by

Sinopsis Shani ANTV Episode 132 Tayang Selasa 17 Juli 2018

-News-245 views

Debroo.net. Sinopsis Shani ANTV Episode 132 Tayang Selasa 17 Juli 2018. Dhamini pun terpengaruh dan mulai mencaci maki Shani.

Shani mengingatkan Dhamini bahwa dia hanya melihat setengah dari kebenaran karena semua akibat efek buruk Mangal tapi Dhamini tetap terpengaruh oleh Mangal dan menyebut Shani seorang pembunuh serta mengatakan bahwa Mangal Dosh yang didapatnya karena menikahi orang berdosa seperti dia. Shani pun memberikan penglihatannya pada Dhamini dan Dhamini akhirnya jatuh terkapar.

Mangal merasa senang dan berkata bahwa kini semua orang akan mengira Shani lah yang menghabisi Dhamini karena orang2 tidak tau Mangal Dosh Dhamini dan tidak tau juga mengenai kutukan Dhamini pada Shani. Mangal beranjak pergi menemui Indra dan memberitahu tentang kematian Dhamini tapi Indra merasa janggal mendengar semuanya dan merasa Shani merencanakan sesuatu.

Shani membawa Dhamini ke Suryaloka dan membaringkannya di kamar. Kakol menanyakan yang terjadi dan Shani menjawabnya serta mengatakan bahwa Dhamini masih hidup karena seluruh insiden yang terjadi di Talataal adalah terbalik. Shani lalu mengajak Kakol pergi dan Yami muncul untuk menjaga Dhamini.

Indra memberitahu Mangal bahwa sekarang bukan saatnya berpesan tapi saatnya bergabung dan Indra juga mengatakan di Talataal semua terjadi secara terbalik dan Shani sekarang pasti sudah menuju Indraloka. Indra mengajak Mangal untuk mencari tempat sembunyi tapi terlambat karena Shani muncul dan menghajar Mangal serta Indra.

Shani memberi tau Mangal bahwa dirinya berniat menghabisi nya tapi menghabisi nya saja akan menjadi akhir yang mudah dan tujuannya adalah membuatnya menderita dengan rasa sakit yang luar biasa.

Indra memberi tanda pada Mangal untuk menyerang dan mereka berdua mengeluarkan senjata dan menyerang Shani tapi Shani menghajar keduanya.

Mangal pun memanggil Mahadewa untuk meminta perlindungan tapi saat Mahadewa muncul Mahadewa mengingatkan Mangal bahwa janjinya untuk melindunginya hanya jika dia mengalami kesulitan dalam melakukan perbuatan tapi saat ini dia tidak sedang melakukan perbuatan apapun jadi dia tidak akan dilindunginya.

Indra maju dan mengingatkan Mahadewa untuk melindungi dirinya sebagai raja Dewa dan juga Mangal tapi Mahadewa mengingatkan bahwa sebelum mengambil keuntungan dari jabatannya maka dia perlu memeriahkan hati nuraninya dulu. Shani pun kemudian mengikat Indra dan melengkapi tempat Mangal dengan penglihatannya.

Mangal ketakutan dan meminta Shani memaafkannya dan akan melakukan apapun yang dia minta asal dirinya tidak dihabisinya. Shani pun setuju dan menyuruh Mangal menghapus Mangal Dosh dari perbintangan Dhamini. Mangal pun berkata akan segera memulai penghapusannya.

Sementara itu Rishi mendatangi Rahwana yang tengah melamun bingung ingin menguasai sembilan planet tapi terhalang karena harus melalui validasi Mahadewa. Rishi memberitahu bahwa Shani adalah solusi untuk semua masalahnya karena Shani berhasil memenangkan pertempuran planet tanpa validasi Mahadewa.

Rahwana pun menyuruh Rishi untuk pergi. Rahwana pun kemudian berpikir untuk menjadi penerus Suryaloka dan dirinya butuh seseorang yang lemah yang akan membantunya mengalahkan Shani yang bisa menjelaskan apa yang telah terjadi dengan perang planet.

Shani menyuruh Mangal melakukan penghapusan Mangal Dosh dan Mangal pun melakukannya. Dhamini pun perlahan tersadar. Sementara itu Rahu lah yang muncul ditempat Rahwana dan berjanji akan memberitahu semua tentang perang planet pada Rahwana.

Indra menyuruh Shani pergi dari Indraloka karena semua sudah selesai tapi Shani berkata bahwa masih tersisa satu tugas dan Shani memanggil Mahadewa. Mahadewa muncul dan Shani berkata bahwa Mangal bisa merusak apa saja dan itu sebabnya Shani ingin di masa depan Mangal tidak akan bisa lagi mempengaruhi siapapun.

Mangal terkejut dan berkata pada Mahadewa bahwa Shani ingin mengambil hak nya. Tapi Shani menyangkal dan mengatakan bahwa manusia punya hak untuk menyingkirkan Dosh dengan memenuhi tugasnya dan sama seperti apa yang telah dilakukannya dan Dhamini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *