by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 19 Tayang 16 Juli 2018

214 views

Debroo.net. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 19 Tayang 16 Juli 2018. Preeta bersembunyi sementara Sherlyn menyuruh Prithvi untuk memeriksa tapi Preeta tidak berhasil ditemukan.

Prithvi berbicara dengan Sherlyn bahwa mungkin tadi hanya kucing. Preeta berjalan pulang dan merasa sedih karena membuat Rishabh bertentangan dengan Sherlyn. Karan tiba-tiba muncul dan berdebat dengan Preeta karena Karan mengira Preeta memanfaatkan Rishabh.

Preeta menceritakan semua tentang Sherlyn. Karan mentertawakan cerita Preeta dan kembali mendebatnya seraya berkata pada Preeta bahwa dia cemburu dengan Sherlyn. Karan memperingatkan Preeta bahwa dia tidak akan bisa bersama dengan Rishabh karena itu hanya akan menjadi impiannya saja.

Preeta mendebat balik Karan dan mengatakan bahwa dia harus memberinya kesempatan untuk membuktikan bahwa Sherlyn bukan gadis tang tepat untuk Rishabh. Karan memperingatkan Preeta untuk menjauh dari Rishabh lalu Karan beranjak pergi.

Karan pulang ke rumah dan berpikir tentang Preeta. Preeta juga memikirkan ucapan Karan dan mengomel sendiri karena Karan menuduhnya cemburu pada Sherlyn. Rishabh ke kantor polisi dan berbicara dengan Inspektur agar di izinkan berbicara dengan Sarla.

Lalu Rishabh menemui Sarla di sel dan berbicara dengannya meminta maaf. Sementara itu Sameer mendatangi rumah Sarla dan memanggil Srishti. Srishti keluar dan mencaci maki Sameer seraya berkata bahwa Sherlyn lah yang menghancurkan pertunangannya sendiri. Sameer tidak paham maksud ucapan Srishti dan bertanya.

Srishti mengusir Sameer sambil menangis sedih. Sameer pun mendekat dan Srishti memeluknya sambil menangis memikirkan ibunya yang di penjara. Srishti tersadar dan menjauh lalu masuk ke dalam rumah.

Daadi merasakan sakit di kakinya. Karan melihatnya dan menghampirinya untuk memijatnya. Daadi lalu berbicara dengannya mengenai Preeta yang memijatnya dengan penuh kasih sayang. Karan lalu mendatangi kamar ibunya dan berbicara dengannya karena Rakhi menanyakan Preeta.

Karan mengatakan kalau Preeta baik2 saja dan Karan beranjak pergi karena perawat mengatakan Rakhi tidak boleh banyak bicara. Karan menelpon Preeta dan Preeta meminta Karan membiarkan dirinya untuk membuktikan semua.

Karan menutup telepon dan berpikir untuk berbicara langsung pada Sherlyn. Lalu melihat Sherlyn bersama Kareena. Karan pun membawa Sherlyn untuk berbicara di kamar mengenai kecurigaan Preeta tapi Sherlyn berusaha berkulit dan mengatakan bahwa semalam dirinya menjaga Rakhi.

Karan ke kamar Rakhi dan berbicara dengannya. Karan pun mengetahui bahwa semalam ayahnya lah yang menjaganya dan bukan Sherlyn. Mahesh bertemu Karan dan mereka berbicara. Karan pun tau kalau semalam memang Sherlyn benar2 tidak menjaga ibunya.

Karan lalu hendak keluar dan melihat saat Sherlyn mencoba menarik perhatian Rishabh dengan pura2 terpeleset dan terjatuh agar Rishabh memeganginya. Karan menyadari bahwa Sherlyn memang benar2 ratu drama dan dia seorang pemohon.

Karan mendatangi Preeta di rumahnya. Preeta memakinya dan Karan membungkam mulut Preeta dengan tangannya lalu berbicara dengannya bahwa dirinya kini mendukungnya. Karan berkata dirinya tidak ingin Rishabh menikah dengan gadis yang salah.

Karan juga berjanji akan membantu Preeta. Mereka berjabat tangan dan pergi bersama untuk membebaskan Sarla. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 19. Karan berdebat dengan Inspektur dan menyebut nama pengacara nya yang terkenal dan mengatakan akan mengungkap dia karena menangkap Sarla secara langsung tanpa memeriksanya lebih dulu.

Sedangkan Preeta masih berbicara dengan Sarla dan terkejut mendengar dari sang ibu bahwa Rishabh mendatangi ibunya di penjara. Lalu seorang polisi wanita muncul membebaskan Sarla. Karan senang melihat mereka berdua.

Karan lalu menghampiri Sarla dan Sarla serta Preeta berterimakasih. Karan meminta maaf pada Sarla karena dia harus berada didalam sel. Srishti terkejut dan memeluk Sarla dengan haru saat pulang. Mereka berdua bicara sambil berpelukan.

Daadima lalu bertanya pada Sarla tentang pembebasannya. Sarla mengatakan bahwa Karan dan Preeta yang membawanya pulang. Karan dan Preeta kemudian datang. Sarla berbicara dengan mereka. Srishti ikut berbicara dan mengecup pipi Karan. Karan hendak pulang. Sarla mengatakan agar dia tinggal lebih lama lagi.

Karan kembali duduk. Daadima berbicara padanya. Sarla ke dapur menyiapkan makanan. Srishti dan Daadima ikut membantu. Preeta pun mengobrol dengan Karan. Sementara itu Inspektur menelpon Kareena dan melaporkan tentang pembebasan Sarla.

Kareena dan Sherlyn pun menjadi cemas. Rishabh tiba di depan rumah Preeta tapi Kareena menelpon. Rishabh mengajak sopir untuk kembali pulang. Sarla menghidangkan makan malam untuk Karan.

Srishti lalu menyuapinya dan bergantian dengan Sarla. Kareena lalu menelpon Karan. Karan pun undur diri dan mengatakan bahwa Kareena pasti sudah mengumpulkan anggota keluarganya. Preeta mengejarnya dan meminta maaf karena melibatkannya dalam masalah.

Preeta kembali ke rumah dan Srishti mengajaknya makan bersama. Sarla berbicara dengan Daadima bahwa Karan tidak sekasar perkiraannya karena terbukti hari ini Karan telah membantunya. Preeta sendiri terlihat terus melamun

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *