by

Sinopsis Shani ANTV Episode 138 Tayang Senin 23 Juli 2018

128 views

Sinopsis Shani ANTV Episode 138 Tayang Senin 23 Juli 2018. Indra memberitahu Rahwana tentang Hanuman yang bisa mengendalikan Shani dan menimbulkan penderitaan untuk Shani.

Sehingga Dhamini nanti pasti akan memohon untuk keselamatan Shani dan siap melakukan apa saja. Sementara itu Shani tengah mengingat sahabat masa kecilnya yakni Hanuman dan berharap Hanuman selalu aman.

Hanuman sendiri tengah bertarung dengan kera yang lain tapi disela pertarungannya Hanuman merasa seseorang tengah memanggilnya. Lalu seseorang memanggilnya mengatakan bahwa Raja Kera Bali ingin dia datang. Sementara Shani tengah bertanya pada Shukracharya apakah dia akan ikut dengannya. Shukracharya menolak dan Shani terpaksa bertarung melawannya. Shani pun berhasil mengikat Shukracharya.

Rahwana tengah bersitegang dengan Dhamini dan mengatakan bahwa Shani akan terluka oleh seseorang yang tidak bisa Shani serang. Raja Kera yakni Bali tengah dihasut oleh Indra agar mau bekerja sama membantu Rahwana menghancurkan Shani dengan mempekerjakan Hanuman. Sementara itu Yama tengah berusaha menggagalkan niat Shani untuk membawa Surya pada Rahwana.

Hanuman muncul dan Bali bertanya pada Indra tentang siapa yang ingin dihancurkannya. Indra menyebut nama Shani dan Hanuman merasa mengenal nama tersebut tapi Indra mencuci otak Hanuman dengan mengatakan bahwa kejahatan Shani di kenal di seluruh alam semesta.

Indra meyakinkan Hanuman bahwa dia adalah bagian dari alam semesta sekaligus seorang pejuang dan tugas dia adalah menghancurkan kejahatan. Indra memberitahu Hanuman bahwa Shani juga menahan Surya gurunya. Hanuman pun terkejut dan berjanji akan membebaskan Surya tapi Indra hanya memintanya untuk mengalihkan perhatian Shani di dalam Sinopsis Shani Episode 138 hari ini.

Yama menyatakan perang pada Shani dan hendak menyerang nya tapi Chaya muncul dan berkata bahwa jika ada yang mencoba menghentikan Shani melakukan perbuatannya maka orang itu harus melangkah mayatnya lebih dulu. Sementara itu Rahwana tengah cemas menunggu Indra yang begitu lama dan Rahwana cemas Indra akan berkomplot untuk melawannya. Rahwana pun pergi untuk memeriksa.

Mandodari menemui Dhamini dan berbicara dengannya lalu memberitahukan jalan keluar dari Lanka. Sedangkan Hanuman tengah mengawasi Shani dan melihat bagaimana Budha menyerah pada Shani dan bersedia ikut ke Lanka dengan sukarela.

Mandodari mengatakan pada Dhamini bahwa dirinya telah menyiapkan kereta terbang untuk Dhamini yang akan membawanya selamat hingga Suryaloka. Mandodari berpesan agar Rahwana jangan sampai tahu rencana mereka.

Setelah Mandodari mengantar Dhamini menuju jalan keluar Indra datang bersama Rahwana dan membicarakan Hanuman, mereka berencana memberitahu Dhamini tapi mereka terkejut karena tidak melihat keberadaan Dhamini dan berpikir Shani yang sudah membebaskan nya. Sedangkan Shani merasa hal buruk akan terjadi dan memutuskan kembali ke Suryaloka.

Shani tiba di Suryaloka dan Hanuman terus menguntitnya. Yami menemui Shani dan Shani menanyakan keadaan Surya dan Chaya. Yami merasa takut karena Surya dan Chaya berselisih pendapat terus. Hanuman menduga Yami adalah anggota keluarga Surya dan Hanuman berniat mencari kelemahan Shani.

Sinopsis Shani ANTV Episode 139 Tayang Selasa 24 Juli 2018

Sumber : intifilm.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *