by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 24 Tayang Sabtu 21 Juli 2018 – Gagal Menjebak Sherlyn

347 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 24 Tayang Sabtu 21 Juli 2018 – Gagal Menjebak Sherlyn. Kareena mendatangi Kritika dan berbicara dengannya mengenai Akshay.

Sementara Karan dan Preeta juga tengah berbicara. Rakhi menghampiri mereka dan meminta mereka mengundang Sofia. Lalu Rakhi menghampiri Rishabh dan berbicara dengannya.

Sherlyn menelpon Prithvi dan berbicara dengannya. Sherlyn memberitahu jika dirinya akan berbuka puasa hanya jika dia datang padanya. Preeta diam2 mendengar percakapan ini.

Srishti berbicara dengan keluarganya mengenai Karan dan Preeta. Daadima yakin kalau Karan mencintai Preeta tapi Sarla tidak yakin akan hal itu dan menganggap mungkin semua hanya kesalahpahaman. Daadima mengingatkan Sarla bahwa setiap saat Karan selalu membantu dia dan keluarganya. Sarla pun sependapat dengan Daadima pada akhirnya.

Penasaran apa yang akan terjadi pada Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 24 hari ini?.

Preeta mencari2 Karan tapi bertemu Kritika yang muncul memperkenalkan temannya lalu Preeta kembali bergegas mencari Karan dan hampir jatuh tapi Rishabh memeganginya. Rishabh menatap Preeta. Preeta berterimakasih atas bantuan Rishabh dan bergegas pergi. Rishabh berharap Preeta tau akan cintanya.

Preeta akhirnya berhasil menemukan Karan dan mereka kembali berdebat tentang Sofia. Tapi kemudian Preeta memberi tau Karan tentang Sherlyn yang mengundang kekasihnya untuk datang. Preeta mengajak Karan merekam Sherlyn sebagai bukti untuk menangkap basah Sherlyn.

Sarla berbicara dengan keluarganya mengenai Karan dan Preeta. Lalu Daadima menyuruh Sarla untuk bersiap2 ke perayaan Diwali.

Preeta dan Karan mengintai Sherlyn yang menelpon Prithvi. Preeta mendapat ide untuk mengambil ponselnya Sherlyn lalu mencoba mengambil ponselnya dengan bantuan Karan karena Karan yang bertugas mengalihkan perhatian Sherlyn.

Preeta lalu menjauh dan memeriksa ponsel Sherlyn dan membaca pesan dari Prithvi yang mengatakan akan datang dalam waktu 15 menit. Preeta pun berpikir bahwa 15 menit lagi wajah asli lelaki Sherlyn akan terungkap. Sherlyn mencari2 ponselnya.

Sherlyn melihat tingkah Preeta yang mencurigakan tapi Karan berhasil membodohi Sherlyn dan mengembalikan ponselnya. Tapi Sherlyn masih curiga pada Preeta mengira Preeta sedang memata2inya. Karan lalu pergi bersama Preeta dan bertanya tentang mantan Sherlyn. Preeta hanya berkata bahwa lelaki itu datang 15 menit lagi.

Sarla dan Srishti datang ke rumah Luthra dan Daadi menyambutnya. Kareena melihat Sarla dan menghampiri mereka lalu mulai mencela kemudian beranjak pergi. Sarla sendiri menunggu Rakhi. Setelah Rakhi muncul kemudian Sarla membicarakan kedekatan Karan dan Preeta dan salah paham mengira Rakhi mengetahui hubungan keduanya padahal Rakhi tau kalau Karan dan Preeta kini berteman baik.

Prithvi kemudian datang dan bersembunyi di balik tirai lalu mengirim pesan pada Sherlyn. Preeta terus mengawasi Sherlyn dan mengintai gerak geriknya bersama Karan lalu Preeta mengikuti arah pandangan mata Sherlyn tapi mereka hanya melihat Kareena yang berdiri didepan Sherlyn.

Preeta lalu melihat Sarla dan Karan menggoda mengatakan bahwa ibunya datang membawa lamaran pernikahan untuk mereka berdua. Preeta pun terkejut mendengarnya.

Rishabh melihat seorang lelaki masuk ke kamar Sherlyn dan Rishabh mendatangi kamar tersebut tapi Prithvi berhasil sembunyi di balik tirai. Rishabh pun bertanya siapa yang sudah masuk ke dalam kamar tapi Sherlyn membantah ucapan Rishabh. Rishabh pun meminta maaf dan beranjak pergi.

Preeta berbicara dengan Sarla menanyakan perihal apakah yang membawanya ke rumah Luthra. Sarla menjawab ingin mengajukan lamaran mereka. Preeta pun menjadi bingung. Sementara Sherlyn sendiri berduaan dengan Prithvi dan Prithvi berjanji bahwa dirinya lah yang akan memberikan air pertama kali untuk membatalkan puasanya.

Pesta berlangsung dan semua naik ke lantai atas untuk menunggu munculnya rembulan. Preeta pun menari bersama pengiring musik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *