by

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 19 Tayang Jumat 13 Juli 2018

-News-1,326 views

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 19 Tayang Jumat 13 Juli 2018. Kaal Ratri menyerahkan pilihan pada Sumbh dan Sumbh pun dengan yakin menerima tantangan Kaal Ratri. Sementara itu Mahadewa melihat kekesalan Kartikeya padanya.

Kartikeya berkata pada ayahnya bahwa dia sudah membuat ibunya kesal dengan menghentikannya saat akan menghabisi Sumbh. Kartikeya pun berjanji pada sang ayah bahwa jika Sumbh lolos malam ini dan Parvati tidak bisa memenuhi tujuannya maka dirinya akan meninggalkan Kailash selama2nya. Mahadewa pun menjawab bahwa dia hanya perlu memiliki keyakinan pada Parvati.

Kaal Ratri berhadapan dengan Sumbh. Para iblis memberi dukungan pada Sumbh agar menunggu pagi agar dia bisa abadi. Tapi Sumnh bertekad mendapatkan Parvati. Kaal Ratri lalu memanggil ke 9 wujud nya dan juga Lakshmi serta Saraswati.

Kaal Ratri berkata bahwa dia yang percaya jika seorang wanita lemah maka hari ini dia akan mengalami kekuatan seorang wanita. Lakshmi, Saraswati dan 9 wujud Navdurga bersatu membentuk Mahakali. Tridev pun muncul menyaksikan pertempuran ini.

Mahakali pun kemudian bertempur melawan Sumbh dan akhirnya Mahakali pun berhasil memenggal kepala Sumbh. Semua Dewa memberi salam pada Mahakali. Mahakali menghampiri Mahadewa dan berkata bahwa dia yang sudah menginspirasi nya untuk menemukan identitasnya dan dia juga yang sudah mendorong ya untuk mengerti bahwa kekuatan seorang wanita tak berbatas. Mahadewa pun kemudian mengajak Mahakali kembali ke Kailash.

Di Kailash, Kartikeya menyambut kedua orangtuanya dengan melakukan aarti. Lalu Kartikeya berbicara pada orangtuanya bahwa mereka telah mengajari nya semua hal dan bulan ini akan menjadi bulan yang terpenting dalam hidupnya. Mahadewa pun berkata bahwa bulan ini akan dikenal sebagai bulan Kartik.

Wishnu juga berkata bahwa bulan Kartik akan menjadi bulan favoritnya dan akan menjadi bulan sukacita. Nandi lalu mengusulkan mereka akan mengadakan perayaan karena Mahadewa dan Parvati telah bersama kembali. Parvati pun setuju.

Kartikeya bertanya pada Mahadewa arti dari bulan Kartik apakah menunjukkan kekuatan wanita atau pria. Indra berkata dengan yakin bahwa pria kah yang telah melindungi kekuatan wanita karena seorang pria tidak membutuhkan perlindungan dari seorang wanita.

Parvati muncul dan menatap Indra. Indra dengan gugup merawat bahwa wanita biasa tidak akan bisa melindungi seorang pria kecuali seorang Dewi. Mahadewa lalu mengajak mereka semua pergi sebelum mengadakan perayaan di Sinopsis Mahakali Episode 19 hari ini.

Seorang wanita biasa (Karva) tengah menangisi kepergian suaminya. Mahadewa dan yang lain muncul dalam penyamaran manusia biasa dan menghampiri Karva yang ingin Mahadewa dan Parvati membawa suaminya kembali. Kartikeya mengatakan pada Karva bahwa suaminya itu sudah meninggal dan sudah waktunya untuk tuk ritual upacara terakhirnya.

Tapi Karva menjawab bahwa dirinya dan sang suami telah saling mengikat janji untuk bersama selama2nya dan jika dirinya masih hidup maka suaminya harus terus menjaganya dan jika Dewa Kematian mengambil suaminya maka dia harus membawanya juga. Karva berkata jika suaminya ditakdirkan tiada maka dirinya juga tidak akan makan dan minum hingga saatnya untuk pergi juga tiba.

di dalam Sinopsis Mahakali Episode 19 Tayang Jumat 13 Juli 2018 hari ini, Indra pun menyuruh Karva berperilaku layaknya manusia karena dia bukan Dewi dan dia tidak harus melindungi suaminya. Parvati mendebat Indra mengatakan bahwa jika seorang wanita melakukan penebusan dosa dengan niat suci tidak peduli dia Dewi atau manusia maka dia bisa melindungi siapapun.

Parvati pun kemudian menasihati Karva dan menyuruhnya mencari pot tanah liat karena jika dia memiliki kepercayaan maka suaminya akan kembali. Parvati berjanji bahwa Mahadewa dan Parvati akan menjaga jasad suaminya hingga matahari terbenam. Karva pun bergegas pergi.

Indra bersikeras mengatakan pada Parvati kalau tanpa kekuatan dia maka Karva tidak punya kekuatan untuk membangkitkan suaminya. Tapi Parvati yakin Karva akan bisa melalui ujiannya. Mahadewa juga menyuruh Indra agar tetap melakukan tugasnya jika dia percaya Karva tidak pantas membangkitkan suaminya kembali.

Petir menggelar, Karva berjuang untuk mendapatkan pot. Tiba2 dia melihat sebuah rumah yang memiliki banyak tembikar. Karva mendatangi pemilik rumah dimana sepasang suami istri yang tidak lain adalah Mahadewa dan Parvati.

Karva meminta pot tersebut dan berkata jika dirinya tidak punya koin untuk membayar tapi Karva mendoakan pernikahan mereka bisa selamanya. Parvati mengijinkan Karva mengambil pot nya tapi Indra dengan usahanya membuat pot2 itu hancur dengan serangan Vajranya karena Mahadewa mengijinkan Indra untuk berusaha jika ingin menghalangi Karva.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *