by

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini 24 Juli 2018: Ulang Tahun Priyamvada

-Debroo-241 views

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini 24 Juli 2018: Ulang Tahun Priyamvada. Champakali mengikuti Gayatri ke kuil dan melihatnya berbicara dengan Bhaanu.

Gayatri meminta Bhaanu untuk mengizinkannya bertemu dengan Indravadan, tetapi dia tidak setuju.

Govindas menulis surat untuk membela Albert dan menyatakan keinginannya untuk mengangkatnya sebagai pengacaranya untuk melawan kasus Priyamvada dan keluarga kerajaan.

Kokila menginformasikan Chandravadan bahwa Priyamvada ingin Indravadan menikah lagi yaitu dengan puteri Sharmila dari Kinnaur.

Pelayan di rumah Gayatri memberi tahu kakak ipar Gayatri bahwa Gayatri melompat ke sungai dan seorang anggota keluarga kerajaan menyelamatkan hidupnya.

Champakali mengatakan kepadanya bahwa dia melihat Gayatri berbicara dengan seorang pria di kuil.

Govindas menerima surat undangan Priyamvada pada kesempatan pesta ulang tahunnya yang ke-55. Priyamvada telah mengundang seluruh keluarganya bersamanya untuk acara ini.

Govindas memutuskan untuk menghadiri pesta dan mencoba menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan. Di rumah, Kedua kakak ipar Gayatri memutuskan untuk memberi tahu Damayanti tentang keberadaan Gayatri yang sebenarnya.

Gayatri terbangun dengan mimpi di mana dia berada di pelukan Indravadan. Gayatri bersemangat untuk pergi ke istana. Kakak ipar Champakali dan Gayatri senang bahwa mereka akan menangkap basah Gayatri di istana.

Priyamvada meminta Indravadan untuk bertemu puteri Sharmila di pesta itu tetapi Indravadan tidak mendengarkannya. Indravadan telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pernah mencintai orang lain selain Sulakshana.

Laksharaj sedang berbicara dengan Saroj dan dia mengungkapkan betapa beruntungnya Swarnalekha telah memiliki Laksharaj di sisinya.

Chandravadan marah dengan Laksharaj karena menghabiskan waktu dengan Saroj. Dia mengatakan bahwa mereka harus pergi menyambut Swarnalekha. Damyanti melarang Gayatri pergi ke istana kerajaan.

Kedua saudara ipar Gayatri mencoba membujuk Daymanti sehingga dia yakin untuk membawa Gayantri bersama untuk pesta di istana. Damyanti menolak. Kemudian, Govind Das dan mengumumkan bahwa mereka semua akan pergi ke istana.

Vezeir bertemu dengan Govind Das dan menyambutnya. Govind Das mengingatkannya tentang pinjaman itu. Vezier meyakinkannya bahwa pinjamannya akan dibayar kembali dan membawanya untuk memperkenalkan kepada ratu.

Gayatri ingin sekali melihat Indravadan dan saudara iparnya bisa melihat keingintahuan dalam dirinya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *