by

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Hari Ini 23 Juli 2018: Pertemuan Indravadan dan Gayatri!

-News-145 views

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Hari Ini 23 Juli 2018: Pertemuan Indravadan dan Gayatri!. Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Hari Ini 23 Juli 2018.

Kisah ini terjadi pada tahun 1945, Ratu Priyamvada dari kerajaan Amerkot mengadakan upacara penyambutan putranya Pangeran Indravadan yang kembali ke rumah setelah menang dalam Perang Dunia Kedua.

Pangeran Laksharaj, yang juga pangeran Amerkot adalah sepupu Indravadan merasa kesal menunggu lama kedatangan rombongan Indravadan.

Ayah Laksharaj mengatakan kepadanya bahwa Laksharaj tidak akan pernah bisa duduk di singgasana kalau Indravadan masih hidup seperti nasibnya saat ini.

Gayatri, anak dari keluarga Govindas, adalah gadis berjiwa bebas. Dia memasuki perpustakaan menggunakan kartu perpustakaan kakaknya karena ibunya tidak ingin dia belajar.

Keponakan Gayatri mengatakan bahwa rombongan kerajaan Indravadan akan melewati rumah mereka. Gayatri gembira dan bergegas pulang.

Terjadi ledakan mobil Indravadan sesampainya di gerbang. Semua orang terkejut, untungnya Raja Indravadan tiba di istana dengan menunggang kuda milik Bhaanu, pria yang ditemuinya di jalan.

Gayatri kembali ke rumah dengan para keponakannya. Gayatri sudah direpotkan dengan permintaan Kakak iparnya, menyetrika sari kakak iparnya dan menjanjikan Champakali bahwa dia akan memberinya gaya rambut yang bagus.

Ibu Gayatri mengamati bagaimana menantunya membuat Gayatri bekerja untuk mereka. Semua orang bersiap-siap dan menuju ke teras rumah untuk melihat prosesi kedatangan rombongan kerajaan.

Gayatri dan anggota keluarganya ada di teras untuk melihat sekilas wajah raja. Gayatri tidak sengaja menjatuhkan pot bunga ke bawah.

Suara pot bunga jatuh membuat kuda marah hingga semua panik. Para prajurit diperintahkan untuk mencari tahu siapa yang melempar pot bunga itu.

Pelayan mereka menghentikan para prajurit memasuki rumah karena dia merasa bahwa itu akan mempengaruhi reputasi keluarga. Para prajurit bersikeras.

Tetapi kemudian Raja Indravadhan datang ke sana dengan kudanya. Dia mendengar para prajurit berargumen dengan Gayatri.

Akhirnya, dia memerintahkan para prajurit untuk menghentikan pencarian dan pergi dari sana. Gayatri berlari untuk melihat sekilas raja ketika dia mengetahui bahwa orang itu adalah raja sendiri.

Di sisi lain, Ibu Gayatri khawatir tentang masa depan putrinya karena dia memiliki masa lalu. Tunangannya telah meninggal setelah pertunangan mereka ketika dia masih kecil dan itu sebabnya mereka tidak dapat menemukan pelamar untuknya meskipun mereka cukup kaya.

Gayatri beralasan dengannya bahwa tidak ada yang bisa mengubah masa lalu tetapi Dia yakin bahwa masa depannya tidak akan buruk.

Sang raja menceritakan kepada Ibu Suri tentang ledakan di mobil dan pot bunga yang jatuh saat perjalanannya kembali ke Istana.

Mendengar hal itu,Ibu suri jadi gugup tapi Raja menghiburnya. Di sisi lain, seorang pria memberi tahu Govind Das bahwa prajurit Raja datang untuk mencari rumahnya dan semua orang di pasar tahu tentang hal itu dan itu dapat mempengaruhi reputasinya.

Govind das marah dan mengatakan bahwa kerajaan masih bergantung padanya secara finansial. Diwan Ji mencoba untuk berargumentasi dengan Ibu Suri bahwa mereka berhutang budi kepada Govind Das.

Namun, ibu Ratu mengatakan bahwa mereka akan membayar pinjaman dengan bunga. Diwan Ji mengatakan bahwa itu bukan hanya tentang pinjaman. Jika rahasia terbongkar, mereka akan kehilangan segalanya.

Govind Das masih kesal karena para prajurit mencoba memasuki rumahnya. Gayatri mengatakan kepadanya tentang kejadian itu dan tentang bagaimana ibunya memarahinya.

Govind sangat bangga dengan putrinya dan kecerdasannya. Di tempat yang berbeda, Indravadan prihatin tentang kemampuannya untuk menyesuaikan dengan harapan orang-orang kerajaannya.

Namun Priyanvada meyakinkannya bahwa dia akan menjadi raja yang luar biasa. Indravadan menyadari bahwa Priyamvada khawatir tentang serangan terhadapnya dirinya dan mencurigai itu sebagai konspirasi seseorang untuk merebut tahta. Indravadan meyakinkan bahwa dia akan menangani semuanya.

Indravadan pergi untuk menyendiri dan mengenang istrinya, Sona yang meninggal dalam kecelakaan mobil. Ada perayaan di istana kerajaan untuk merayakan kembalinya Raja Indravadan.

Pertunjukan kembang api telah dimulai. Pemandangan itu mengingatkan Indravadan perang. Dia keluar dari istana kerajaan. Dia ditemani oleh pengawalnya.

Gayatri dan anak-anak berangkat dari rumah untuk menonton kembang api. Gayatri mengendarai mobil meskipun tahu ia belum dapat mengemudi dengan baik.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *