by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 25 Tayang Minggu 22 Juli 2018 – Lamaran untuk Keluarga Luthra

-News-604 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 25 Tayang Minggu 22 Juli 2018 – Lamaran untuk Keluarga Luthra. Karan pun kemudian ikut menari bersama Preeta dan beberapa saat kemudian bulan pun muncul. Preeta berbisik pada Karan mengatakan bahwa kekasih Sherlyn belum juga terlihat.

Kareena memberi instruksi pada para staf katering untuk menyiapkan makanan. Prithvi pun menyamar menjadi pelayan katering. Lalu semua wanita memulai ritual dan Sherlyn berhasil melakukannya dengan Prithvi melalui tipu muslihat dengan pura2 pingsan dan Prithvi sebagai pelayan kemudian memberikan air minum pada Sherlyn.

Preeta memberi tau Karan dan mereka mengejar Prithvi yang berhasil kabur. Karan dan Preeta hanya berhasil menemukan kumis palsu Prithvi.

Sherlyn melakukan ritual pembatalan puasa bersama Rishabh, Kritika dan Akshay, Rakhi dengan Mahesh.

Wah, semakin seru saja nih, kira-kira cerita selanjutnya dari Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 25 apa ya?

Srishti bertabrakan dengan Sameer dan mereka berdebat tapi diam2 Rakhi melihat mereka dan bertanya2 apa yang terjadi diantara mereka. Sementara itu Preeta dan Karan keluar rumah dan mereka melihat kedatangan Prithvi tapi mereka tidak curiga. Karan kemudian menjauh.

Prithvi memberikan gelang untuk Preeta sebagai hadiah dan Prithvi meyakinkan Preeta kalau Daadima yang menyuruhnya le rumah Luthra. Karan dan Srishti memperhatikan mereka. Lalu Prithvi beranjak pergi. Karan merebut gelang Preeta.

Srishti pun menegur mereka dan memberitahu kalau dirinya tau mereka saling mencintai. Srishti juga memberitahu kalau Sarla datang untuk tuk membicarakan lamaran pernikahan mereka berdua. Karan dan Preeta pun shock mendengarnya.

Rakhi membawa Sarla ke kamar dan Sarla mulai menceritakan tentang harapannya untuk lamaran pernikahan anak2 mereka. Rakhi salah paham mengira Sarla membicarakan Srishti dan Sameer. Sarla lalu melihat Srishti, Karan dan Preeta berdiri di pintu luar.

Srishti memberi tanda pada Sarla untuk tidak meneruskan pembicaraan. Sarla lalu membuat alasan dan berjalan keluar. Rakhi memanggil Karan dan menanyakan pendapatnya. Karan lalu mengelu2kan Preeta tapi Rakhi berkata bahwa dirinya tengah membicarakan Srishti dan Sameer.

Sarla berbicara dengan Preeta dan Srishti. Preeta meminta maaf pada sang ibu dan meyakinkan bahwa tidak ada hubungan antara dirinya dan Karan.

Srishti melihat Sameer mencari2 sesuatu diatas lemari dengan menaiki tangga. Srishti berdebat dengannya dan keduanya jatuh bersama. Srishti terluka dan Sameer meniup lukanya. Keduanya pun saling berpandangan. Rakhi melihat mereka dan berbicara dengan mereka bahwa dirinya bahagia dengan lamaran yang diajukan.

Setelah acara usai, Rakhi menelpon Sarla tapi Janki yang berbicara. Rakhi pun menitipkan pesan dan mengatakan bahwa dirinya setuju dengan lamaran pernikahan yang di bicarakan Sarla. Janki pun merasa senang karena berpikir ini lamaran untuk Karan dan Preeta. Usai menutup telepon Rakhi juga berpikir untuk memasangkan Preeta dan Karan.

Srishti berdebat dengan Sameer untuk mencari jalan keluar dari masalah lamaran pernikahan mereka berdua. Srishti pun berpikir untuk meminta saran pada Preeta atas masalah ini di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 25 hari ini.

Karan membawa Preeta keluar dan berbicara dengan Preeta tentang Sherlyn lalu mengusulkan untuk pergi ke rumah Sherlyn nanti malam untuk mencari bukti foto atau hadiah dari kekasih Sherlyn.

Karan dan Preeta menuju rumah Sherlyn dan berdebat didepan pintu. Mereka mencoba membuka paksa pintunya karena tidak menemukan kuncinya. Karan dan Preeta saling berdekatan. Lalu kaki Preeta menabrak pot bunga dan menemukan kunci dibawah pot tersebut.

Mereka lalu masuk ke dalam. Sementara di dalam kamar Sherlyn ternyata Prithvi sedang menelpon Sherlyn dan mereka membicarakan Karan dan Preeta yang memata2inya. Lalu Prithvi meminta Sherlyn agar cepat pulang.

Sherlyn pun kemudian bicara dengan Daadi meminta ijin untuk pulang . Rishabh muncul bersama Kareena dan Daadi meminta Rishabh mengantar Sherlyn.

Preeta dan Karan memeriksa ruangan memakai lampu ponselnya. Sementara Prithvi tengah memandangi foto Sherlyn. Rishabh sendiri mengantar Sherlyn pulang. Lalu Sherlyn mengajak Rishabh untuk singgah.

Rishabh mengatakan bahwa sudah terlalu malam dan lain kali akan singgah. Tapi saat Rishabh hendak masuk ke dalam mobil Rishabh terbahak2 dan meminta air pada Sherlyn.

Preeta menemukan album foto pertunangannya Sherlyn dan Rishabh lalu memeriksa bersama Karan. Kemudian Preeta dan Karan masuk ke kamar Sherlyn bertepatan dengan Prithvi yang masuk ke kamar mandi untuk menyegarkan diri.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *