by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 20 Tayang Selasa 17 Juli 2018

281 views

Debroo.net. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 20 Tayang Selasa 17 Juli 2018. Rishabh datang dan Kareena menduga Rishabh menggunakan Karan untuk membantu Preeta membebaskan Sarla.

Karan pulang dan Kareena menghardiknya karena menganggapnya lebih mementingkan Preeta daripada keluarganya sendiri. Sherlyn pun meminta Karan agar mengajukan tuntutan lagi dan menangkap Sarla. Karan berkata bahwa dirinya tidak akan mengajukan tuntutan lagi karena sudah berjanji pada Preeta.

Rakhi kemudian muncul dan mengatakan bahwa sudah menjadi keputusannya untuk membebaskan Sarla. Kareena mendebat tapi Rakhi membalas bahwa acara pertunangannya itu tidak akan pernah terjadi jika Preeta tidak terlibat dan Rakhi menegaskan bahwa Preeta dan keluarganya tidak bersalah dalam hal ini. Sherlyn dan Kareena pun beranjak pergi.

Sherlyn mengomel di kamar karena Rakhi masih saja membela Preeta dan Sherlyn berkata bahwa seharusnya dirinya memberikan halwa yang banyak pada Rakhi. Kareena menemuinya dan bertanya apakah dia menyembunyikan sesuatu yang Preeta tau hingga Preeta berhasil memenangkan hati Karan dan Karan kini membalas Preeta. Sherlyn teringat kejadian semalam dan berpikir apakah Preeta tau tentang mantan suaminya (Prithvi).

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 20. Karan membawa Rakhi ke kamar dan bertanya mengapa tadi membelanya. Rakhi menjawab karena dia kali ini benar dengan membebaskan Sarla. Rishabh lalu membawakan minuman dan Rakhi berbicara padanya agar selalu bersama Karan meski apapun yang terjadi.

Rakhi bangga karena Karan sudah membantu Preeta. Rishabh berkata bahwa dirinya ingin membantu tapi Kareena mengatakan kalau dia ingin Sarla di hukum. Rakhi pun membantah ucapan Rishabh. Karan terkejut kemudian memeluk Rakhi dan beranjak pergi. Rishabh kembali mengobrol dengan ibunya.

Kareena berdebat dengan Sherlyn mengenai semua apa yang mereka sudah lakukan pada Preeta. Karan tiba-tiba muncul di ambang pintu. Sherlyn pun beralasan mengenai pembicaraannya dengan Kareena tadi, lalu Karan mengatakan pada Sherlyn bahwa Preeta memiliki bukti dengan sidik jarinya dan sebab itulah dirinya membebaskan Sarla untuk menyelamatkannya.

Sherlyn menjadi lega karena berpikir Karan mempercayainya. Karan beranjak pergi sambil berpikir bahwa kini Sherlyn pasti percaya diri dan akan membuat kesalahan dimana dirinya dan Preeta akan menangkap basah dia.

Rishabh mendatangi rumah Preeta. Srishti dan Preeta terkejut tapi kemudian Srishti mempersilahkan Rishabh untuk masuk. Sementara itu Karan memikirkan cara untuk mengetahui kebohongan Sherlyn lalu Karan bersembunyi saat melihat Sherlyn.

Karan hendak mengejarnya tapi Mahesh memanggilnya dan berbicara dengannya. Karan menjawab dan bergegas pergi. Karan menyelinap ke kamar dimana Sherlyn menelpon dengan diam2. Ponselnya Karan berdering dan Sherlyn terkejut lalu mencari2 sumber suara. Karan berhasil sembunyi dibalik tirai. Sherlyn pun keluar kamar menuju kamar lain. Karan kembali membuntuti.

Daadima menyambut Rishabh. Lalu Daadima dan Srishti ke dapur untuk membuatkan teh. Rishabh meminta maaf pada Preeta karena tidak bersamanya saat dia membutuhkannya. Sarla muncul memberi tau Preeta telpon dari Karan. Preeta ke kamar menerima telpon Karan yang mengatakan kalau dirinya akan menangkap basah Sherlyn.

Sherlyn dalam perjalanan dan menerima telpon dari Prithvi. Karan pun mengikuti mobil Sherlyn dan menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mempercayai Preeta.

Sherlyn menuju hotel dan Karan mengikutinya. Sherlyn menuju satu kamar dan Karan kehilangan jejak. Preeta menelpon Karan dan Karan memberitahu kalau Sherlyn memang benar2 mengadakan pertemuan rahasia dengan seorang lelaki. Preeta memintanya menunggu karena dirinya akan datang.

Preeta menyetop bajaj dan Deepak menghampirinya. Deepak meminta maaf tapi Preeta mengatakan sedang buru2 dan hendak bergegas pergi karena Karan menelpon. Deepak pun emosi dan bertanya apakah dia mempunyai hubungan dengan pemain kriket Karan.

Preeta tiba di hotel dan bertanya pada Karan tentang apakah dia sudah merekam semua tentang Sherlyn lalu menanyakan nomer kamar Sherlyn. Karan pun bercerita. (Flashback saat Karan mendekati seorang wanita di lobi hotel dan mengambil dompetnya lalu Karan menuju resepsionis dan menanyakan kamar Sherlyn Khurana karena ingin mengembalikan dompetnya. Sang resepsionis yang ternyata penggemar Karan akhirnya memberitahu kalau Sherlyn berada di kamar 402) , Preeta pun memuji Karan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 20 Tayang Selasa 17 Juli 2018. Sherlyn bersama Prithvi. Preeta dan Karan mencari kamarnya. Mereka berdua menemukan kamar 402 lalu sengaja mendekat ke arah pintu untuk mendengarkan percakapan di dalam tapi tangan mereka saling bersentuhan dan mereka pun berpandangan.

Preeta dan Karan masih hilir mudik didepan kamar Sherlyn sembari berdebat mengenai cara menangkap basah Sherlyn untuk di buat bukti pada Rishabh. Sherlyn sendiri tengah bermesraan dan mengatakan pada Prithvi kalau Preeta mencurigainya.

Preeta dan Karan masih menunggu. Karan mempunyai ide saat melihat seorang gadis pelayanan kebersihan. Karan mencoba berbicara dengan gadis tadi sementara Preeta mencoba mencari kunci kamar. Preeta menemukannya tapi karena Preeta menabrak barang gadis pelayanan kebersihan tadi pun curiga dan mengejar Preeta.

Karan menyelamatkan Preeta dan mengajaknya sembunyi di bawah tangga sambil memeluknya. Keduanya tersadar dan saling menjauh. Lalu mereka kembali berdebat karena Preeta menjatuhkan kuncinya.

Karan dan Preeta kembali ke kamar Sherlyn dan Karan meletakkan ponselnya didepan pintu kamar untuk merekam saat Sherlyn keluar nanti. Lalu Karan membuat sirine kebakaran berbunyi dan Karan sembunyi bersama Preeta.

Karan menarik Preeta dan keduanya kembali berdekatan hingga tidak menyadari Sherlyn sudah keluar kamar berlari panik bersama tamu hotel yang lain. Preeta terpeleset dan jatuh menimpa Karan lalu keduanya kembali berpandangan tapi kemudian gadis tadi datang membawa keamanan untuk menangkap Preeta dan Karan. Karan secepat kilat mengambil ponselnya dan lari. Preeta sendiri lari ke lobi dan tanpa sengaja menabrak Sherlyn.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *