by

Inilah 10 Fakta Tentang Iqbaal Ramadhan yang Harus Anda Ketahui

171 views

Inilah 10 Fakta Tentang Iqbaal Ramadhan yang Harus Anda Ketahui. Siapakah Iqbaal Ramadhan? Jika suatu saat bertemu Iqbaal Ramadhan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Dari hal yang paling ia sukai sampai perilaku yang membuatnya kurang nyaman.

Yang menggemari Iqbaal Ramadhan tak hanya awam. Beberapa seleb terang-terangan menggandrunginya seperti Luna Maya, Nindy, dan Ririn Ekawati.

Saat berkunjung ke kantor Bintang akhir Juni lalu, Ririn mengaku punya idola ternyata seru. Ada sensasi deg-degan saat bertemu idola. Di sisi lain ada tekad cuek jika orang-orang menudingnya norak.

“Saya happy bertemu Iqbaal. Ternyata ngefans sama orang (meski dia seleb Indonesia) juga menyenangkan. Saya mengabadikan momen bertemu Iqbaal di vlog. Ternyata saya mewakili ibu-ibu yang menyukai Iqbaal. Tidak masalah jika saya dianggap mewakili tante-tante yang keranjingan Iqbaal. Semoga ibu-ibu yang mengagumi Iqbaal merasakan apa yang saya rasakan saat bertemu dan berinteraksi dengannya,” ungkap bintang film Bodyguard Ugal-ugalan.

Semoga saja artikel ini cukup untuk dijadikan panduan buat para penggemar Iqbaal Ramadhan.

1. Lagu “Film Favorit” dari Sheila on 7 menjadi lagu favorite Iqbaal Ramadhan, alasannya sangat sederhana, melodinya enak didengar. Liriknya tidak biasa namun romantis.

2. Hari dan Tanggal paling membuat Iqbaal Ramadhan bahagia adalah Rabu, 11 April 2018. Mengapa ia sangat bahagia pada hari itu, ia enggan memerinci, “Enggak apa-apa, pokoknya saya bahagia banget pada hari itu.” Mungkinkah 11 April tanggal jadian Iqbaal?

3. Berhati-hatilah sebagai penggemar Iqbaal Ramadhan, ada perilaku penggemar yang sangat mengesalkan bagi Iqbaal Ramadhan, saat minta foto berdua dan setelah berfoto, penggemar mengeluh, “Iqbaal, foto ulang lagi, dong soalnya di foto ini aku terlihat jelek.” Momen seperti ini sering terjadi. “Kalau boleh ngomong jujur, saya ingin menjawab, ‘Itu urusan lo. Kenapa jadi gue yang repot,’” aku Iqbaal. Bukan bermaksud kasar. Namun Iqbaal memperhatikan penggemar lain yang mengantre untuk berfoto. “Saya juga mesti memperhatikan yang lain, kan? Kasihan kalau yang lain menunggu terlalu lama,” imbuhnya.

4. Wow, ternyata impian Iqbaal Ramadhan adalah ingin sekali beradu akting dengan Abimana Aryasatya.

5. Pink, adalah waran Favorite Iqbaal Ramadhan?, Asal bukan Hijau, Iqbaal Ramadhan tidak masalah dengan warna pink. Buat Anda yang ingin membelikan kado baju buat Iqbaal, jangan ragu memilih warna pink, “Saya masih oke dengan pink. I like pink! Warna yang enggak gue banget adalah hijau, sepertinya,” Iqbaal menjelaskan.

6. Satu dari empat hal ini biasanya dilakukan Iqbaal saat menunggu lama. Pertama, tidur. Kedua, makan. Ketiga, main ponsel dan mengecek sejumlah aplikasi. Terakhir, membaca buku yang sedang disukai.

7. Kota yang ingin disambangi Iqbaal adalah Los Angeles, AS. “Saya pernah berkunjung ke sana tapi sendirian. Kalau ada kesempatan lagi, saya ingin terbang ke sana mengajak seseorang yang saya cintai,” ucap Iqbaal.

8. Makanan pedas atau bersantan? Iqbaal memilih pedas.

9. Kado penggemar yang paling berharga bagi Iqbaal adalah kepercayaan. Baginya, penggemar yang tidak mudah terhasut gosip dan berita palsu lebih berharga daripada apa pun.

10. Selain Emma Stone, pesohor yang difavoritkan Iqbaal adalah musisi Lauren Mayberry.

Di sisi lain, cara Iqbaal memperlakukan para seleb sama seperti ia memperlakukan penggemar awam. Sebagai pekerja seni, Iqbaal juga mengagumi sejumlah aktris. Salah satunya bintang film La La Land dan The Amazing Spider-Man, Emma Stone.

Iqbaal berpendapat, saat menjadi figur publik, penting untuk mengidolakan orang lain agar bisa berempati kepada penggemar.

Dengan demikian seorang seleb tidak dengan mudah menyebut penggemar lebay. Andai suatu hari bertemu Emma Stone, hal pertama yang ia lakukan bukan minta foto bareng melainkan mengobrol intens meski hanya lima menit.

“Enggak kepikiran untuk bikin video lalu menyenggol akun Emma Stone di Instagram?” tanya kami kepada Iqbaal.

“Enggak, karena saya tahu dia enggak punya akun Instagram. Andai saya diperbolehkan tidak punya akun Instagram, saya akan melakukannya,” jawabnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *