by

Video Jodoh Wasiat Bapak ANTV 21 Juli 2018 Episode 664

83 views

Video Jodoh Wasiat Bapak ANTV 21 Juli 2018 Episode 664. Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 21 Juli 2018, Anwar sangat susah dimakamkan. Pasalnya saat akan dikafani tiba-tiba kain kafannya terbakar karena kejatuhan lilin.

Belum selesai, tiba-tiba jenazahnya membesar ketika akan diangkat dan susah untuk dimasukkan ke dalam keranda. Bahkan saat akan dibawa keluar rumah pun ada saja cobaannya.

Karena terlalu berat dan besar, akhirnya jenazah Anwar pun dibawa menggunakan gerobak sampah. Belum selesai cobaan, saat akan dimakamkan tiba-tiba muncul banyak ular di liang lahat.

Semasa hidup Anwar adalah seorang pengurus masjid yang dikenal baik dan selalu sopan. Namun ternyata sifat ini berubah saat dirinya pulang ke rumah.

Pasalnya, Anwar menjadi pribadi yang kejam dan semena-mena saat di rumah. Jika istrinya pulang tanpa membawa uang, siksaan pun dilakukan Anwar kepada istrinya tersebut.

Sebagai pengurus Masjid, Anwar pun diamanahi untuk mengurus tanah-tanah wakaf. Salah satunya tanah wakaf yang difungsikan sebagai pemakaman umum.

Namun sayangnya, Anwar menyalahgunakan wewenangnya. Pasalnya, Anwar memungut biaya kepada orang-orang yang hendak memakamkan di sana yang seharusnya tak dilakukannya.

Aksinya ini tidak ketahuan siapa pun karena Anwar berlindung di balik jabatannya sebagai pengurus masjid. Hingga suatu hari, Jamal mencium ada yang tidak beres dari kelakuan Anwar.

Namun sayangnya sebelum dirinya hendak menyelidiki dan membongkar semuanya, tapi Jamal lebih dulu ditemukan meninggal. Sampai sekarang tidak ada yang tahu siapa sebenarnya pembunuh Jamal.

Namun akhirnya tingkah laku Anwar terbongkar juga, ketika dirinya membuat jenasah istri seorang supir miskin tak dapat dimakamkan karena sang suami tak bisa membayar biaya sewa makam.

Arwah sang istri pun gentayangan dan meneror Anwar. Bukan hanya arwah istri supir miskin saja, arwah Jamal pun turut meneror Anwar. Pasalnya Jamal ternyata diracun oleh Anwar karena Anwar takut kelakuan jahatnya terbongkar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *