by

Video Karma Baik The Series ANTV 22 Juli 2018 Episode 21: Korban Pesugihan Gunung Kawi!

101 views

Video Karma Baik The Series ANTV 22 Juli 2018 Episode 21: Korban Pesugihan Gunung Kawi!. Sinopsis Karma Baik The Series ANTV 22 Juli 2018 Episode 21. Cindy sejak kecil mempunyai kemampuan bisa melihat hal-hal gaib.

Apalagi orangtuanya Ratna dan Ilham selalu meminta jimat pada Dukun dan orang pintar untuk membuat usaha mereka maju. Cindy sering melihat sosok seram.

Saat itu usaha Toko Bangunan orangtuanya hampir bangkrut. Ratna dan Ilham pergi ke Gunung Kawi dan mendapat keris dan Juru Kunci Gunung Kawi untuk membuat usaha mereka maju. Memang benar usaha Toko Bangunan berubah menjadi membaik perlahan.

Tapi seiring dengan itu, Cindy selalu ketakutan karena melihat penmpakan Nenek-nenek seram. Ketika ditanyakan ke Dukun, Dukun bilang penampakan Nenek itu adalah adalah PenungguKeris yang dimiliki Ratna-Ilham.

Menjelang remaja, Cindy menjadi sosok nakal dan selalu melawan pada orangtuanya. Cindy selalu bolos dan sering mengerjai guru. Uang SPP pun tak pernah dibayarkan. Malah Cindy sibuk pacaran. Terakhir Cindy mengambil uang Ratna.

Saat itu juga Ratna menginjak-injak keris milik Ilham dengan geram. Ratna sangat marah akhirnya memutuskan memasukan Cindy ke pesantren. Tapi anehnya di pesantren, sosok si Nenek seram makin sering memperlihatkan diri.

Rupanya si Nenek marah karena Cindy mersak keris itu. Akhirnya Cindy minta tolong ke Ustadzah dan didoakan hingga sembuh. Cindy berubah menjadi anak yang agak kalem sejak saat itu.

Tapi di sisi lain banyak yang iri pada majunya usaha Ratna. Malah Ratna disantet sampai mati. Cindy sangat sedih kehilangan ibunya itu. Di tengah kesedihan itu, Ilham malah menikah lagi dengan Suci. Cindy langsung curiga kalau Suci lah yang menyantet almarhum ibunya.

Cindy menyangka Suci berniat mengeruk kekayaan ayahnya. Cindy sangat membenci Suci dan berusaha mengusir Suci.

Tapi tak disangka Suci adalah Ibu tiri yang baik. Suci menyayangi Cindy seperti anaknya sendiri dan yang terpenting adalah: Suci ingin Ilham melepaskan segala ritual aneh yang dilakukannya. Cindy sangat terharu dan akhirnya menyesali kejahatannya pada Suci.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *