by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 22 Tayang Kamis 19 Juli 2018 – Kedatangan Calon Suami Preeta

239 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 22 Tayang Kamis 19 Juli 2018 – Kedatangan Calon Suami Preeta. Dalam perjalanan Karan meminta tukar posisi menyetir dan Karan pun duduk di depan di samping Preeta. Sementara itu Kareena berbicara dengan Sherlyn bahwa Srishti ada di lantai bawah.

Sherlyn merasa kesal tiap mendengar nama Srishti dan Preeta. Kareena kecewa pada Sherlyn yang tidak bisa membuat Rishabh jatuh hati. Sherlyn berkata bahwa Rishabh sudah jatuh hati pada Preeta.

Kareena pun bertanya pada Sherlyn mengapa dia masih mau menerima pernikahan dengan Rishabh disaat dia tau Rishabh menyukai Preeta. Sherlyn beralasan karena ibunya dan dia adalah teman. Sherlyn lalu juga memberitahu Kareena tentang Deepak di dalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta.

Sameer berdebat dengan Srishti didalam mobil. Saat tiba di rumah dan Karan tengah memarkir mobil Preeta memarahi Srishti karena membicarakan lamaran untuknya di hadapan Sameer dan Karan. Karan dan Sameer berbisik2 bahwa mereka harus melihat foto calon pasangan Preeta. Daadima menyambut Karan dan Sameer. Sarla kemudian muncul dan mereka mengobrol.

di dalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 22 ini, Karan ke kamar Preeta dan menyarankan bahwa dia harus mencari tau secara rinci mengenai calon pasangannya. Srishti hendak pergi dan tak lupa mengingatkan pada Preeta bahwa besok hari Karwachot. Karan pun berkata akan datang besok untuk melihat calon pasangan Preeta.

Pagi harinya Karan bersiap2 untuk acara Karwachot. Rishabh sendiri juga tengah bersiap2 dan berbicara meyakinkan dirinya sendiri untuk pergi mengatakan pada Preeta tentang apa yang ada dalam hatinya. Wah bakaln seru nih di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 22.

Rakhi melihat Rishabh dan Karan lalu bertanya hendak kemana mereka. Karan berkata harus pergi ke rumah Preeta karena Sarla mengundangnya untuk membantu disana. Rakhi melarang Rishabh pergi karena Sherlyn melakukan puasa Karwachot untuknya. Wah pasti kecewa nih Rishab, padahal mau menyatakan cintanya..

Sarla berbicara dengan keluarganya karena merasa cemas pihak lelaki belum juga datang tapi Tiba2 bel berbunyi dan mereka mengira pihak lelaki yang datang. Preeta keluar dibawa oleh Janki. Tapi ternyata Karan yang datang. Karan pun tertegun menatap kecantikan Preeta dan Preeta menegurnya.

Keluarga pihak lelaki datang. Seorang lelaki diperlihatkan. Lelaki itu masuk ke rumah Sarla dan dia adalah Prithvi. Prithvi pun menyapa semua. Prithvi lalu berkenalan dengan Preeta. Karan berbicara dengan Sameer yang memuji ketampanan Prithvi.

Sarla lalu mulai berbicara membuka acara. Prithvi menimpali pembicaraan Sarla dengan santun lalu Prithvi melihat Karan dan Sameer mengira mereka sepupu Preeta tapi Sarla mengatakan bahwa Karan adalah pemain kriket terkenal.

Prithvi pun sengaja mencela permainan kriket. Preeta pun tertawa. Sarla meminta agar Prithvi dan Preeta berbicara pribadi lalu Prithvi pun berdua dengan Preeta menuju kamar dan mereka mengobrol tentang kegemaran masing2. Preeta pun terkesan pada Prithvi.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *