by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 23 Tayang Jumat 20 Juli 2018 – Pritvi Terima Perjodohan dengan Preeta

-Debroo-565 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 23 Tayang Jumat 20 Juli 2018 – Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 23 Tayang Jumat 20 Juli 2018 – Pritvi Terima Perjodohan dengan Preeta.

Prithvi dan Preeta kembali muncul di ruang tamu lalu Prithvi mengatakan bahwa pihaknya menerima perjodohan ini. Sarla merasa senang dan membagikan manisan. Prithvi berkata pada Preeta bahwa dirinya akan menunggu jawabannya kemudian Prithvi berpamitan.

Didalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini, Rishabh mendatangi kamar Sherlyn karena Kareena memberitahu jika Sherlyn tidak sehat dan tidak mau meminum obat karena tengah berpuasa untuknya. Sherlyn memintanya menemani nya dan berkata bahwa puasanya ini sudah menjadi tradisi.

Kareena muncul dan berkata agar Rishabh membiarkan Sherlyn puasa. Rishabh mengatakan dirinya tidak suka dia menderita karena dirinya dan Rishabh kemudian pergi. Sherlyn dan Kareena merasa senang dan berbicara.

Rishabh menghampiri Rakhi dan berbicara dengannya mengenai Sherlyn yang berpuasa untuknya dan Rishabh meminta Rakhi agar menyuruh Sherlyn membatalkan puasanya. Rakhi pun berbicara pada Sherlyn agar membatalkan puasanya tapi Sherlyn menolak. Rakhi pun memberkatinya.

Apa yang akan terjadi di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 23 ini ya? Karan dan Rishab tentu saja akan terluka jika Preeta menerima perjodohan dengan Pritvi.

Preeta dan Karan berdebat di kamar Preeta. Hingga mereka jatuh di ranjang berdua dan Srishti melihat mereka. Karan dan Preeta dalam perjalanan lalu saat di traffic light seorang kasim memberkati mereka sebagai pasangan tapi Preeta menolak dan hendak mengejar kasim tersebut tapi Karan menahannya dan mengatakan bahwa dia pasti akan menikah dengan Prithvi dan dirinya tidak akan pernah menikahinya. Preeta takut karena hari ini adalah hari Karwachot.

Kritika berbicara ditelepon Akshay yang sudah bersiap2 lalu berbicara dengan Kareena mengenai keindahan dekorasi yang dibuatnya. Kemudian Karan dan Preeta tiba di rumah Luthra dan Karan membawa Preeta ke kamar untuk membantunya melepaskan jaket ya yang tertimpa jus lalu berdebat dengannya lagi. Karan lalu berganti baju dan keluar bersama Preeta.

Sherlyn mengomel sendiri di kamar karena merasa lapar. Karan dan Preeta mengendap2 sambil berbisik2. Kareena memergokinya mereka dan bertanya. Preeta menjawab bahwa dirinya hendak memijat Karan yang merasakan sakit di bahunya lalu mereka beranjak pergi. Kareena memutuskan akan memata2i mereka berdua.

Preeta dan Karan berjalan pergi sembari berdebat lagi. Rakhi mendatangi mereka dan berbicara dengan mereka, Rakhi juga meminta Preeta meyakinkan Karan agar mau menikah. Preeta pun berkata bahwa Karan sudah menyukai seorang gadis yakni Sofia.

Karan pun tak berdaya dengan ucapan Preeta lalu Karan melihat Sherlyn menuju dapur dan berpikir bahwa ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan bukti. Rakhi beranjak pergi dengan riang. Karan mengajak Preeta ke dapur dan merekam apa yang dilakukan Sherlyn yakni Sherlyn tengah mengeluarkan kue dari dalam kulkas.

Saat Sherlyn hendak memakannya Kareena muncul dan menghampiri Sherlyn. Rakhi juga muncul dan Preeta mengingatkan Sherlyn akan puasanya untuk Rishabh. Kareena mendebat Preeta dan mengatakan bahwa dirinya yang menyuruh Sherlyn mengambilkannya kue untuknya.

Rakhi menengahi lalu membawa Sherlyn pergi. Kareena pun berpikir bahwa Preeta sengaja ingin menjebak Sherlyn dan Kareena bertekad tidak akan membiarkan Preeta melakukan hal tersebut.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *