by

Sinopsis Shani ANTV Episode 140 Tayang Selasa 25 Juli 2018

205 views

Sinopsis Shani ANTV Episode 140 Tayang Selasa 25 Juli 2018. Surya melihat keberadaan Hanuman. Hanuman pun menghampiri Surya dan memberi salam lalu memberitahu maksud kedatangannya untuk menyelamatkan nya.

Hanuman memberitahu kalau Indra sudah memberi tau kebenaran padanya tentang Shani. Surya membantah dan mengatakan bahwa apa yang di lihatnya tidak selalu benar. Hanuman juga membela Chandra.

Chandra memanfaatkan kesempatan ini untuk mengadu domba Shani dan Hanuman. Hanuman pun menantang Shani tapi Shani tidak tertarik bertarung dengan Hanuman.

Kakol dan Yami memerintah Chaya tentang pertarungan yang akan terjadi antara Shani dan Hanuman. Chaya pun mengajak keduanya pergi untuk menghentikan pertarungan tersebut.

Dhamini sendiri menolak makanan yang diberikan pelayan Rahwana tapi Dhamini melihat ada minyak mustar dalam makanan tersebut dan Dhamini menganggap itu tanda dari Mandodari bahwa Shani dan Hanuman sudah saling bertemu.

Hanuman dan Shani saling berdebat. Hanuman menyuruh Shani menatapnya tapi Shani menolak. Hanuman lalu mengurungkan dirinya bersama Shani hingga tidak bisa mendengar suara yang lain. Surya berusaha berbicara pada Hanuman tapi suaranya tidak terdengar oleh Hanuman. Sementara itu Chaya meminta Kakol membawanya ke suatu tempat terlebih dulu.

Hanuman mulai menyerang Shani dengan gadanya dan di setiap pukulannya membawa ingat Hanuman kembali pada pertarungannya dengan Shani di masa kecil dulu tapi dalam bentuk sketsa. Shani sendiri bertekad untuk menyerang balik Hanuman agar Rahwana dan Indra gagal dalam rencana mereka. Rahwana sendiri menjadi heran karena disetiap pukulannya Hanuman merasakan kasih sayangnya pada Shani.

Rahwana memberi tau Dhamini bahwa Hanuman akan segera melenyapkannya Shani dan Rahwana meminta Dhamini untuk menerimanya kalau tidak ingin Shani semakin hancur. Dhamini pun menjadi bingung dengan apa yang harus di lakukannya. Sedangkan Shani sendiri berhasil diringkus Hanuman dan di ikat menggunakan ekornya lalu Hanuman mencekiknya.

Mangal tidak ingin Shani lenyap dengan begitu mudah karena dirinya juga ingin membalas dendam pada Dhamini. Mangal pun menyuruh Ketu untuk memberi tau Indra agar menghentikan pertempuran Shani dan Hanuman. Tapi saat Ketu menemui Indra ternyata Indra menolak karena sudah bertahun2 dirinya ingin Shani segera lenyap.

Chaya mendatangi Anjani dan memintanya menghentikan Hanuman yang sudah di tipudaya oleh Indra tapi Anjani menolak karena teringat pesan Wishnu bahwa jika ada yang mencoba menghidupkan kembali ingatan Hanuman yang hilang karena kutukan maka itu tidak akan baik untuk Hanuman.

Anjani mengatakan bahwa jika saatnya tepat maka Hanuman akan mengingat semuanya. Hanya bersikeras meminta Anjani mengingatkan Hanuman akan persahabatannya dengan Shani sebab jika tidak maka Hanuman akan melakukan dosa dengan melenyapkan Shani.

Hanuman terus menghajar Shani, Surya meminta Hanuman berhenti tapi Hanuman menolak, Chaya datang dan mencoba menghentikan Hanuman tapi Hanuman tetap bersikukuh ingin menghajar Shani. Anjani pun datang dan meminta Hanuman mencari kebenaran terlebih dulu sebelum melawan Shani. Sinopsis Shani Episode 140

Anjani hendak mengatakan tentang persahabatan mereka tapi Shani menghentikan Anjani dan berkata tidak ada yang akan mengubah gajian apapun pada Hanuman karena itu sudah ditentukan oleh takdir. Shani pun menantang Hanuman untuk menyerang nya lagi dan menenangkan Chaya mengatakan semua akan baik2 saja.

Shani menyuruh Hanuman mendengarkan suara hatinya. Hanuman pun berlari dan hendak menghantam Shani dengan gadanya tapi Tiba2 muncul wajah Shani kecil di hadapan Hanuman. Hanuman pun menjatuhkan gadanya disamping Shani dan bertanya2 mengapa dirinya tidak bisa menyerang Shani.

Dhamini sendiri tengah menyalahkan dirinya sendiri yang selalu membawa penderitaan untuk Shani dan Dhamini berniat untuk menceburkan diri ke dalam mata air panas yang ada didepannya tapi saat kakinya melangkah untuk terjun Rahwana dengan sigap membuat Dhamini terkurung didalam bongkahan es.

Hanuman bertanya pada Anjani tentang wajah Shani kecil yang dilihatnya. Anjani mengatakan bahwa itu wajah Shani tapi Hanuman heran karena merasa belum pernah melihat Shani sebelumnya. Hanuman memaksa Anjani mengatakan yang sebenarnya tapi Shani berkata akan menjelaskannya.

Hanuman pun mempersilahkan dan Shani mulai memberi penjelasan dengan kata kiasan pada Hanuman dan berkata, “dengarkan kata hatimu dan katakan padaku apakah aku melakukan sesuatu yang salah?? atau kau bisa mengikuti perintah Indra untuk menghabisi ku “.

Sumber : intifilm.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *