by

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini 23 Juli 2018: Pencarian Pragya!

-News-121 views

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini 23 Juli 2018: Pencarian Pragya!. Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini 23 Juli 2018. Tannu tak menyadari dirinya sedang diikuti oleh Purab, maka dari itu Tannu terus saja berjalan.

Sementara itu, Abhi melanjutkan pencariannya untuk Pragya dan sampai ditempat dimana Pragya tiba.
Tannu menghubungi Nikhil untuk bertanya tentang si pembunuh, yang seharusnya membunuh Pragya. Nikhil memberi tahu Tannu bahwa Pragya telah melarikan diri.

Tanu menjadi marah dan memberitahu Abhi bahwa Purab mengikuti mobilnya. Nikhil meminta Tannu untuk pulang dan memberi tahu dia jika Pragya yang melarikan diri kembali ke rumah.

Alia tidak senang setelah dirinya mengetahui bahwa Pragya telah melarikan diri dari Nikhil. Dia mulai berteriak pada Tannu dan menyalahkannya karena dia melibatkan Nikhil dalam rencananya.

Bibi Alia mendengarkan percakapan mereka dan merekam percakapan di ponselnya. Tapi Alia melihat bibinya dan menariknya ke dalam ruangan. Abhi sampai di tempat persembunyian preman-preman itu tetapi dia gagal menemukan Pragya.

Abhi mengetahui dari salah satu preman bahwa Pragya telah melarikan diri. Abhi senang mengetahui tindakan berani Pragya. Abhi pun meminta maaf kepada para preman karena memukulnya.

Saat itu, Damru mendekati Abhi dan memukulnya dengan tongkat, Abhi jatuh pingsan. Mengetahui hal itu, Nikhil senang. Di sisi lain, Pragya merasa bahwa dia telah menempatkan Abhi dalam bahaya dan dia seharusnya tidak melarikan diri karena Abhi pasti akan mencarinya.

Pragya takut bahwa Abhi mungkin menderita karena mencari dirinya, maka dari itu Pragya memutuskan untuk kembali demi Abhi.

Nikhil sangat marah pada dirinya sendiri karena ia terikat untuk mengikuti perintah yang diberikan oleh Alia dan Tannu. Masih diselimuti amarah, ia meminta anak buahnya untuk membunuh Abhi.

Mengetahui Nikhil hendak membunuh Abhi, Alia memutuskan untuk menyelamatkan Abhi. Dan ketika dia berbicara kepada Tannu hal itu, Mittali mendengar percakapan mereka.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *