Sinopsis Shani ANTV Episode 131 Tayang Senin 16 Juli 2018

Debroo.net. Sinopsis Shani ANTV Episode 131 Tayang Senin 16 Juli 2018. Shani mendekat pada Indra dan menanyakan keberadaan Mangal. Indra tahu Shani tidak akan menghabisi nya dan memilih bungkam tapi Shani pun pura2 hendak menatap Indra dengan penglihatannya.

Indra ketakutan dan memberitahu dimana keberadaan Mangal. Mangal sendiri berada di kedalaman dunia bawah tanah dimana Shani akan teringat peristiwa masa lalu nya dengan kelahiran Bhadra yang pasti akan menguras emosinya.

Tridev sendiri khawatir Shani akan terpengaruh oleh Mangal dan perlindungan Shani untuk Dhamini akan segera hancur.

Tapi Mahadewa yakin bahwa Shani dan Dhamini akan menggunakan kekuatan masing2 untuk melawan Mangal. Shani mendatangi tempat Mangal dan mulai terpengaruh karena teringat akan Bhadra. Mangal sendiri berhasil menghancurkan perlindungan Shani untuk Dhamini lalu menyambut kedatangan Shani.

Shani mengingatkan Mangal agar berhenti menyerang atau dia tidak akan selamat. Tapi Mangal tidak takut dan terus mempengaruhi Shani dengan kata2nya mengenai Bhadra. Dhamini sendiri berjalan menuju kedalaman bawah tanah atas pengaruh Mangal.

Mahadewa mengatakan pada Wishnu dan Brahma bahwa sangat penting untuk Dhamini dan Shani mengendalikan kemarahan masing2 dan membebaskan diri dari pengaruh Mangal. Dhamini muncul dan Shani memperingatkan bahwa kehadirannya tidak akan baik.

Tapi Dhamini meyakinkan Shani bahwa dirinya akan aman saat dekat dengan suaminya. Shani mengiyakan tapi memperingatkan Dhamini agar selalu mengingat pesannya.

Mangal mulai mempengaruhi Dhamini dengan menceritakan hal negatif tentang Shani dan menuduh Shani adalah pembunuh. Mangal menambahkan pada Dhamini bahwa Shani sekarang pasti akan menghabisi nya juga.

Advertisements
author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Shani ANTV Episode 131 Tayang Senin 16 Juli 2018"