhi berbicara dengan Sameer mengenai Srishti di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 28

Preeta berjalan di koridor dan teringat sentuhan Prithvi. Karan muncul dan berdebat dengan Preeta. Janki melihat Preeta dan hendak menemuinya tapi menabrak Kareena. Kareena pun menghinanya dan menyuruhnya mengambilkannya jus. Janki meminta pelayan agar membawakan lalu beranjak pergi.

Preeta masih berdebat dengan Karan, Janki menghampiri Preeta dan mencoba berbicara tapi Preeta tetap berdebat dengan Karan kemudian beranjak pergi.

Kareena melihat Sarla tengah gembira berbicara dengan para tamu. Kareena menghampirinya dan menghina persiapan roka nya. Sarla menanyakan maksudnya dan Kareena mengatakan bahwa Janki sudah menghinanya. Sarla pun merasa kesal pada Janki di dalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 28 Tayang Rabu 25 Juli 2018.

Janki mengejar Preeta dan mengatakan bahwa dirinya melihat Sherlyn bersama seorang lelaki. Sarla menyela dan menegur Janki atas tindakannya pada Kareena. Sarla tidak mau mendengarkan Janki dan menyuruhnya ke dapur untuk memeriksa makanan.

Preeta memikirkan ucapan Janki tentang Sherlyn dan berpikir bahwa kekasih Sherlyn datang di acara roka nya. Preeta melihat Sherlyn dan menghampirinya lalu saling sindir dengannya. Preeta pun mengatakan bahwa Janki melihatnya bersama seorang lelaki dan setelah dirinya tau nama kekasihnya nanti maka dirinya akan mengungkapkannya di hadapan keluarga Luthra. Seketika Preeta menyesal telah mengatakan semua itu pada Sherlyn.

Sherlyn kembali berduaan dengan Prithvi dan berbicara dengan cemas mengenai Janki yang telah melihatnya bersamanya. Prithvi menenangkan Sherlyn dan memeluknya. Janki kembali memergoki mereka dan mencaci mereka. Sherlyn berusaha menjelaskan memberikan alasan tapi Janki tidak percaya.

Janki berkata akan mengatakan pada semuanya tentang apa yang sudah mereka lakukan. Janki hendak beranjak pergi tapi Prithvi memukul kepala Janki menggunakan vas dan memakinya. Janki pun terjatuh memegangi kepalanya tapi Janki masih bisa bertahan kemudian mencengkeram kerja baju Prithvi dan memakinya tapi Sherlyn lantas kembali memukul kepala Janki. Sementara itu Sarla dan Daadima berbicara dengan Rakhi mengenai Sameer dan Srishti.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *