by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 21 Tayang Rabu 18 Juli 2018

-Debroo-482 views

Debroo.net. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 21 Tayang Rabu 18 Juli 2018. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 21 Sinopsis Sebelumnya Sherlyn tidak memperhatikan Preeta dan Preeta pun bergegas menjauh tapi keamanan hotel menangkap Preeta.

Karan muncul dan kemudian berhasil membawa Preeta untuk meloloskan diri. Sesampainya didalam mobil keduanya tertawa terbahak2 dan berkata bahwa ini adalah pengalaman berisiko terbesar dalam hidupnya. Lalu Preeta dan Karan saling mengelap wajah yang basah.

Deepak mendatangi rumah Sarla dan memperkenalkan diri sebagai calon suami Preeta lalu mengobrol dengan Sarla dan Daadima mengenai hubungannya dengan Preeta dan meyakinkan mereka bahwa dirinya akan menjadi suami terbaik Preeta. Sementara Karan dan Preeta tengah melihat rekaman video di ponselnya Karan.

Karan mengantar Preeta pulang. Karan membantu melepaskan pakaian Preeta yang terjepit pintu mobil. Deepak melihat kebersamaan mereka dan menjadi kesal. Preeta masuk ke dalam rumah dan terkejut melihat Deepak. Mereka pun berdebat dan Deepak berbuat kasar pada Preeta seraya mencaci maki.

Preeta berteriak kesakitan dan Sarla mendengarnya. Sarla pun muncul memaki Deepak dan menamparnya. Srishti datang dan melihat kekasaran Deepak lalu mengatakan semuanya pada Sarla mengenai keluarga Deepak yang meminta mahar saat pertunangannya. Sarla memukuli Deepak dan Srishti juga menghajarnya lalu Sarla mengusir Deepak. Preeta pun memeluk Sarla. Sarla berbicara dengannya sambil menangis.

Rakhi melihat Kareena dan menghampirinya lalu bertanya mengapa dia sangat membenci Preeta. Kareena menjelaskan panjang lebar lalu beranjak pergi kemudian Rishabh menghampiri ibunya dan membuatnya tersenyum dengan mengatakan bahwa besok Preeta dan Srishti akan datang.

Sarla menyuapi Preeta dan menenangkannya. Srishti muncul dan meminta suapan juga. Telepon rumah berkeringat dan Srishti lalu menerima telpon Rishabh yang ingin bertanya pada Preeta obat peredaran rasa sakit karena Daadi merasakan sakit di kakinya lagi.

Srishti mengatakan kalau preeya tidak bisa berbicara saat ini karena insiden dengan Deepak. Srishti menceritakan kekasaran Deepak pada Rishabh. Rishabh lalu menelpon asisten ya dan menyuruhnya memberitahu Deepak agar menemuinya esok.

Janvi tengah berbicara dengan Daadima. Daadima lalu menerima kedatangan seorang wanita (Waliya) dimana Waliya berkata Sarla yang mengundangnya. Mereka lalu mengobrol. Daadima lalu mendatangi Sarla di kamarnya dan berbicara dengannya mengenai undangannya pada Waliya. Sarla menjawab bahwa dirinya ingin menemukan pasangan terbaik untuk putrinya.

Deepak masuk ke ruangan Rishabh dan bertanya. Rishabh menanyakan tentang Preeta. Deepak pun menjelaskan mengenai Karan. Rishabh menampar Deepak dan memecatnya serta memperingatkan agar menjauh dari Preeta lalu menyuruhnya keluar.

Preeta berbicara dengan Daadi di kamarnya. Lalu Preeta mulai memijat kaki Daadi. Rishabh muncul dan mengobrol bersama mereka. Preeta lalu keluar kamar dan Daadi berbicara pada Rishabh. Sementara itu Sarla memilih2 foto lelaki yang di sodorkan Waliya bersama Daadima. Srishti datang dan ikut melihat foto2 dan menolak semua pilihan. Srishti pun berdebat dengan Waliya.

Rishabh berbicara di telpon dan setelah itu Preeta menghampirinya dan berbicara dengannya. Rishabh memeganginya tangan Preeta dan menenangkannya mengenai insiden Deepak. Sherlyn datang dan melihat semuanya. Sherlyn bertanya apa yang terjadi diantara mereka. Preeta tersenyum lalu beranjak pergi kembali ke kamar Daadi. Rishabh juga berkata akan ada meeting dan beranjak pergi.

Waliya membawa foto yang lain dan menyembunyikannya dari Srishti lalu beranjak pergi. Sarla melarang Srishti melihat foto lelaki tersebut karena Preeta dulu yang harus melihatnya. Sementara itu Karan tengah teringat ucapan Preeta. Sameer sendiri tengah mengingat Srishti. Mereka berdua lalu berbicara menganiaya wanita di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 21

Srishti ke kamar Sarla dan mencari2 foto lelaki yang diberikan Waliya. Srishti melihat kotak perhiasan dan membukanya saat itulah Sarla dan Daadima muncul. Sarla menegur Srishti menuduhnya mencuri perhiasannya. Srishti berusaha menjelaskan. Sarla lalu tertawa. Mereka pun berbicara. Sarla lalu menunjukkan foto yang dicari pada Srishti.

Sameer dan Karan berlatih gym di kamar. Karan mengingat Preeta dan membuat tangannya terkilir. Sameer berlari memanggil Preeta. Preeta dan Sameer ke kamar Karan. Lalu Preeta mulai memijat Karan sambil berbicara dengannya. Keduanya lalu berdebat dan tanpa sengaja keduanya jatuh bersama diranjang. Sherlyn melintas dan melihat semuanya.

Srishti mendatangi rumah Luthra dan bertabrakan dengan Kareena. Mereka pun berdebat. Rakhi kemudian muncul dan menegur Kareena. Kareena menjawabnya. Rakhi membalas dan mengijinkan Srishti masuk.

Preeta masih memijat Karan. Srishti datang dan pura2 mengomel pada Preeta dan Karan. Sameer muncul membawakan es batu. Srishti berdebat dengan Sameer. Preeta pun melerai mereka. Srishti lalu memberitahu Preeta bahwa dia harus memilih pilihan dari lamaran yang diajukan.

Karan menawarkan diri untuk mengantar mereka dan Srishti setuju. Preeta, Srishti, Karan dan Sameer menuju mobil dan Preeta menyuruh Karan duduk dibelakang bersama Srishti sementara dirinya akan duduk didepan bersama Sameer. Karan pun berpikir mengapa Preeta memperhatikan kebiasaan kecil tentang dirinya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *