by

Video Jodoh Wasiat Bapak ANTV 21 Juli 2018 Episode 665

72 views

Video Jodoh Wasiat Bapak ANTV 21 Juli 2018 Episode 665. Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 21 Juli 2018, Irvan memutuskan untuk meminjam uang kepada Alona karena terdesak tak punya uang untuk membayar hutang kepada renternir.

Alona yang sudah bosan meminjamkan uang kepada Irvan pun marah dan menganggap Irvan hanya butuh uangnya saja. Irvan yang marah pun akhirnya membunuh Alona, membungkus mayatnya dengan kain sarung dan membuangnya.

Beberapa hari berllau, mayat Alona pun ditemukan warga sekitar. Irvan yang mendengar kabar mayat Alona telah ditemukan pun takut ketahuan dan tertangkap.

Irvan pun memutuskan untuk memfitnah Bardjo, tukang kacang rebus sebagai penganut ilmu hitam yang mencari tumbal wanita dan membungkus mayatnya dengan kain sarung.

Meski begitu, arwah Alona kerap menghantui Irvan, Irvan pun merasa ketenangannya terancam dengan terror yang didaptkannya tersebut.

Di satu sisi, Irvan bermasalah dengan Bowo yang merupakan rekan berjudinya. Bowo menuntut Irvan untuk melunasi hutang-hutangnya.

Irvan yang tak punya uang pada saat itu pun menantang Bowo untuk berjudi, jika Bowo menang Irvan berjanji akan melunasi hutangnya. Namun sayangnya Irva ingkar dan akhirnya keduanya saling pukul.

Saat bertarung mata Irvan tertikam besi, kesal dirinya tak bisa melihat, Irvan melampiaskan amarahnya pada Bardjo hingga Bardjo masuk rumah sakit.

Marni dan Momon yang mengetahui aksi kakaknya yang suka berjudi itupun melaporkannya kepada ibunya. Irvan yang tau kebiasaan jeleknya tersebut diketahui sang ibu murka.

Irvan pun menyiksa Momon, namun untungnya Arwah Alona datang untuk menyelamatkan Momon. Arwah Alona pun memberitahu siapa yang telah membunuhnya.

Arwah Alona pun memberitahu bahwa Bardjo hanyalah korban fitnah Irvan. Irvan pun akhrinya tewas mengenaskan akibat tertimpa lemari pakaian. Saat dimakamkan, kuburannya meledak.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *