by

Sinopsis Shani ANTV Episode 139 Tayang Selasa 24 Juli 2018

-Debroo-251 views

Sinopsis Shani ANTV Episode 139 Tayang Selasa 24 Juli 2018. Dhamini dan Mandodari tiba di gerbang utama dan cemas melihat dua penjaga di luar gerbang.

Dhamini berhasil mengatasi mereka dan keduanya segera menuju tempat dimana kereta terbang berada dan Dhamini mengajak Mandodari untuk ikut bersamanya tapi Mandodari menolak.

Surya dan Yama tengah menegur Chaya yang selalu mendukung Shani. Shani muncul dan mengingatkan kembali pada Surya akan pengorbanan Chaya selama ini. Lalu Shani mengajak Yama untuk berperang melawan seseorang yang sedang menyerang Suryaloka.

Shani dan Yama melihat prajurit Suryaloka berjatuhan dan Yama berniat akan menghadapi penyerang tersebut. Sementara itu Dhamini menaiki kereta terbang tapi tidak mau berjalan. Rahwana muncul dan memberitahu bahwa tidak ada seorang pun yang bisa keluar dari Lanka tanpa seijinnya.

Yama menghadang Hanuman dan bertarung tapi Yama berhasil dikalahkan oleh Hanuman. Hanuman pun berteriak menyuruh Shani untuk menghadapinya dan Hanuman menuju Aula Suryaloka lalu berteriak memanggil Shani. Tiba2 berhamburan biji2an mustar di kaki Hanuman. Hanuman memungut nya dan kenangannya akan Shani terbayang secara samar.

Shani melihat Hanuman dari kejauhan dan menjadi terharu karena pertemuannya setelah bertahun2 dengan Hanuman tapi Hanuman harus menjadi musuhnya. Hanuman sendiri berusaha mengingat kenangannya tapi tidak berhasil dan Hanuman memilih pergi karena merasa kenangan dan perasaannya di Suryaloka tidak biasa. Shani melihat biji2an mustar yang ditinggalkan Hanuman dan berharap Hanuman akan mengingat semuanya.

Tridev membahas Hanuman dan Shani dimana pertemuan mereka kembali kali ini hanya akan membawa kehancuran dan bukan kebahagiaan. Sementara Rahwana memberitahu Dhamini tentang pertemanan Shani dan Hanuman dulu tapi kali ini Hanuman akan menghukum Shani karena Hanuman mendapat kutukan dan telah melupakan pertemanannya dengan Shani.

Yama memberitahu Surya tentang Hanuman dan Yama yakin bahwa Hanuman akan kembali lagi untuk menyerang Shani dan itu Satu2nya kesempatan untuk membebaskan diri dari Shani. Shani muncul dan berkata akan membawa Surya dan planet2 lain untuk berangkat ke Lanka. Sinopsis Shani Episode 139

Yama melarang Shani tapi Shani meyakinkan Surya bahwa Rahwana yang merencanakan serangan Hanuman dan Shani meminta Surya membantunya dalam rencana menyelamatkan Dhamini dengan ikut dengannya ke Lanka.

Yama kembali melarang ayahnya tapi kali ini Surya setuju dengan Shani dan bersedia pergi bersamanya asal Shani memberi tau rencananya. Shani berkata bahwa terlebih dulu akan mengendalikan Chandra.

Chandra sendiri senang karena Rahwana akan mengalahkan Shani dan Chandra berniat untuk melarikan diri. Sementara itu Shani berjalan bersama Surya sambil membicarakan Chandra. Mangal muncul bersama Ketu dan bersedia membantu Shani. Shani lalu masuk ke dalam sebuah gua dan menarik Chandra keluar dari sana.

Chandra meminta Shani melepaskannya dan Shani bersedia lalu menyuruhnya lari sekencang mungkin. Chandra mulai berlari kencang tapi Shani berhasil menghadang nya. Shani pun mengingatkan Chandra akan penglihatannya yang akan selalu mengikutinya.

Shani pun memberi pilihan pada Chandra untuk menerima kekalahan atau bertarung dengannya. Chandra pun memilih menyerah dan berlutut di hadapan Shani. Hanuman melihat hal ini dan berkata harus segera melakukan sesuatu untuk menghentikan Shani.

Sinopsis Shani ANTV Episode 140 Tayang Selasa 25 Juli 2018

Sumber : intifilm.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *